Udah Pakai Promo, Kasih Bintang 1, Maki-maki Pula: Kisah Mbak2 Komplain Merasa Ditipu Abang Grab, Pesan Martabak Manis yang Datang Cuma Separo, Bacanya Bikin Emosi

baru pertama ngeliat dan beli martabak apa gimana sih
0
Tubirfess @tubirfess

2beer! Mbak, mbak. Dimana-mana martabak manis /terang bulan / martabak bangka emang di potong setengah terus ditumpkin gitu -__- ga kasian itu sama drivernya dikasih bintang 1 doang? pic.twitter.com/wApbnPDkNo

06/10/2019 11:10:33 WIB
Expand pic
Expand pic
🐋 🥝 @sourlysweetkiwi

@tubirfess Bukan martabaknya yang separo, tp otak situ yang separo

06/10/2019 11:15:27 WIB
j @indomie_kari

@tubirfess Spill dong, pen gue ketuk inboxnya neeh, mau gue kasih siraman rohaniii mumpung punya fb

06/10/2019 12:14:40 WIB
meyonk🐈 @IsvaraJanitra

@tubirfess Kenapasih aplikasi kaya gini ga upgrade biar pelanggan nya juga bisa dikasih bintang? Gacuma driver yg dikasih bintang gitu. Hhhhh kesel

06/10/2019 11:38:57 WIB
.mus @fushtup

@tubirfess Ni orang baru pertama kali beli martabak apa gimana...

06/10/2019 11:12:24 WIB
Rayy✨✨ @badakberkutil

@tubirfess Lah mbaknya kaga perna beli martabak apa ya

06/10/2019 11:12:04 WIB
ً @spaurekle

@tubirfess Yang punya fb tolong kasih tau fliese. :(

06/10/2019 11:12:59 WIB
piw @wonpilovvv

@tubirfess ayolah mentang-mentang menjadi bodoh itu gratis ya jangan diambil semua :"

06/10/2019 11:16:07 WIB
🐋 🥝 @sourlysweetkiwi

@tubirfess Bukan martabaknya yang separo, tp otak situ yang separo

06/10/2019 11:15:27 WIB

Comment

Billy @Billysuryanto 06/10/2019 16:08:09 WIB
org baru klr dr gua/hutan trs ke kota pesen martabak pake aplikasi.udh promo, kaget maryabaknya di kira separuh.pdhl martabak di potong trs di tumpuk spy. S masuk dus.emg beli pizza ga di potong.
0
Billy @Billysuryanto 06/10/2019 16:10:01 WIB
Contoh org ga pernah makan sekolahan.udh ga ngertu tp lsg nyalahin or.kasihan driver grabnya kena komplain ga jelas.dasar org kampung ...pengen keliatan pinter malah keliatan gobloknya
0