0

Aga Trias Tahta, seorang mahasiswa Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Lampung (Unila) meninggal dunia saat mengikuti pendidikan dasar (diksar) di Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Minggu (29/9/2019) pagi.

TerasLampung @teraslampung
TERASLAMPUNG.COM -- Aga Trias Tahta, mahasiswa Sosiologi FISIP Unila yang meninggal dunia saat mengikuti kegiatan Diksar UKMF Cakrawala di Desa Cikoak Padang Cermin, Pesawaran, 25-29 September 2019, pingsan sebanyak dua kali sebelum meninggal. Menurut Fediansyah, alumni… pic.twitter.com/XwzGDsOs1q
Expand pic
Omong Kosong @doangnih
@geekkboyy salam lestari izin ngelurusin, gua jg dr lampung. dan itu emg mahasiswa unila tp diksar itu bukan dr mapala unila melainkan dr mapala fakultasnya
Fiersa Basri @geekkboyy
@doangnih iya bang baru dapet infonya udh ditambahin dibawah makasi ya bang
Muhammad.Oktazan @MuhammadOktazan
@geekkboyy Yap benar tingkat fakultas cakrawala , Mapala tingkat universitas .. semoga cepat di usut tuntas , dan smoga almarhum husnul khotimah aamiin ..

Klarifikasi dari pihak Unila dan Mapala Unila

Story Klarifikasi Mapala Unila Atas Kasus Tewasnya Aga Saat Diksar dan Kejanggalan Dari Penjel.. Aga Trias Tahta, seorang mahasiswa Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Lampung (Unila) meninggal dunia saat mengikuti pendidikan dasar (diksar) di Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Minggu (29/9/2019) pagi. 818 pv
Mapala Unila @MapalaUnila
Turut berduka cita atas meninggalnnya saudara kita Aga mahasiswa UNILA semoga amal ibadah saudara aga di terima di sisi Allah. Kami dari pihak Mapala unila mengkalarifikasi bahwa kejadian itu bkn Mapala Unila melainkan KPA fakultas ISIP,kami berbeda dan tidak ada jalur koordinasi pic.twitter.com/1efPsbF7XD
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Liberal Stud 🌈 @liberalstud
@geekkboyy @timmymalachi Ini senior2 yang sok nyiksa junior nya dg alasan “kehidupan nyata lebih keras” suruh ngehadep gue sini. Lo di kehidupan nyata ga pake nyiksa anak orang, nyiksa anak orang hukumannya penjara tolol. Anak kemarin sore belagak sok tau kehidupan nyata. Hhhhh gemes
Penikmat Chatime Hazelnut Choco @adisetiawanrs
@geekkboyy @_whoscare Ikut organisasi buat nambah relasi sama pengalaman, malah dipaksa menghadap YME. Semoga husnul khotimah.
Sya @permenchacha_
@geekkboyy Innalillahwainnailaihirojiun pernah denger berita ini dari temen sefakultas, tapi gatau kalo bakal separah itu memar-memarnya:(( udh gila kali ya yang nyiksaaa? Pokoknya pelaku harus dapat hukuman yang setimpal, kl bisa cabut juga dah tuh nyawanya biar rasa
i'm yours @gitagituya
@geekkboyy Aga temen sma gua. Ikut diksar cakrawala, balik2 malah udah ga bernyawa. Yatuhan Agaaaaa huhuuu orang nya baikk, kalem ga neko-neko. Tenangg disana ya Ga, kita smua bakal cari keadilan buat agaaa!!!
Nadia Asmara @Nadsmara
@geekkboyy Malu-maluin UNILA woy lah tolol banget! Gua harap di DO dari Unila aja tuh senior Cakrawala. Udah nyiksa eh ngarang cerita dibilang jatoh dari jurang 15 meter. Gak ada otak semua!! Semoga Aga bisa tenang disana dengn tertangkapnya senior seniornya.
Tepung Beras @Rose__Brand
@geekkboyy BUDAYA TOLOL KOK DILESTARIKAN TERUS. Dulu di tahun ke 2 gua kuliah, ada kasus kaya gini sampe kaki korbannya busuk. Ntah meninggal apa enggak gua lupa. Lupa cakrawala atau mapala. Intinya BUDAYA BODOH kaya gini KOK MASIH BERKEMBANG GITU LOH? Apa gak malu JADI SENIOR BODOH?
sar @saraswtt
@geekkboyy innalillahi, kenapa si hrs pake kekerasan? ngelatih mental? kegiatan asal buat ajang bales dendam doang kali ya. semoga alm diterima disisiNya.
edikurniawan @edikur2149
@saraswtt @geekkboyy gak bales dendam jga sih mbak, selama mereka mengikuti prosedur diklatsar yg benar, harusnya kejadian sperti ini tdk terjadi, kejerasan dalam diklatsar mapala atau sejenisnya itu ada batasanya, klo sampe seperti ini memang ada oknum yg blum paham prosedurnya.
edikurniawan @edikur2149
@Delta_pramesti @saraswtt @geekkboyy ya kan emang gak di siksa,, prosedur diklatsar mapala itu hanya pengenalan medan, output dri mapala kan orng" yg bergelut di kgiatan mountenering, jdi di dlam prosedur diklatsar di ajarkan bgmna cara bertahan di alam bebas, penyiksaan tdk di benarkan dalam diklatsar.
f a r i d a @fariduun_
@geekkboyy Innailahiwainnalillahirojiun, semoga amal ibadah Aga di terima di sisi Allah SWT.. Aamiin Gw alumni Unila math'15, waktu itu gw ngekost dan ada anak FISIP jurusannya ge lupa dia anak'16 ikutan organisasi ini, memang agak sadis seniornya,.
f a r i d a @fariduun_
@geekkboyy Jadi ada 2 orang yg ikuut, mereka ikut Diksar gini brapa hari gitu, ehh pulang2 kakinya busuk😭 telapak kakinya korengan semua😥 mereka susah jalan, kasian liatnya😢
f a r i d a @fariduun_
@geekkboyy Terus aku tanyain, kenapa kakinya bisa gitu dek? "Iya mba, kami gaboleh lepas sepatu, jadi dipake keadaan ujan, panas, jalan terus" Huhuhuu😖😖😖 Kesian liatnya, mana mereka anak rantau dari Sumsel😢

Comment

aji sudarmawan @aji_sudarmawan 09/10/2019 16:17:44 WIB
mati ya mati saja .. siapa tahu kalau dia hidup kerjaannya malah memperkosa dan menghamili para cewek
Login and hide ads.