Created on App

Ngakak... Gini Nih Anak IPS Kalau Ngerjain PTS Kimia (Lintas Minat): Disuruh Nyebutin Fraksi Minyak Bumi, Malah Nulis Nama-nama Partai

Gapapa daripada ga dijawab, gapapa
0
use /edc · rules baru cek likes @edcfess

/edc kelakuan teman ku😭 ini dari sg guru kimia ku... pic.twitter.com/wFLQVFZNYV

03/10/2019 19:45:32 WIB
Expand pic
bb @bbystard

@edcfess Lebih triger sama c10h22 dia nulisnya Cccccccccccc-hhhhhhhhhh Nangis sy 😭

03/10/2019 21:21:46 WIB
🌛 @ellcapitan6

@edcfess Gue anak ips , waktu diterangin pelajaran kimia ngerti ngerti aja , tp ko pas ulangan semester kaga ada yg masuk keotak ya :'v

03/10/2019 19:56:07 WIB
G🤡 @kochenglokal

@edcfess Ini kayak gue lagi ujian bahasa sunda, disuruh nulis aksara sunda malah nulis hiragana saking udah nyerahnya.

03/10/2019 21:22:15 WIB
G🤡 @kochenglokal

@IntanAjaaaaa @edcfess Gak laaah. Pas ulangan jepang saking nyerahnya gue isi juga pake aksara sunda 😂😂

04/10/2019 21:09:44 WIB
🍑 @zhchnlegf

@woihaechan @bitter_miruku @edcfess cnya tuh hrsnya ga kaya gituu cnya hrusnya digandeng sama h, ga jomblo gitu mbaa

03/10/2019 20:15:27 WIB
Malina Coleen🦁 @_Maleeen_

@woihaechan @seapeachys @edcfess Rantai ikatan kimia beb, tp itu nyambung skali smuanya kan mana bisa kaya gitu ad aturannya 😭🤣🤣

03/10/2019 22:56:59 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!