Jadi Merasa Bodoh.. Ternyata Begini Cara Paling Mudah Memotong Nanas yang Gak Banyak Orang Tau

Pisaunya patut diacungi jempol
0
sectumsempra @dwilindahs

@jayakabajay Astagaa selama ini aku buang-buang waktu cuma buat ngupas nanas😭😭

07/10/2019 21:12:21 WIB
💆🏻‍♀️ @ceritaar_

@jayakabajay Ya allah. Di bagian tengahnya dibuang, itu bagian terenak :(

07/10/2019 21:20:21 WIB
martabak keju susu @cndyard

@jayakabajay Batang is the best part of pineapple, imo. Tapi kok pada banyak yang ga suka yaaa 😂

07/10/2019 22:02:44 WIB
ndit @si_ndit

@jayakabajay @isnaenilstr nyokap gue nangis kali liat ini. dia gamau bikin rujak karena males ngupas nanas katanya😂

07/10/2019 22:12:06 WIB
اolin @VLADMROLN

@jayakabajay monmaap gw kalo kupas nanas sampe diukir dulu ya sat:') itu ngapa gampang banget liatnya

07/10/2019 22:59:16 WIB
thata @RembulanNadita

@jayakabajay Tapi banyak yg kebuang kalo nenek gue liat bisa di sentak ni si abang

08/10/2019 00:16:04 WIB
Dita Purwitasari @ditaladida

@jayakabajay sebagai bucin nanas aku ingin banget beli di bapak ini

08/10/2019 11:01:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!