0
panopticsm @najmifuady
Hati-hati menyebut Indonesia sebagai Bumi Pertiwi bisa syirik antum 🤣 bagaimana tanggapannya ya aki ya busi tempat dan waktu dipersilahkan cc: @adtaufiq @amrudinnejad_ @rizamsyafiq @Ahlul_Qohwah @TolakBigotRI @EdyGypsum @agungepapo @toev_612 @Pengen_waras @kirekswasta pic.twitter.com/huJBfJC0q9
Anna @annapurnagandhi
@najmifuady @agama_nusantara @adtaufiq @amrudinnejad_ @rizamsyafiq @TolakBigotRI @EdyGypsum @agungepapo @toev_612 @Pengen_waras @kirekswasta Ya udah tolong yg namanya sbb: Wisnu, Brahma, Sri, Pertiwi, Bayu, Raditya, Indra, Agni, Rudra, Surya, Laksmi, Saraswati, Chandra dan masih banyak lagi.. ganti namanya krn nama2 tsb adalah nama2 Dewa dan Dewi yg saya sembah 😆🤣
bisri_mustofa @bisrimu26152561
@najmifuady @amrudinnejad_ @adtaufiq @rizamsyafiq @TolakBigotRI @EdyGypsum @agungepapo @toev_612 @Pengen_waras @kirekswasta Antum jenggot panjang sdh keluar aja dari NKRI, kalo gak mau di bumi ibu pertiwi ngapain loh, sdh minggat sana, kali ini saya tambah yakin ternyata jenggot panjang tambah sempit nalalr dan pikirnya, alias tambah.......
Sigit Herutomo @sigitawanda33
@najmifuady @adtaufiq @amrudinnejad_ @rizamsyafiq @TolakBigotRI @EdyGypsum @agungepapo @toev_612 @Pengen_waras @kirekswasta Hidup cuman sekali koq ribetnya mintak ampun... cobalah ngaji ke Gus Mus, Gus Muwafiq, Gus Miftah dll....dijamin hidupmu akan bahagia ..
Aku Terus @m3l4ngk4h
@najmifuady @adtaufiq @amrudinnejad_ @rizamsyafiq @TolakBigotRI @EdyGypsum @agungepapo @toev_612 @Pengen_waras @kirekswasta Hidup kok ribet banget sih..dikit2 haram dikit2 dosa..yang penting jangan ganggu orang lain dan selalu berbuat baik..wes tentrem ayem
#PutuneDalangMerapi @AlfaOmega0110
@najmifuady @adtaufiq @amrudinnejad_ @rizamsyafiq @TolakBigotRI @EdyGypsum @agungepapo @toev_612 @Pengen_waras @kirekswasta Heei dasar netijen +62. Kalian susah bgt sih nangkep maksud dan kemauan si jenggot gondrong ini? 😠 Jadi besok2 Bumi Pertiwi disebutnya kudu : "Bumi Umi" ; Ibu Kota = Umi Kota Bapak Bangsa jadi ... Abi Bangsa Smpe sini faham!!!!!
bisri_mustofa @bisrimu26152561
@McFatimah @najmifuady @amrudinnejad_ @adtaufiq @rizamsyafiq @TolakBigotRI @EdyGypsum @agungepapo @toev_612 @Pengen_waras @kirekswasta Ya ta mbak, kalo begitu ceramahnya sangat keliru, mestinya begini kali " Alhamdulillah mari kita banyak bersyukur pada Allah, karena kita hidup di bumi ibu pertiwi ini dimudahkan oleh Allah dalam mendulang uang he he......
™ ꦄꦢꦶꦡꦾꦨꦶꦩ ♔ 🇮🇩 @bima_tm
@najmifuady @adtaufiq @amrudinnejad_ @rizamsyafiq @TolakBigotRI @EdyGypsum @agungepapo @toev_612 @Pengen_waras @kirekswasta Ilmu nya di ukur dari seberapa Panjang nya Jenggot.. 😂 Bagi yg belom punya jenggot gak usah komen, gak akan nyambung. 😁😁 Ngerti po raaa...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.