2
Azabkuburpedih 🔥 @Azabkuburpedih
Pilih : Langsung tabrak (RT) Putar arah (love) Lainnya (komen) pic.twitter.com/rSFwGSaG94
ENTAH APA YANG MERASUKI MU @perialien
@Azabkuburpedih Pengen liatin ke temen gue yg nginap di kost, tapi takut, dia pernah kesurupan:)
ᴄʜᴏᴋʏ ᴊᴀᴢᴜʟʟʏ ✪ @chokyjazully
@Azabkuburpedih Aku samperin, aku injek kain nya biar jengkang tu setan mampus! Eh udh mampus apa belom sih ini setan? Kek nya belom deh wkwk
Mamih @aynovvv
@Azabkuburpedih Tabrak bae, kalo dia teriak berarti lemah
MikaelArjuna @MikaelArjuna
@Azabkuburpedih @bayuputraxx Jambak sambil teriakin JANGAN SOK CANTIK!!!! Udah tau ada mobil mau lewat malah jalan cantik. 😡😡😡
Iyang. @RyannStwn
@Azabkuburpedih Gua pesenin gojek, kesianan mlm2 jalan kaki
🦑 @chocoberry1191
@Azabkuburpedih @hellocurvygirl_ udah tau penakut. nekat liat sampe abis. mana laki belum pulang🙂
A l c a @alcakece
@Azabkuburpedih Udah pake gaun nikahan, pasti pengantin baru
Lime @limeliaa
@firmanxazizi @Azabkuburpedih Nona manis putarlah ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri
Ubin Masjid (Adem)✨ @hujankalaituuu
@Azabkuburpedih Itu mbaknya jln kebawah ke hutan kok gk kepleset ya, pdhl gelap
things would be gets better🙂 @skinnyfolk
@Azabkuburpedih Tinggi bangettt dia, model Victoria Secret kali ya sebelum dia masih idup di bumi 🤣
Essaaaaaaaaaa @tessadewi_
@Azabkuburpedih Sopan amat setan sekarang pakeannya nutup aurat, dari kepala ampe roknya jadi keset. Ga kek manusia! Apakah ini jiwa yang tertukar 😱

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.