Niatnya Kerjain Teman yang Ulang Tahun Malah Berakhir Tragis, Dua Mahasiswa UIN Lampung Tewas Tenggelam di Embung Belakang Kampus

Dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung tewas tenggelam di embung Kampus. Keduanya wafat saat sedang merayakan ultang tahun salah satu korban.
uin viral raden intan lampung kejutan tenggelam social mahasiswa tewas ulangtahun
1
0% RATING CAM RENJUN @jaexhyunist
Niatnya ngerjain kawan yang ulang tahun tapi berakhir tragis pic.twitter.com/JqJpRFpRdS
0% RATING CAM RENJUN @jaexhyunist
Ini kronologisnya jadi si korban sudah meninggal dunia 😭 pic.twitter.com/zYcaGD4WiH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
0% RATING CAM RENJUN @jaexhyunist
Ini menjadi pelajaran buat kita kalo mau bercanda atau ngerjain org liat liat dulu, jangan berlebihan kayak gini. Kalo temennya gak bisa berenang jangan coba coba buat jeburin dia di kolam alhasil jadi gini kan 😭ngerjain org yang ulang tahun boleh tapi jangan berlebihan ya guys
0% RATING CAM RENJUN @jaexhyunist
MasyaAllah jadi ada yang gak tau ya apa itu embung? Embung itu kayak kolam buatan tapi gede, jadi kayak danau, disini disebutnya embung 😭
0% RATING CAM RENJUN @jaexhyunist
Maaf ya mentemen yang ultah ternyata ajrul amiin bukan iqbal nya, tapi di sw rame yang ngucapin ultah si iqbal, jdi saya kebawa bawa, sekali lagi maaf 🙏🙏
𝐒𝐚𝐫𝐚𝐡. @rillakuema
@lelelawarr @esdawetayuu Itu tuh sepatu yg ultah dilempar ke kolam, terus yg ultah ambil sepatunya kan, dibantuin sama yg lempar. Dua2nya tenggelam.
0% RATING CAM RENJUN @jaexhyunist
Jadi gini ya guys yang ngelempar sepatu meninggal, yang ulang tahun juga meninggal. Jadi gak ada yang bisa bertanggung jawab karena keduanya sama sama meninggal.
Rd_lndr4aja0833 @Rm_lndr4one4587
@esdawetayuu Biasanya prank k temen wkt ultah d rencanakan oleh lbh dr 1 org..iqbal (yg nglempar sepatu) tu kn bsa jd cuma "eksekutor" saat awal prank..bsa jdi yg terlibat perencanaan prank bwt ultah ajrul k jerat pasal pidana..
cin @seokjiim

#JIMIN to #SEOKJIN : jin hyung taught me about happiness and how to enjoy life

Theresia @jevianaaaa
@esdawetayuu Please, celebrate birthday in normal way. Surprise is fun but don't go too far. Turut berduka untuk korban.
van @nohlucid
@esdawetayuu terima kasih semua doanya!! kak iqbal pasti senyum di atas sana. aku lagi di kamar dia, berantakan banget banyak tugas-tugas kuliah di kasurnya. tadi kakakku ga berhenti nangis melukin jaket ojolnya kak iqbal. rest in peace dan jadikan ini pelajaran yah kakak2 semua!! pic.twitter.com/Y92q1Ymlew
Expand pic
Expand pic
0% RATING CAM RENJUN @jaexhyunist
@nohlucid MasyaAllah semoga kamu dan keluarga diberi ketabahan ya semoga kakak kamu iqbal di terima di sisi Allah SWT. aamiin. Tetap semangat buat kamu ❤❤❤❤
Maelan @MaelanTY
@nohlucid @esdawetayuu yaallah masih semester 1. yaallah innalillahiwainnailaihi rojiun, smg ditempatkan di surga nya allah.💔😭☹️😇
팔레리🌻🐯 @illegirltaekoo
@esdawetayuu Itu kebayang ga hati orang tuanya kaya gimana? Remuk seremuk remuknya. Lain kali kalo mau ngerjain pikir resikonya ya adek adek. Ingat, orang yg kamu kerjain itu bisa saja nantinya jadi satu2 nya tulang punggung keluarga
kacey @awkarint
@esdawetayuu Yg gue heran, kenapa sih udah kuliah ngerayain ultahnya ky begitu? Sumpah hati gue teriris, kasian banget
Reza Ramadani @RezaRRaa
@esdawetayuu Jadi pelajaran penting jga. Jangan menolong korban yg tenggelam kalo ga pnya skill rescue. Jangan modal nekad dan jago berenang aja. Lebih baik melempar sesuatu yg bsa mengapung. Fyi
Hakim @mhmdabdhkm
@RezaRRaa @esdawetayuu Karena berenang sambil bawa orang itu berat/susah dan ada tekniknya.
@onggowr
@mhmdabdhkm @RezaRRaa @esdawetayuu jangankan bawa orang, sendirian berenang dgn pakaian lengkap akan menyulitkan gerakan sekaligus menambah massa jenis tubuh, maka org sebelum nyebur akan menanggalkan (sebagian) pakaiannya agar lebih mudah mengapung sekaligus lbh mudah bergerak di air
Load Remaining (2)

Comment

Login and hide ads.