1
Ajurah @ajuraaah

I love u as much as I know u. I know u as much as I love u. How do you expect anyone to love you when you can't even love yourself? Psychology UMM'14

Ajurah @ajuraaah
Bismillah, Dear Twitter, please show your magic! Kepada Bp. Syamsul Bahri Nasution, dimana Bapak skrg? TOLONG KALAU INGIN BERBISNIS JANGAN MALAH JADI TIDAK JUJUR! Dua tahun tidak disinggahi, kenapa rumah kami di Permata Buah Batu Blok C73 berubah
Ajurah @ajuraaah
menjadi kos"an 14 kamar yg sudah beroperasi 1thn secara ilegal ya? Atas izin siapa? Rumah ini adalah milik ibu saya yang masih sah sampai saat ini secara hukum, kenapa beraninya bapak bongkar dan dijadikan tempat usaha? Kita tidak ada kesepakatan jual-beli langsung yang sah
Ajurah @ajuraaah
secara tertulis, bapak tahu kan resikonya ini besar? Bapak sudah melakukan penggelapan dan pencurian asset orang lain. Memang di tahun 2017 akhir, ada penyampaian niat bapak ingin membeli rumah kami, tapi tidak ada kelanjutannya kan? Kenapa jadi maling begini pak? kenapa tanpa
Ajurah @ajuraaah
seizin dan kesepakatan kami beraninya bapak melakukan ini? Kami coba hubungi bapak untuk kejelasan dan pertanggungjawaban hal ini, baik melalui telp/wa/sms tapi bapak terus menghindar tidak merespon. Kenapa lari pak? Berarti tidak ada itikad baik dari bapak untuk penyelesaian
Ajurah @ajuraaah
masalah ini. Baik, karna bapak terus mengindar cukup lama hampir 2thn dan bermain dengan cara bapak. Sekarang mulai dengan cara kami, hari ini kami segel. Dan kami beri waktu 2 minggu sampai tanggal 19 Oktober'19 untuk mengosongkan bangunan dan bertanggungjawab atas hal ini.
Ajurah @ajuraaah
Jika tidak ada penyelesaian maka akan kami proses ke ranah hukum. Tolong bantu kami teman-teman, baik yang mengenal, mengetahui dan menemukan bapak yang melarikan diri ini. Mohon infokan untuk bertanggungjawab segera.
Ajurah @ajuraaah
Khususnya untuk teman kami @fesmaliana @yunianst_ mohon dengan sangat tolong BANTU KAMI untuk bertanggungjawab menyelesaikan kasus orangtua kalian ini sebagai ahli warisnya, kami tunggu respon baiknya. Terimakasih 🙏 #instagram #viral #problem #indozone #viralvideos #viralpost
Ajurah @ajuraaah
Ini keadaan rumah skrg. Mepet banget ke jalan. Padahal awalnya rumah kami kecil dan ada halaman depan dan belakang. pic.twitter.com/qwvnsPpDkH
Expand pic
Ajurah @ajuraaah
Ini yg tertempel di pintu2 kamar kos. Sebenernya waktu 2 minggu karena kasian sama yg ngekos. Karena mereka ngga tau apa2 pic.twitter.com/vOHsnuUGbk
Expand pic
ahmad hidayat @ddaiiad
@angrhhtama @ajuraaah Iya, saya juga mikir gt. Maksudnya selama proses pembangunan kos ini apa keluarga ibu isnayeni tida ada yg mengecek atau seenggaknya dengan kabar burung lah.
ensul @mufidmommy
@ddaiiad @angrhhtama @ajuraaah Memang ribeut punya aset tetap yg jauh dari lokasi home base kita. Mungkin pencegahannya bisa dengan tetap menjalin kekeluargaan dgn tetangga kanan-kiri, aparat setempat : rt n rw. Smoga cepat selesai masalahnya. 🙏
Agus Kurniawan @gausk
@ajuraaah Dilanjutkan saja bisnis kos2annya, Mba. Uang bulanan minta disetor ke keluarga 🙏🏼😊
Paulinus @linus12a
@gausk @ajuraaah Kalau keluarga mulai terima uang sewa dari yg ngekost, nanti ranahnya jadi perdata...
Ricky M.K., S.E @emulyana
@ajuraaah @bdgfess Masih ga ngerti 2017 ada niatan buat beli rumah tapi ga ada kelanjutan. Emang bapa nya diem drumah itu sebagai apa ? Sewa rumah ?
aku🐬 @bukanmantannnmu
@ajuraaah Kronologinya kurang jelas. Awalnya gimna kenapa si bapak itu bisa punya akses untuk mengelola bangunan. Kalau benar masih hak milik yang sah kenapa harus di tulisi sengketa?
Cingwaelah @MoAmibam
@Rude_umasugi @ajuraaah Mungkin si bapak sewa rumah, trus niat mau dibeli rumahnya buat dijadiin kost2n. Tapi pemilik rumah nggak nindak lanjuti keinginan si bapak, bapaknya keburu bikin kost2an
Cingwaelah @MoAmibam
@Rude_umasugi @ajuraaah Mungkin si bapak sewa rumah, trus niat mau dibeli rumahnya buat dijadiin kost2n. Tapi pemilik rumah nggak nindak lanjuti keinginan si bapak, bapaknya keburu bikin kost2an
katanya mirip danilla @warnasenja_
@ajuraaah Ceritanya aku dan temen temen yang mau ngontrak di C73 itu, tapi malah dijadikan kos kosan sama beliau
katanya mirip danilla @warnasenja_
@kikiiikyu @ajuraaah Bener mbaa, di awal itu dia udh ngejanjikan kita blablabla, eh malah 180° bedanya. Itupun kami udh pake tanda tangan kontrak dia masih leha leha. Terakhir sempet kedapetan kami jawabannya songong bet
akusiapakamusiapa @serahmaneh
@ajuraaah Nder emg bapaknyaa penipu asli, aku waktu itu ngekos disitu selama setahun. Banyak janji dia, trs banyak orang juga yang dateng kermh itu pernah polisi lah pernah kepala desa lah. Dan dia gakapok😭. Kita sebagai penghuni dlu ganyaman banget selalu didatwngin orang,
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.