"Kalo dukun salah gak akan dituntut, ke dokter malah bisa nuntut" Curhat Jadi Cacat Permanen, Tak Diakui Lagi Anaknya Oleh Suami & Mertua Yg Minta Tolong Dukun

Dukun dan dokter in real life
0
Bandungfess @bdgfess

Autobase untuk mencari informasi, teman, dan kisah kehidupan di Bandung. Mau curhat atau ngobrol sama admin: @mbahkita❗❗ Baca pinned tweet heula jang ❗❗

twitter.com/mbahkita

Bandungfess @bdgfess

(Titipan) Anak sy pernah jatuh, tangannya patah. Mertua maksa ke tukang pijit supaya sembuh, tapi sy maunya ke dokter tulang. Saya dimarahi. Skrg anak sy tangannya bengkok dan cacat permanen. Dibawa ke dokter sudah terlambat. Suami dan mertua gak mau mengakui anak saya lagi euy

06/10/2019 17:35:37 WIB
ᴬᴸ & #MONSTER @datsva

@bdgfess Suami teteh jancok ya. Waktu buat anak semangat, giliran beginian gak diakui. Minta disentil malaikat bener dah. Semangat ya teh! Semoga teteh dan si adek setelah ini akan selalu diberi berkah, karena akan ada berkah setelah musibah.

06/10/2019 17:48:27 WIB
rrrrrrrrri @crescentryst

@tigremoth @bdgfess 'Suami teteh jancok ya'. 😭😭😭😭💙💙💙💙💙🧡🧡🧡💖💖💖💖

06/10/2019 18:21:00 WIB
ur crush @hasbeenslain

@bdgfess Kenapa makin lama saya kesel ya baca mf yg nitip nitip yaallah astagfirullah menguras emosi😭 Yg sabar ya mba.. emg yaa kasih sayang ibu itu melebihi apapun /sending virtual hug/❤

06/10/2019 22:27:30 WIB
Kucing Liar @admillaamran

@bdgfess Coba di terapi dulu mba dan cari second opinion dari dokter ortho dan saraf. As for your husband and in law, just leave them. They don't deserve you and your kid.

06/10/2019 18:00:46 WIB
🇯🇵 @INFJ_T1

@admillaamran @bdgfess iyaa umur berapa anaknya dah tu, selain di terapi bisa juga dibuatkan alat orthosis buat anaknya

06/10/2019 23:50:13 WIB
eleven @rrramye0n

@KepencetLove @admillaamran @bdgfess Apalagi anak anak,masih masa pertumbuhan seharus nya masih bisa walaupun susah

07/10/2019 17:09:22 WIB
🇯🇵 @INFJ_T1

@seemsalabim @admillaamran @bdgfess saya banyak nemu kasus di cimahi buat kaki pengkor, kebanyakan pada di alternatif, padahal di dokter ada penanganann khusus, terapi dan pemakaian alat orthosis

07/10/2019 18:35:31 WIB
nnd @urfavnnd

@wmikhsan @bdgfess Mas, dokter dan tukang pijet tuh beda. Bisa bisanya mas bilang sama. Belajar 6 tahun buat dibilang sama dengan tukang pijet? Gila kamu mas. Lalu buat apa kami belajar persendian sampe ke akar akar? Buat apa kami belajar tulang sampe susunan, stem cell, dll?!

06/10/2019 18:01:06 WIB
lala @s0urthings

@wmikhsan @urfavnnd @bdgfess loh bedanya bukan cuma dia belajar sama ga belajar dong

06/10/2019 18:06:28 WIB
uter @butterxspice

@s0urthings @wmikhsan @urfavnnd @bdgfess Iya beda kok, kalau makin parah abis dr dokter dibilang malpraktek, kalau makin parah grgr dukun ya itumah udh kehendak Allah ta'ala, betul tida :)

06/10/2019 18:10:19 WIB
yeontan - 🐶 @yeontaaniee

@bdgfess Nah yg sebelnya tuh gitu. Para generasi tua berasa sok tau. Akibatnya padahal fatal, disalahin juga gamau merasa senior berpengalaman didunia ini. Nder titip salam sama teteh dan anaknya. Kalian kuat gitu ya... tinggalin aja 2 orang itu.

