Niatnya Kerjain Teman yang Ulang Tahun Malah Berakhir Tragis, Dua Mahasiswa UIN Lampung Tewas Tenggelam di Embung Belakang Kampus

Dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung tewas tenggelam di embung Kampus. Keduanya wafat saat sedang merayakan ultang tahun salah satu korban.
mahasiswa kejutan viral tewas tenggelam lampung uin social raden intan ulangtahun
1
Jae, cek pin ๐Ÿ“Œ @esdawetayuu
Niatnya ngerjain kawan yang ulang tahun tapi berakhir tragis pic.twitter.com/JqJpRFpRdS
Jae, cek pin ๐Ÿ“Œ @esdawetayuu
Ini kronologisnya jadi si korban sudah meninggal dunia ๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/zYcaGD4WiH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jae, cek pin ๐Ÿ“Œ @esdawetayuu
Ini menjadi pelajaran buat kita kalo mau bercanda atau ngerjain org liat liat dulu, jangan berlebihan kayak gini. Kalo temennya gak bisa berenang jangan coba coba buat jeburin dia di kolam alhasil jadi gini kan ๐Ÿ˜ญngerjain org yang ulang tahun boleh tapi jangan berlebihan ya guys
Jae, cek pin ๐Ÿ“Œ @esdawetayuu
MasyaAllah jadi ada yang gak tau ya apa itu embung? Embung itu kayak kolam buatan tapi gede, jadi kayak danau, disini disebutnya embung ๐Ÿ˜ญ
Jae, cek pin ๐Ÿ“Œ @esdawetayuu
Maaf ya mentemen yang ultah ternyata ajrul amiin bukan iqbal nya, tapi di sw rame yang ngucapin ultah si iqbal, jdi saya kebawa bawa, sekali lagi maaf ๐Ÿ™๐Ÿ™
sar. @rillakuema
@lelelawarr @esdawetayuu Itu tuh sepatu yg ultah dilempar ke kolam, terus yg ultah ambil sepatunya kan, dibantuin sama yg lempar. Dua2nya tenggelam.
Jae, cek pin ๐Ÿ“Œ @esdawetayuu
Jadi gini ya guys yang ngelempar sepatu meninggal, yang ulang tahun juga meninggal. Jadi gak ada yang bisa bertanggung jawab karena keduanya sama sama meninggal.
Rd_lndr4aja0833 @Rm_lndr4one4587
@esdawetayuu Biasanya prank k temen wkt ultah d rencanakan oleh lbh dr 1 org..iqbal (yg nglempar sepatu) tu kn bsa jd cuma "eksekutor" saat awal prank..bsa jdi yg terlibat perencanaan prank bwt ultah ajrul k jerat pasal pidana..
cin @seokjiim

#JIMIN to #SEOKJIN : jin hyung taught me about happiness and how to enjoy life

Theresia @jevianaaaa
@esdawetayuu Please, celebrate birthday in normal way. Surprise is fun but don't go too far. Turut berduka untuk korban.
ู‹lua !! @nohlucid
@esdawetayuu terima kasih semua doanya!! kak iqbal pasti senyum di atas sana. aku lagi di kamar dia, berantakan banget banyak tugas-tugas kuliah di kasurnya. tadi kakakku ga berhenti nangis melukin jaket ojolnya kak iqbal. rest in peace dan jadikan ini pelajaran yah kakak2 semua!! pic.twitter.com/Y92q1Ymlew
Expand pic
Expand pic
Jae, cek pin ๐Ÿ“Œ @esdawetayuu
@nohlucid MasyaAllah semoga kamu dan keluarga diberi ketabahan ya semoga kakak kamu iqbal di terima di sisi Allah SWT. aamiin. Tetap semangat buat kamu โคโคโคโค
Maelan @MaelanTY
@nohlucid @esdawetayuu yaallah masih semester 1. yaallah innalillahiwainnailaihi rojiun, smg ditempatkan di surga nya allah.๐Ÿ’”๐Ÿ˜ญโ˜น๏ธ๐Ÿ˜‡
Jimtober๐Ÿฃ๐Ÿฃ @itz_skylar96
@esdawetayuu Itu kebayang ga hati orang tuanya kaya gimana? Remuk seremuk remuknya. Lain kali kalo mau ngerjain pikir resikonya ya adek adek. Ingat, orang yg kamu kerjain itu bisa saja nantinya jadi satu2 nya tulang punggung keluarga
cher @awkarint
@esdawetayuu Yg gue heran, kenapa sih udah kuliah ngerayain ultahnya ky begitu? Sumpah hati gue teriris, kasian banget
Reza Ramadani @RezaRRaa
@esdawetayuu Jadi pelajaran penting jga. Jangan menolong korban yg tenggelam kalo ga pnya skill rescue. Jangan modal nekad dan jago berenang aja. Lebih baik melempar sesuatu yg bsa mengapung. Fyi
Hakim @mhmdabdhkm
@RezaRRaa @esdawetayuu Karena berenang sambil bawa orang itu berat/susah dan ada tekniknya.
โˆ… @linimatika
@mhmdabdhkm @RezaRRaa @esdawetayuu jangankan bawa orang, sendirian berenang dgn pakaian lengkap akan menyulitkan gerakan sekaligus menambah massa jenis tubuh, maka org sebelum nyebur akan menanggalkan (sebagian) pakaiannya agar lebih mudah mengapung sekaligus lbh mudah bergerak di air
Load Remaining (2)
Login and hide ads.