Tentang Suku Aghori: Sekte Kecil Di India yang Kanibal, Makan Kotoran Sendiri dan Bersetubuh Diantara Tumpukan Mayat

Thread by @DanielMunadi
1
नाज़मी Naj @Hujandisenja

Menarik nih 😂 Btw ini Aghori. sekte kecil yg ada di India, menyerap ajaran Hindu tp ga diakui oleh penganut agama Hindu di India. Mereka kanibal, mengkonsumsi kotoran & urin sendiri jg bersetubuh dgn perempuan yg sedang menstruasi. Kadang menggunakan mayat sbg altar doa. twitter.com/midiahn/status…

07/10/2019 15:15:03 WIB
नाज़मी Naj @Hujandisenja

Kenapa Hindu lainnya menentang ajaran ini? Ya karena melenceng jauh dan Sekte Aghori ga ada batas suci dan najis, semua sah dilakukan termasuk makan kotoran sendiri dan daging mayat baik itu yang segar maupun yang busuk. Kadang juga melakukan sex diantara tumpukan mayat.

07/10/2019 15:20:02 WIB
नाज़मी Naj @Hujandisenja

Dan salah satu hal yang paling terkenal dari sekte aghori ini adalah ilmu sihirnya yes alias ilmu perdukunan hehe. Btw itu putih2 yang dibadan dan dimuka bukan bedak ya tapi abu mayat sisa kremasi yang dipakein ke muka dan badan mereka.

07/10/2019 15:29:54 WIB
ً @dynaarr

@Hujandisenja itu apa ga berat ngegantungin disitu😭

07/10/2019 15:18:04 WIB
नाज़मी Naj @Hujandisenja

@DanielMunadi @affrl Yes betul merek sangat memuja Dewa Siwa dan mereka ini adalah sekte yang cinta damai, jarang banget bersitegang dengan yang diluar aliran mereka bahkan hampir ga pernah.

07/10/2019 15:31:39 WIB
Bom_i_wuff_U @sekar_ayuu3

@Hujandisenja shock liat ini sekaligus dpet info baruu kk

07/10/2019 15:36:17 WIB
Dit! @kyandko

@Hujandisenja Ya Allah, dikira meja kali yah kepala mbaknya. Serem sih 😭😭😭

07/10/2019 15:55:07 WIB
Ria Agustina @raiyaroof

@Hujandisenja Yang menciptakan sekte ini orang bertuhan apa orang schizophrenia? Halusinasi & perbuatan tidak wajar seperti itu lebih mirip ODGJ.. Dan ironisnya masih ada pengikutnya..

07/10/2019 16:28:32 WIB
Haniyya @haaniyya

@Hujandisenja I have no words to properly react on this 😯

07/10/2019 17:17:12 WIB
Nara Shikamakmur @alatreproduksi

@Hujandisenja Lebih penasaran ke bau badannya, yg orang India biasa ae kadang baunya rada gimana apalagi yg kek gini

07/10/2019 17:40:23 WIB
Anwaroviic @anwaroviic

@Hujandisenja Ceramah kyai gus muwafig jga pernah membahas sekte aghori ini yang katanya dulu pernah terjadi di daerah wonosobo,

07/10/2019 18:52:42 WIB
mbokgek @brahmantariguna

@Hujandisenja Hehehehe kita di Hindu (Bali khususnya) menstruasi aja ga bole nginjek atau masuk ke tempat suci (ga cuma Pura) semua tempat suci agama lain. We called it “Cuntaka”

07/10/2019 19:51:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!