1
Bramasta Zakki @astajoz_

aku ini polisi bulan sabit.

Bramasta Zakki @astajoz_
saidah ngetren lagi ya? yaelah bro gua udah disana dari 2011. hasilnya? serem sih. tapi cekidot coba barangkali pada minat baca pic.twitter.com/yCoVPLLIgt
Expand pic
Bramasta Zakki @astajoz_
kejadian ini terjadi di tahun 2011. dimana gue dan kengkawan gue masih SMA kelas 1 dan unyu unyu semua.
Bramasta Zakki @astajoz_
oke jadi gini, setelah gue dan kengkawan gue selesai menyiapkan barang2, gue jalan naik motor. 6 orang. gue, hanung, galih, ryan, deka, dan (alm) tejo. posisi jam 22.00, kami dah sampe di saidah.
Bramasta Zakki @astajoz_
hal pertama yang gue lakuin ketika sampe adalah..... nyogok satpam pake kopi. iyalah. kalo engga gabole masuk.
Bramasta Zakki @astajoz_
dengan lugunya, kami ber6 langsung ke arah basement. mitosnya kan gabakal kenapa2 kalo kita genap. di basement pertama gada apa2. cuma parkiran kosong dan lembab. deka sibuk motret motret pake flash.
Bramasta Zakki @astajoz_
dah kelar di basement pertama, turun lagi ke basement ke dua. disini hawanya semakin lembab dan menekan. gatau kenapa pokoknya gitu. senter hengpong blekberi kita mati satu2. itu aneh karena gamungkin tu blekberi tiba2 nge reboot hampir barengan semuanya.
Bramasta Zakki @astajoz_
sambil nunggu reboot kita bakar rokok biar sans.
Bramasta Zakki @astajoz_
oke setelah 15 menitan kita nyantai di deket musola basement 2, gue nemuin jejak kaki di dalem musola. masih baru cui. tapi gede bat gede. jujur gue yang aslinya skeptis as fak mulai agak2 ngeri2 jembood sih.
Bramasta Zakki @astajoz_
kita berusaha stay frosty. karena kondisi emang gelap asfak gada lampu selain senter pinjeman satpam dan flash blekberi.
Bramasta Zakki @astajoz_
ohiya maap bb gue storm jadi bisa pake aplikasi senter hehe.
Bramasta Zakki @astajoz_
ketika masuk basement 3, uh nikmadnya. hawanya lembab asfak, dan lucunya agak2 bau bangkai. gue sih ttp mencoba berfikir logis. barangkali bangke tikus atau bangke kochenk kan gatau yak. dan di basement 3 ini becek banget gaes. se tumit aernya. yauda kita naek dah
Bramasta Zakki @astajoz_
ohiya di basement 2 kita sempet ketemu kumpulan pekerja lagi tidur dibawah lampu kuning. nah pas diatas, si hanung nanya satpam: "pak itu ada kuli dibawah lagi tidur ya?" "hah? boro2 kuli. listrik aja cuma sampe pos satpam" dor yes ahay ahay terus siapa yang kita liat donk.
Bramasta Zakki @astajoz_
yauda kita cape akhirnya ngopi sambil ngobrolin masalah kenapa gedung ini kosong. kalo gasalah gua, si satpam bilang ni gedung gada yang mau nyewa karena katanya miring dll gitudeh. nah tapi si pemiliknya gamau jual.
Bramasta Zakki @astajoz_
akhirnya kita coba buat muterin tu gedung. di foto2 kamera deka, banyak banget orbs2 cui asli. malah si galih sempet fotoin gue, tapi karena bb dia bold yang masih trackball, kayaknya ngehang terus reboot lagi.
Bramasta Zakki @astajoz_
dah ah bosen di halaman aja. kita pengen masuk. tapi pintu kacanya dikonci kan. si raha lempar batu dong ampe pecah tu kaca. anjir emang jiwa vandal kami begitu kuat. satpamnya juga biarin aja. kayaknya dah gapeduli.
Bramasta Zakki @astajoz_
akhirnya masuk tu kita ber 6 lagi. di lobby utama gue inget banget ruangannya setengah lingkaran, tengah2nya air mancur.
Bramasta Zakki @astajoz_
gue duduk sambil sebats di air mancur sama hanung, tejo asik mainan kursi, sementara yang lainnya sibuk muter2in ruangan.
Bramasta Zakki @astajoz_
tiba2 tejo teriak "WOY INI KURSI GUA WOY" itu gue pake mata kepala sendiri liat dong dia tarik2an kursi sama angin. dan pas dia lepas tu korsi kelempar lumayan jauh. fak.
Bramasta Zakki @astajoz_
disini gua mulai merinding. tapi akal sehat gua masih mikir: "ah tejo boongan" gataulah ya anjir diinget2 merinding juga.
Bramasta Zakki @astajoz_
di kamar mandi laki2, sebelah kiri dari pintu lobby, ada lobang segede orang di dinding. dalemnya memang sistem pipa gedung. TAPI NGAPA ADA LOBANG ANJIR ASTAGA udah tuh.
Bramasta Zakki @astajoz_
gak sampe 3 menit, si galih yang teriak: "BRAY ADA KERTAS BRAY LOCIT DAH" dia di kamar mandi cewe sama si ryan btw. deka udah gatau kemana.
Bramasta Zakki @astajoz_
yauda kita semua ke kamar mandi cewe. gue yang ngambil tu kertas diatas kloset duduk. kek kertas amplop lamaran gitu warna coklat. pas gue liat2, ada tulisan pake pulpen mau abis: "TOLONG" fak gua ngefreeze disitu.
Bramasta Zakki @astajoz_
yauda gua liatin dong tuh kertas ke semua orang. kebetulan tejo di deket pintu. dan tiba2... tu kertas terbang sendiri terus jadi lecek. fak gua lemes anjing. asli diinget2 ampe skrg masih merinding.
Bramasta Zakki @astajoz_
gua langsung ditarik sama raha buat cabut. gua gatau gimana ceritanya si tejo sama ryan masih ketinggalan disitu.
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.