0
Tubiii i nya tiga @tubirfess
2beer! Mbak, mbak. Dimana-mana martabak manis /terang bulan / martabak bangka emang di potong setengah terus ditumpkin gitu -__- ga kasian itu sama drivernya dikasih bintang 1 doang? pic.twitter.com/wApbnPDkNo
Expand pic
Expand pic
🐋 🥝 @_nncyy
@tubirfess Bukan martabaknya yang separo, tp otak situ yang separo
kucing bulan @indomie_kari
@tubirfess Spill dong, pen gue ketuk inboxnya neeh, mau gue kasih siraman rohaniii mumpung punya fb
meong🐈 @IsvaraJanitra
@tubirfess Kenapasih aplikasi kaya gini ga upgrade biar pelanggan nya juga bisa dikasih bintang? Gacuma driver yg dikasih bintang gitu. Hhhhh kesel
👼🏻 @fushtup
@tubirfess Ni orang baru pertama kali beli martabak apa gimana...
Ra @kepobangetnjir
@tubirfess Lah mbaknya kaga perna beli martabak apa ya
Evelyn @thiisisdaniel_k
@tubirfess Yang punya fb tolong kasih tau fliese. :(
vira pilpil @wonpilovvv
@tubirfess ayolah mentang-mentang menjadi bodoh itu gratis ya jangan diambil semua :"
🐋 🥝 @_nncyy
@tubirfess Bukan martabaknya yang separo, tp otak situ yang separo

Comment

Billy @Billysuryanto 06/10/2019 16:08:09 WIB
org baru klr dr gua/hutan trs ke kota pesen martabak pake aplikasi.udh promo, kaget maryabaknya di kira separuh.pdhl martabak di potong trs di tumpuk spy. S masuk dus.emg beli pizza ga di potong.
Billy @Billysuryanto 06/10/2019 16:10:01 WIB
Contoh org ga pernah makan sekolahan.udh ga ngertu tp lsg nyalahin or.kasihan driver grabnya kena komplain ga jelas.dasar org kampung ...pengen keliatan pinter malah keliatan gobloknya
Login and hide ads.