0
Bandungfess #ReboNyunda @bdgfess

Autobase untuk mencari informasi, teman, dan kisah kehidupan di Bandung. Mau curhat atau ngobrol sama admin: @mbahkita❗❗ Baca pinned tweet heula jang ❗❗

twitter.com/mbahkita
Bandungfess @bdgfess
(Titipan) Anak sy pernah jatuh, tangannya patah. Mertua maksa ke tukang pijit supaya sembuh, tapi sy maunya ke dokter tulang. Saya dimarahi. Skrg anak sy tangannya bengkok dan cacat permanen. Dibawa ke dokter sudah terlambat. Suami dan mertua gak mau mengakui anak saya lagi euy
ᴀʟ. @ibtyboy
@bdgfess Suami teteh jancok ya. Waktu buat anak semangat, giliran beginian gak diakui. Minta disentil malaikat bener dah. Semangat ya teh! Semoga teteh dan si adek setelah ini akan selalu diberi berkah, karena akan ada berkah setelah musibah.
rieth @yourshitsuji
@tigremoth @bdgfess 'Suami teteh jancok ya'. 😭😭😭😭💙💙💙💙💙🧡🧡🧡💖💖💖💖
ur crush @hasbeenslain
@bdgfess Kenapa makin lama saya kesel ya baca mf yg nitip nitip yaallah astagfirullah menguras emosi😭 Yg sabar ya mba.. emg yaa kasih sayang ibu itu melebihi apapun /sending virtual hug/❤
Kucing Liar @admillaamran
@bdgfess Coba di terapi dulu mba dan cari second opinion dari dokter ortho dan saraf. As for your husband and in law, just leave them. They don't deserve you and your kid.
Unknown @Saabodoteuing
@admillaamran @bdgfess iyaa umur berapa anaknya dah tu, selain di terapi bisa juga dibuatkan alat orthosis buat anaknya
eleven @seemsalabim
@KepencetLove @admillaamran @bdgfess Apalagi anak anak,masih masa pertumbuhan seharus nya masih bisa walaupun susah
Unknown @Saabodoteuing
@seemsalabim @admillaamran @bdgfess saya banyak nemu kasus di cimahi buat kaki pengkor, kebanyakan pada di alternatif, padahal di dokter ada penanganann khusus, terapi dan pemakaian alat orthosis
nnd @urfavnnd
@wmikhsan @bdgfess Mas, dokter dan tukang pijet tuh beda. Bisa bisanya mas bilang sama. Belajar 6 tahun buat dibilang sama dengan tukang pijet? Gila kamu mas. Lalu buat apa kami belajar persendian sampe ke akar akar? Buat apa kami belajar tulang sampe susunan, stem cell, dll?!
lala @s0urthings
@wmikhsan @urfavnnd @bdgfess loh bedanya bukan cuma dia belajar sama ga belajar dong
Iyeu teh @sahageura
@s0urthings @wmikhsan @urfavnnd @bdgfess Iya beda kok, kalau makin parah abis dr dokter dibilang malpraktek, kalau makin parah grgr dukun ya itumah udh kehendak Allah ta'ala, betul tida :)
yeontan-🐶 @blueyeont
@bdgfess Nah yg sebelnya tuh gitu. Para generasi tua berasa sok tau. Akibatnya padahal fatal, disalahin juga gamau merasa senior berpengalaman didunia ini. Nder titip salam sama teteh dan anaknya. Kalian kuat gitu ya... tinggalin aja 2 orang itu.
jin @masasiswa
@bdgfess anjir lah kesel banget gini nih orang orang yang gamau langsung ke medis dengan alesan mahal untuk siapapun sendernya semangat terus ya maaf gabisa bantu apa-apa😭❤️
tubi @tubbirfess
Baru baca. Ayahku dokter. Dia cerita kalau dukun salah, gaakan dituntut. Tapi kalo ke dokter, malah bisa nuntut. Ayahku pernah dituntut gara-gara pasiennya balita meninggal. Meninggalnya malnutrisi karena sebelumnya si anak dibawa ortu ke dukun dan disuruh hindari makan daging. twitter.com/bdgfess/status…
tubi @tubbirfess
Di pengadilan ya menang. Tapi jadi tercoreng nama ayahku. Seakan-akan dia yg melakukan malpraktek. Padahal kalau mau jahat, ndausah nerima pasien yg sebelumnya berobat ke dukun. Seringkali efeknya lebih parah. Ning kepriye maneh. Bapak uwonge nrimonan lan sabar. :,)
. @mrspuffy__
@tubbirfess Pernah ketemu pasien luka diabetes, yg harusnya minum obat gula sm rawat luka, eh doi malah dibawa ke alternatif minum daun2an sm lukanya dikasih daun2. Balik2 ke dokter kakinya udah busuk dan harus diamputasi. Cb kl sm dokter ky gini pasti udh main tuntut aja
jaenab @p2jarology
@tubbirfess Aku paham kenapa pemerintah merancang RUU soal dukun itu
Jihan. @kyloremn
@tubbirfess Keluargamu pasti ningrat banget ya tub, kemarin warisan nenek, keluarganya ada yf sekolah di luar negeri, sekarang bapaknya dokter, camtik dan banyak yg menggandrungi. Ingin punya hidup spt admin tubi for iphone
Nyonya Srikaya C. Setyoadmadja @kopiguddei
@tubbirfess siklusnya: ke dukun -> gak kunjung sembuh -> ke dokter -> terlambat -> dokter udh ga bisa bantu -> nyalahin dokter
p r @Heyyyprim
@tubbirfess @g0lden_vee I feel u tub, mamaku bidan. Sebelumnya ada orang mau melahirkan... dia dibawa kedukun, ndak keluar2 bayinya... pas perdarahan baru mamaku dipanggil, udah melakukan pertolongan dan dibawa ke Rs juga.. tp Tuhan berkata lain, mama adek bayinya meninggal..
p r @Heyyyprim
@tubbirfess @g0lden_vee Mamaku jg yang kena :"( kudu lapor sana sini dan itu ribet bgt. Ada kasus lain gt juga (uda lama 2005 mungkin), ibu melahirkan dirumah pakai jasa dukun, tp dekbay nya nyangkut.. pasan ga bisa ngeluarin itu baru mamaku dipanggil, tp ade nya uda meninggal 😭😭
H.E.S.T.Y @heskusuma
@tubbirfess Mereka rela keluar fee berapapun ke selain dokter, kalo gagal katanya kehendak Allah. Bebas, gak akan dituntut. Giliran ke dokter maksain kudu bisa pake bpjs, kalo gak pas, nyalahin dokternya. Dituntut bla bla bla...
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.