1
kate @Hecatexx_
@geekkboyy Astagaa, rest in peace. Coba tag akun besar juga kaa
geekboiz @geekkboyy
@suckschoco asli gatega sm ortunya yg ngerawat ngedidik ngebiayain anaknya, tau2 diambil nyawany sm org laen
geekboiz @geekkboyy
@Hecatexx_ Oh iyaa.. makasih yaa kak rt dan sarannya
geekboiz @geekkboyy
@kentaqqqq Serius Dpt lgsng kabar dari keluarganya. Minta tolong di share. Yauda w share kesini.
Leo @unicornmetalguy
@geekkboyy Turut berduka cita. Saya sebagai alumni dari sebuah mapala, bingung harus berkata apa. Dari tahun 2014 udah banyak banget korban dari aksi diksar bringas senior. Puncaknya waktu meninggalnya mahasiswa UII di gunung lawu. Dan masih aja yang jadikan diksar ajang balas dendam :(
geekboiz @geekkboyy
@sdcxtve__ @foxyjazzie Iya. Btw kok tau mb. Bisa dijelasin nga. Soalnya saya dapet info ini baru dari pihak keluarganya aja. Dan keluarganya minta tolong di share
Story Klarifikasi Mapala Unila Atas Kasus Tewasnya Aga Saat Diksar dan Kejanggalan Dari Penjel.. Aga Trias Tahta, seorang mahasiswa Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Lampung (Unila) meninggal dunia saat mengikuti pendidikan dasar (diksar) di Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Minggu (29/9/2019) pagi. 713 pv
geekboiz @geekkboyy
@sdcxtve__ @foxyjazzie Makasihh mbaa. Baru baca juga dr pihak sananya. Yg ngadain acaranya bukan mapala tingkat universitas. Melainkan tingkat fakultasnya begitu ktnya mbk. pic.twitter.com/8PzYZZCZqE
Expand pic
geekboiz @geekkboyy
Izin meluruskan. Kegiatan ini bukan dari Mapala Unila, ini dilaksanakan oleh pencinta alam fakultas ISIP yaitu Cakrawala. Mapala Unila dan Cakrawala tidak memiliki garis koordinasi. Saat ini kasus sedang ditangani pihak kepolisian.
geekboiz @geekkboyy
Ibunya AGA yang sampai saat ini terkadang suka pingsan masih bisa menyempatkan menulis surat buat anak yang paling disayangi pic.twitter.com/croCupveMz
Expand pic
Expand pic
geekboiz @geekkboyy
buat yg nanya udah izin apa blm sy pribadi udh izin tp awal berita yg saya dapet, pihak keluarga meminta ini untuk disebar, dan jika pihak keluarga meminta ini untuk dihapus saya siap pic.twitter.com/B2fihxFz8b
Expand pic
geekboiz @geekkboyy
ini kronologi kejadian dari pihak keluarga pic.twitter.com/WKNs7bFNeV
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
geekboiz @geekkboyy
ada kronologi lengkap dalam petisi ini tandatangan masih dibutuhkan, kita bisa bantu dengan tandatangani petisi ini. ­čĺ¬ chng.it/X45XqLYC Bantu kami menandatangani petisi untuk ALM. Aga (mahasiswa Sosiologi Fisip Unila yang meninggal dunia saat diksar)
URL Change.org Kita Bisa Berdampak. Peduli aga trias tahta , tolak pernyataan "ini musibah " wakil dekan fisip, unila.
geekboiz @geekkboyy
Kita doakan semoga almarhum Aga dimudahkan jalannya menuju surga dan diberikan ketabahan utk keluarga yg ditinggalkan. Al-Fatihah
Leo @unicornmetalguy
@geekkboyy Mapala emang ga lepas dari kekerasan, tapi kadar kekerasannya juga beda-beda tiap mapala. Semoga mendiang diberikan tempat yang sungguh baik di nirwana.
geekboiz @geekkboyy
@unicornmetalguy bener bang kayak temen saya dulu pas ngeliat kekerasannya udh keterlaluan lgsng turun sendiri cabut
Leo @unicornmetalguy
@geekkboyy Saya pun, sebagai alumni kalo ngeliat ada junior yang gegayaan kontak fisik yang saya rasa udah keterlaluan, langsung saya tarik kebelakang dan gaboleh masuk barisan lagi. Kaya disetrap. Salam lestari kalo gitu bang..
geekboiz @geekkboyy
Kita doakan semoga almarhum Aga dimudahkan jalannya menuju surga dan diberikan ketabahan utk keluarga yg ditinggalkan. Al-Fatihah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.