Jadi Merasa Bodoh.. Ternyata Begini Cara Paling Mudah Memotong Nanas yang Gak Banyak Orang Tau

Pisaunya patut diacungi jempol
General knowledge viralnow awesomes howto TIPS
0
sectumsempra @ushouldknewme
@jayakabajay Astagaa selama ini aku buang-buang waktu cuma buat ngupas nanas😭😭
Nama tidak boleh kosong @ceritaar_
@jayakabajay Ya allah. Di bagian tengahnya dibuang, itu bagian terenak :(
martabak keju susu @cndyard
@jayakabajay Batang is the best part of pineapple, imo. Tapi kok pada banyak yang ga suka yaaa 😂
dita @si_ndit
@jayakabajay @isnaenilstr nyokap gue nangis kali liat ini. dia gamau bikin rujak karena males ngupas nanas katanya😂
nilo. @babyniloo
@jayakabajay monmaap gw kalo kupas nanas sampe diukir dulu ya sat:') itu ngapa gampang banget liatnya
thata @Nadietha
@jayakabajay Tapi banyak yg kebuang kalo nenek gue liat bisa di sentak ni si abang
Dita Purwitasari @la_frengerita
@jayakabajay sebagai bucin nanas aku ingin banget beli di bapak ini

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.