06/10/2019 18:29:50 WIB
jani @masasiswa

@bdgfess anjir lah kesel banget gini nih orang orang yang gamau langsung ke medis dengan alesan mahal untuk siapapun sendernya semangat terus ya maaf gabisa bantu apa-apa😭❤️

06/10/2019 17:36:43 WIB
tubina nubini @tubbirfess

Baru baca. Ayahku dokter. Dia cerita kalau dukun salah, gaakan dituntut. Tapi kalo ke dokter, malah bisa nuntut. Ayahku pernah dituntut gara-gara pasiennya balita meninggal. Meninggalnya malnutrisi karena sebelumnya si anak dibawa ortu ke dukun dan disuruh hindari makan daging. twitter.com/bdgfess/status…

07/10/2019 11:52:14 WIB
tubina nubini @tubbirfess

Di pengadilan ya menang. Tapi jadi tercoreng nama ayahku. Seakan-akan dia yg melakukan malpraktek. Padahal kalau mau jahat, ndausah nerima pasien yg sebelumnya berobat ke dukun. Seringkali efeknya lebih parah. Ning kepriye maneh. Bapak uwonge nrimonan lan sabar. :,)

07/10/2019 11:55:54 WIB
. @cinder_elllaa

@tubbirfess Pernah ketemu pasien luka diabetes, yg harusnya minum obat gula sm rawat luka, eh doi malah dibawa ke alternatif minum daun2an sm lukanya dikasih daun2. Balik2 ke dokter kakinya udah busuk dan harus diamputasi. Cb kl sm dokter ky gini pasti udh main tuntut aja

07/10/2019 11:59:10 WIB
nab @p2jarology

@tubbirfess Aku paham kenapa pemerintah merancang RUU soal dukun itu

07/10/2019 12:07:38 WIB
jihan @brrcanda

@tubbirfess Keluargamu pasti ningrat banget ya tub, kemarin warisan nenek, keluarganya ada yf sekolah di luar negeri, sekarang bapaknya dokter, camtik dan banyak yg menggandrungi. Ingin punya hidup spt admin tubi for iphone

07/10/2019 12:08:09 WIB
k○pi @kopiguddei

@tubbirfess siklusnya: ke dukun -> gak kunjung sembuh -> ke dokter -> terlambat -> dokter udh ga bisa bantu -> nyalahin dokter

07/10/2019 12:25:51 WIB
Ppimaa @pimmmmaa

@tubbirfess @g0lden_vee I feel u tub, mamaku bidan. Sebelumnya ada orang mau melahirkan... dia dibawa kedukun, ndak keluar2 bayinya... pas perdarahan baru mamaku dipanggil, udah melakukan pertolongan dan dibawa ke Rs juga.. tp Tuhan berkata lain, mama adek bayinya meninggal..

07/10/2019 12:30:15 WIB
Ppimaa @pimmmmaa

@tubbirfess @g0lden_vee Mamaku jg yang kena :"( kudu lapor sana sini dan itu ribet bgt. Ada kasus lain gt juga (uda lama 2005 mungkin), ibu melahirkan dirumah pakai jasa dukun, tp dekbay nya nyangkut.. pasan ga bisa ngeluarin itu baru mamaku dipanggil, tp ade nya uda meninggal 😭😭

07/10/2019 12:32:41 WIB
H.E.S.T.Y @hestyhehes

@tubbirfess Mereka rela keluar fee berapapun ke selain dokter, kalo gagal katanya kehendak Allah. Bebas, gak akan dituntut. Giliran ke dokter maksain kudu bisa pake bpjs, kalo gak pas, nyalahin dokternya. Dituntut bla bla bla...

07/10/2019 12:39:27 WIB
Load Remaining (36)

Comment

No comments yet. Write yours!