0
Faizal Reza @monstreza
Baru mendapat laporan. Sebuah “akun film” ujug-ujug mengirim quotation ke sebuah PH, plus ngancem alus bakal review jelek kalau nggak dikasih job. Just.. WOW!
Sɑmuel Nɑpitupulu @samuelnapits
@monstreza Saya tau ini. Ini akun pasti berlabel ‘DM barter’ ya kan?
gg @mantuidamaannn
@monstreza Jan bikin orang penasaran pas lagi panas-panasnya
cadd ✈ @cadd_pinterest
@monstreza @catuaries Siapaaaaaaaaa.... Ada satu akun yg gw ikutin di IG.. ntar aku unfollow.. tp penasarannnnnn
Hot Brain @Sesa_Opas
@monstreza Kemaren akun itu ngereview gudanla gimana?
arudy @jurudengar
@monstreza pasti rottentomatoes sama imdb 🙈
🎓APRIL 2020 @muktafil_
@monstreza Masih blm melihat pencerahan akun mana yang di maksud
Faizal Reza @monstreza
Oke. Gw jawab. Cuma akun bodrex. Antah berantah dan gak pernah kedengeran. Bukan akun gede pula. Gw sebut nama pun lo bakal “HEH? EMANG ADA?” So, PH/publisis yang kena akun model ginian cuekin aja. Nggak ada guna dan nggak ngefek. Udah ye. Jangan nanya lagi.
stly @stanterles
@monstreza watchmen ini mah, tiap film baru nonton gratis terus, gmn gak ngelunjak
#Lukman @pakde_lukman
@monstreza Pasti @CenayangFilm soalnya warna avanya merah, kaya bungkus bodrex jadi mungkin masnya salah mengira kalo akun itu akun @keluargabodrex

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.