"Polisi mengira jika presiden & komando adalah satu2nya Tuhan" Rekaman Polisi Tendang Rider Ojol Masuk Areal Steril di Jalanan Bogor Krn Presiden Akan Melintas

Pengamanan khas anak jalanan, eh polisi jalanan
Jokowi polisi tendang ojol viral Kapolres Bogor Ojek Online paspampres presiden
0
Mas Piyu ORI @mas__piyuuu
Viral Video.. Polisi yang Sedang Amankan Jalur Jokowi Tendang Pengemudi Ojol, Ini Kata Kapolres Bogor bit.ly/2VhnF1c pic.twitter.com/yaEqPmTCXu
Expand pic
Brew_Dodge @Dodosuhendra86
@mas__piyuuu Ujung2nya Minta maaf, Coba kalo dibalik yg nendangnya OJol, apa gak babak belur dan bui tuh, keadilan dimana nih...
Agus Sediono @agussediono82
@mas__piyuuu Polisi zaman now kayaknya hobinya emang main pukul. tukang ojol, anak stm, mahasiswa, wartawan, petugas kesehatan semuanya pernah dipukul sma polisi hehehehe
ManissoWira @IsoWira
@mas__piyuuu Saya pikir tindakan aparat sangat berlebihan. Rakyat jelata seolah tak punya arti dan terpinggirkan.
Hanan Anarcute @HananAnarki
Kejadian di Bogor. Waktu kurang jelas: "Mang2 Ojol tidak sengaja & tidak sadar masuk area yg sudah dibersihkan karena presiden akan melintas." Karena rajin membaca jadi pintar dan malas baca jadi Polisi. Maka, polisi mengira jika presiden dan komando adalah satu2nya Tuhan. pic.twitter.com/UCnnTgGzJG
°☆° @TrveKvli_
@HananAnarki Yang helm putih belum tutup poin kali, Tadz. Makanya galak.
Hanan Anarcute @HananAnarki
@mlputra Kita tak perlu Joker. Kita hanya butuh diri kita menjadi berdaya untuk melawan segala macam bentuk tiran.
みほ 🪐 @floralfall
@HananAnarki temen sekelasku waktu SMA yang termasuk bottom 3 sekarang udah jadi polisi
Hanan Anarcute @HananAnarki
@floralfall Cepet2 bisikin ke telinga mereka: "Segera tobat, nak."
Hanan Anarcute @HananAnarki
Ada sumber informasi lain dari twit ini. Kali aja masih ada yg penasaran menyoal kejadian di atas. twitter.com/koalagemayy/st…
Nisaaaa @koalagemayy
@asrulrsni Jadi presiden mau lewat ke arah istana, trs abang gojek ini gatau kalo presiden lewat, dia jalan terus gt karna dia gatau. Dia minta maaf eh malah ditendang😭
Intan Febriani @intfebriani
@HananAnarki @DivHumas_Polri Apa tidak capek dapet banyak mention begini tapi gak ditanggepin
Fadel @Fadelyangitu
@HananAnarki @mlputra Edisi serius nanya, tiran apaan? Knp tiran?
Hanan Anarcute @HananAnarki
Misiiii.. Numpang lapak soal siapa yg bertanggungjawab untuk melindungi Hak Asasi Manusia. lsc.bphn.go.id/artikel?id=365
NON KAFIR! TAPI AGNOSTIK! @haremarem
@intfebriani @HananAnarki @DivHumas_Polri Lo bukan siapa siapa, kalo lo siapa siapa dan kontra maka lo diciduk,
Intan Febriani @intfebriani
@haremarem @HananAnarki @DivHumas_Polri Saya rakyat. Dan orangtua saya bayar pajak untuk menggaji para petinggi negara dan aparatur negara. Jadi tanpa saya sebagai rakyat, mereka gak dapat gaji.
Mbanya Seung Woo @MbanyaSeungwoo
@intfebriani @haremarem @HananAnarki @DivHumas_Polri Yup Betul gaji si pak polisi itu salahsatunya ada dari abang gojek tersebut ,,, capek seharian beliau cari nafkah cuma ketidak tahuan bukannya dibicarakan baik2 malah main tendang ,,, Masya Allah pak ingat roda terus berputar
Load Remaining (30)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.