Netizen Haus Pertikaian, Tebak-tebakan "Akun Film" yang Ujug-ujug Kirim Quotation ke Sebuah PH Plus ancam Halus Akan Review Jelek kalau Tidak Dikasih Job

Akun apa kira-kira?
0
#MENGGILAIMU @monstreza

Baru mendapat laporan. Sebuah “akun film” ujug-ujug mengirim quotation ke sebuah PH, plus ngancem alus bakal review jelek kalau nggak dikasih job. Just.. WOW!

04/10/2019 12:18:53 WIB
Sɑmuel Nɑpitupulu @samuelnapits

@monstreza Saya tau ini. Ini akun pasti berlabel ‘DM barter’ ya kan?

04/10/2019 15:42:36 WIB
Alwayswannafail @mantuidamaannn

@monstreza Jan bikin orang penasaran pas lagi panas-panasnya

04/10/2019 12:37:04 WIB
Join with me ✈️ @cadd_journey

@monstreza @catuaries Siapaaaaaaaaa.... Ada satu akun yg gw ikutin di IG.. ntar aku unfollow.. tp penasarannnnnn

04/10/2019 12:45:35 WIB
Hot Brain @Sesa_Opas

@monstreza Kemaren akun itu ngereview gudanla gimana?

04/10/2019 13:00:52 WIB
Tafil @muktafil_

@monstreza Masih blm melihat pencerahan akun mana yang di maksud

05/10/2019 04:24:30 WIB
#MENGGILAIMU @monstreza

Oke. Gw jawab. Cuma akun bodrex. Antah berantah dan gak pernah kedengeran. Bukan akun gede pula. Gw sebut nama pun lo bakal “HEH? EMANG ADA?” So, PH/publisis yang kena akun model ginian cuekin aja. Nggak ada guna dan nggak ngefek. Udah ye. Jangan nanya lagi.

04/10/2019 13:24:37 WIB
stly @stanterles

@monstreza watchmen ini mah, tiap film baru nonton gratis terus, gmn gak ngelunjak

04/10/2019 13:32:11 WIB
#Lukman @pakde_lukman

@monstreza Pasti @CenayangFilm soalnya warna avanya merah, kaya bungkus bodrex jadi mungkin masnya salah mengira kalo akun itu akun @keluargabodrex

04/10/2019 13:43:00 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!