1
Ati Muliawati @AtiMuliawati
Bismillah, Twitter do your magic! Satu bulan lalu adik ipar sepupuku harusnya sudah menikah. Namun tepat di hari H akad, pernikahannya DIBATALKAN secara sepihak oleh keluarga mempelai pria.
Ati Muliawati @AtiMuliawati
Dia yang sudah cantik berias hanya duduk dipojok ruangan. Shock. Menangis kemudian pingsan. Hari indah yang dibayangkan penuh bunga hilang digantikan gelapnya kekecewaan.
Ati Muliawati @AtiMuliawati
Sementara pihak keluarga yang sudah berkumpul dari Jawa Tengah cuma bisa pasrah. Malu? Sudah pasti. Marah? Sudah tentu. Harga diri dan martabat keluarga menguap seketika.
Ati Muliawati @AtiMuliawati
Adapun catering dan sewa gedung sudah dibayar lunas. Beruntungnya tanggal akad berbeda dengan resepsi. Pihak keluarga mencoba menghubungi vendor. Mereka memberi kelonggaran waktu 3 bulan atau UANG HANGUS.
Ati Muliawati @AtiMuliawati
Jadi aku mau bantu sodaraku, barangkali temen-temen twitter yang baik hatinya sedang mencari tempat resepsi + catering bisa beli punya sodaraku.
Ati Muliawati @AtiMuliawati
Lokasi : Gedung Duta Sinar Berkah, Jl. Cipto Mangunkusumo/Jl. Mencong Peninggilan Tangerang Banten pic.twitter.com/rdtd5Ud88X
Expand pic
Ati Muliawati @AtiMuliawati
Berikut aku lampirkan foto2 gedungnya pic.twitter.com/CCwfnvOTPX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ati Muliawati @AtiMuliawati
Total makanannya untuk 600 porsi. Cateringnya sendiri 48.000.000 + gedungnya 24.500.000 . Jadi total semuanya 72.500.000. pic.twitter.com/5nU4zHJFEE
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ati Muliawati @AtiMuliawati
Nominal uang segini cukup besar bagi kami jika harus HANGUS SIA-SIA. Jadi please jika ada teman-temanan/sodaranya yang berminat bisa hubungi aku via dm. Terima kasih :)
anisa citra @citrawho
@AtiMuliawati Yaallah gusti... semoga adik ipar sepupumu selalu kuat yah...
Gisela Niken K @giselalaniken
@AtiMuliawati Hi kebetulan aku punya WO. Aku bisa minta kontak yg bisa dihubungin? Biar ku bantu lempar ke calon calon client. Makasih ya🙏🏻
fen @fenirizkia
@AtiMuliawati nih @ariiqqq mau nikah tapi belum ada mempelai wanita nya
Lunny @sun_setz
@AtiMuliawati ya allah cobaan gini banget siiii tega amat dah😭
Oke Ko! @RCTiEko
@AtiMuliawati udah biaya nikah pihak perempuan yg nanggung, eh malah dibatalin, gk tau diri bgt.
Jonggring Saloko @Druginesia
@AtiMuliawati @HanaNuraini07 Semoga mbaknya dan keluarga diberikan kekuatan dalam nerima cobaan ini ya mba, kalo ini di tempat saya mba, si cowo bs "disumpeti" atau bapak ibunya dijadikan "kembang amben", jahat & berbahaya sekali kalo mainin harga diri org lain.
Dezy Panca @DezyPanca
@AtiMuliawati @adelladellaide Ya Alloh ini mah jahat banget,tega banget...yg baca aja miris bgt,kecewa bgt itu pasti,,,buat calon manten perempuan kamu layak mendapatkan pasangan yg lebih baik 😘
boba @thekoigurls
@AtiMuliawati @adelladellaide yaAllah jahat bgtsi sumpah tu cowo beserta keluarganya, jadi makin takut nikah gaksi loo😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.