0
sectumsempra @ushouldknewme
@jayakabajay Astagaa selama ini aku buang-buang waktu cuma buat ngupas nanas😭😭
awrrrr @ceritaar_
@jayakabajay Ya allah. Di bagian tengahnya dibuang, itu bagian terenak :(
martabak keju susu @cndyard
@jayakabajay Batang is the best part of pineapple, imo. Tapi kok pada banyak yang ga suka yaaa 😂
ndit✨ @si_ndit
@jayakabajay @isnaenilstr nyokap gue nangis kali liat ini. dia gamau bikin rujak karena males ngupas nanas katanya😂
olin. @peleygirl
@jayakabajay monmaap gw kalo kupas nanas sampe diukir dulu ya sat:') itu ngapa gampang banget liatnya
thataaa @tathajkt48
@jayakabajay Tapi banyak yg kebuang kalo nenek gue liat bisa di sentak ni si abang
Thicknesse McChubby @la_frengerita
@jayakabajay sebagai bucin nanas aku ingin banget beli di bapak ini

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.