0
Brojabrooo @brojabrooo
Gapaham sama kelakuan sendiri yawlaa ๐Ÿ˜ซ Kenapa ga di tabrak sama tank ajasih nih orang ! Ini kalo ava max tau , di shotgun idup lo ! pic.twitter.com/fw9w9n2uBD
calon suamimu @Andri_EKR
@brojabrooo Bro ojo koyo liyane sing wis"tho. ayo inovasi sing luwih bedo,luwih apik
Brojabrooo @brojabrooo
@Andri_EKR Leh wong iki niate foto gae promosi gaun wingi , dadak onok wong lewat . Terus akh kudu mencolot tekan apartku ta
MYS @TonyTonyCheppy
@brojabrooo Somay YA ALLAH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Siapa ya? @inifitraa
@brojabrooo Jarno wae lah, rung wae sikile keplitak:'v
Brojabrooo @brojabrooo
@ernaaabcd Miki peri mana pake baju gitu njir dia konsepnya back to nacure
Gus @bagusdisenja
@brojabrooo bajunya beli dimana dah.... that so cute ... wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Brojabrooo @brojabrooo
@bagusdisenja Pake @sewaonesiesurabaya di instagram kak
putrindak @ceceutin
@brojabrooo @bagusdisenja Salah akun gobess, @sewaonesiesby ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ untung aku padamuโฃ๏ธ
U-pyang @setajamsillet
@brojabrooo Untung jauh dari sungai, kalau ngakkan bawaannya ngambang saja hahahahhaha. Lama" paling jdi the next olga dech ni bocah. Kalau gw produser gw masukin ke pesbuker ni bocah. Atau buat program , net TV gercep dung sapa ya yg bisa gw cc. Ngak ngikutin artis soalnya , ruben onsu
Andre @ddragonogardd
Awalnya lucu banget tapi kelamaan bebancian jadi ya gimana gitu twitter.com/brojabrooo/staโ€ฆ
cokorda dira putra @cokordadira
@ddragonogardd Iya bener sampe males tiba tiba ada d tl seliweran
Load Remaining (2)

Comment

Djibril Smith @DanBriliant 06/10/2019 17:45:30 WIB
Abang siomay tolong itu di sleding palanya pake botol kecap... astagaa ๐Ÿ˜ฐ
Login and hide ads.