0
Pᴇᴍᴇʀʜᴀᴛɪ Kᴇʀɪʙᴜᴛᴀɴ @zeruherman
@vgrandeee @dithabokkk Tidak baik me-generalisasi produk2 saos bhwa proses pembuatannya sperti itu, brapa bnyak UMKM penghasil saos yg reputasinya bisa jatuh padahal mreka produksi dengan cara yg benar. Kalau mau buat postingan sertakan sumbernya, lokasinya kalau ada merk sausnya biar spesifik
Vanilla Latte☕ @vgrandeee
@zeruherman @dithabokkk Nggatau ini dimana bang.. beritanya ada di liputan6sctv Video dari ig: joyastrosuarno
Tut @deslitasibuea
@zeruherman kalau dikasih tau juga ampe merk sausnya, ya reporter & channelnya melanggar aturan jurnalistik atuh bang-_-
Pᴇᴍᴇʀʜᴀᴛɪ Kᴇʀɪʙᴜᴛᴀɴ @zeruherman
@deslitasibuea Yang aku komentari kan akun yg repost video itu itok, dia buat caption "halo pecinta saos" Brarti kan seolah2 semua saos seperti itu produksinya
Tut @deslitasibuea
@zeruherman oohhhhh kirain masnya ngomentarin pidionya wkwkwkwkw
Panggil aku AL @Alwan_one
@vgrandeee Kasian sama pedagang saus yg emang bikin nya higienis... Jadi kena dampaknya Ini kan oknum yg emang bikin nya bgtu...kaga bener..
lulu @colacherrys
@vgrandeee @lisnanash dulu pas kecil pernah liat jg ditrans7 yg suaranya kayak chipmunks,semenjak itu ak ga makan saos yg model kek gt lagi wkwkwkww
Pecandu Senja @DhaniSafitri99
@vgrandeee @sigitpmngks__ Aslinya sih kalau diliput yang model beginian, produksi tempe sama tahu pun juga gak higienis :( soalnya pernah liat sendiri kalau produksi tempe itu ada proses kedelainya di injek injek sama bapak bapak yang kringetannya udah kek orang diguyur air gitu. Awto nyampur dong
Mar @maumangoo
@DhaniSafitri99 @vgrandeee @sigitpmngks__ Simbah ku yang produksi tempe rumahan juga gitu cara ngehancurin kedelainya sebelum ada mesin giling. Aku dulu jaman SMP tiap pulang sekolah pasti nginjek nginjek kedelai :')
Pecandu Senja @DhaniSafitri99
@maumangoo @vgrandeee @sigitpmngks__ Makanya itu kan :') kalau dipikir jijik ya pasti jijik lah ya liat proses produksinya. Tapi ya gimana lagi :')
Mar @maumangoo
@DhaniSafitri99 @vgrandeee @sigitpmngks__ Iya, cuma abis diinjek injek, dicuci lagi sampe bersih kok, buat ngilangin kulit kedelai nya 😅 dibilas berkali-kali gitu
Pecandu Senja @DhaniSafitri99
@maumangoo @vgrandeee @sigitpmngks__ Ya kalau buat orang dengan ketabahan yang super sih bisa aja okelah entar di cuci. Kek aku sekarang ya bisa mikir yaudah sih dicuci lagi juga kan. Nah sedangkan aku dulu?? Oke itu kringet bapaknya ngalir deres banget diserap sama si kedelai jadi ada bumbu kringet di tempe itu.
dita @iyaiyaapa
@DhaniSafitri99 @vgrandeee @sigitpmngks__ Bener, bahkan kakakku pernah makan tempe didalem tempenya ada kukunya dong😭😭😭 abis itu dia gamau makan tempe lg dua bulan😭😭
Pecandu Senja @DhaniSafitri99
@iyaiyaapa @vgrandeee @sigitpmngks__ Aku juga seketika itu gamau sama sekali makan tempe. Sampai bulan ke 3 aku gabisa pungkiri kalau emang tempe itu harus selalu ada di meja makan 😭 hampa banget tanpa dia
dita @iyaiyaapa
@DhaniSafitri99 @vgrandeee @sigitpmngks__ Bener bgtt aku gabisa kalo sehari aja ga makan tempe walaupun tau bikinnya gimana huhu sosad:(
Pecandu Senja @DhaniSafitri99
@iyaiyaapa @vgrandeee @sigitpmngks__ Pernah coba bandingin tempe rumahan sama pabrikan, eh rasanya enakan yang tempe rumahan dong 😭 padahal dari segi pembuatan lebih higienis yang pabrikan 😭
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.