"Ini bebas dari siksa kubur gak sih?" Ketika Muncul Brosur Harga Tanah Pemakaman Mencapai 800 Juta yang Bikin Bergidik

Ini hidup aja sudah susah cari duitnya apalagi mau mati gini
1
יוֹסֵף @joesvult

hidup segan mati jd miskin pic.twitter.com/jyTDg4l53X

06/10/2019 17:42:45 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
evil bitch gemini @baby6vrl

@joezuuv jd inget dulu pas smp di alazhar tiap bagi rapot dibagiin brosur ini juga wakakakak

06/10/2019 17:45:47 WIB
yuda @yuuda_putra

@joezuuv Ini ada fasilitas kamar mandi dalam sama ac atau gimana

06/10/2019 22:32:22 WIB
egi @eginanjar_

@shewaysssout @joezuuv Saya masih pengen hidup walau ga berguna teh :( pic.twitter.com/EDnl33pzTA

06/10/2019 23:00:47 WIB
Expand pic
rio @adhierio

@joezuuv Pas gua mati apa bisa gua jual organ tubuh buat beli tanah kuburannya?

07/10/2019 00:26:12 WIB
borick @saridelehitam

@joezuuv coba ditraveloka mungkin lebih murah bangg

07/10/2019 06:50:35 WIB
Anisa Nur Adnin @anisanuradnin

@joezuuv Kalau gini, boleh gak sih minta dikubur di halaman rumah sendiri aja?

07/10/2019 06:58:27 WIB
Cita Lopram @miserious_

@joezuuv @angga_eighties Mungkin fasilitasnya termasuk auto skip azab kubur 🤨

07/10/2019 07:32:58 WIB
The Poetra Handajani @unrealstranger

@joezuuv @schatca Selebgram mati, dikubur disini. Soalnya instagrammable, bagus buat feed

07/10/2019 07:38:53 WIB
𝕯𝖆𝖙𝖚𝖆𝖐 狂 @muhammad_ridhaa

@joezuuv Itu yang super family bijimane? 2 lantai? Berapa KT dan KM? 🤔

07/10/2019 07:40:38 WIB
HIP HIP LALU.....DITOLAK @i_erye

@joezuuv @Enggalpm Kuburan se mahal ini apa akan terbebas dari azab kubur jikalau penuh dosa,😭😭😭😭

07/10/2019 07:46:01 WIB
iqbal @bacotbgtlu_

@babygvrrrrl @joezuuv biar lu cepet mati , al azhar cepet dapet duit lagi

07/10/2019 07:48:53 WIB
salsab @kubilbey

@joezuuv @humbblebee Al azhar dari biaya sekolah-makam semua mahal

07/10/2019 08:35:53 WIB
Samuel Christian H @hendralm

@joezuuv Harga batu bisan 4.4 juta, mending beli Oppo F9 aja yuk kak di kita udah kasih bonus memori 32GB sama tongsis blutut

07/10/2019 08:41:50 WIB
Dendi Prasetyo @ndidendi

@joezuuv @tristeaf Ini mungkin yg akhirnya jd alasan beberapa orang kaya di jakarta yg memilih pengen di kremasi. Tp sayangnya di Islam tidak diperbolehkan.

07/10/2019 09:33:09 WIB
KULI PIPET @Lius754

@joezuuv Hmmm.. mimin belum tau aja klo matinya disini 😂 pic.twitter.com/5hRhoGluvy

07/10/2019 09:50:22 WIB
Expand pic
Yune Sugihara Stan Account🖖✨ @Suketchiihara

@joezuuv Dulu pas gue sekolah di Al Azhar, emak gue dapet brosur makam ini pas bagi rapor, terus kata orangnya “Alumni Al Azhar dapet diskon lho” MONMAAP ANDA NYURUH KELUARGA SAYA MATI APA GIMANA DAH???

07/10/2019 10:09:11 WIB
L'étranger.711 @etranger_711

@joezuuv Saya mau dikubur kayak buyut saya saja. Dia mau dikubur tanpa batu, tanpa penanda apapun.. Hanya tanah saja Lagipula seberapa mewah nya kuburan mu, tak berpengaruh pada hisab.

07/10/2019 10:43:32 WIB
Ny. @aldebarannnnnnn

@joezuuv Kirain abis mati langsung kubur. Ternyata bayar dulu

07/10/2019 12:35:05 WIB
piraha dits @vrhdts

@joezuuv Kakek gue di pemakan kaya gini juga san diego. Dan nenek gue pun udah dibeliin jg sm kakek gue dulu. Niatnya sih bikin yg mau ziarah cucu2nya ga takut dan malah seneng ziarah karena lapang dan ada fasilitas kolam renang, restoran juga.

07/10/2019 13:36:27 WIB
Bukan Pengangguran @aryanisimnida

@joezuuv Nabung buat usaha❌ Nabung buat nikah❌ Nabung buat mati ✅

07/10/2019 14:04:59 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!