0
use /edc Β· BACA PINNED PENTING! @edcfess
/edc kelakuan teman ku😭 ini dari sg guru kimia ku... pic.twitter.com/wFLQVFZNYV
Expand pic
bbyyβ™‘ΛŽΛŠΛ— @bbystard
@edcfess Lebih triger sama c10h22 dia nulisnya Cccccccccccc-hhhhhhhhhh Nangis sy 😭
Ottttyyy 🐻 // BISMILLAH PTN UNTUKKU AAMIIN. @baffypiee
@edcfess ITU HIDROGEN AMPE 22 NTAR NJEBLUG GA YAH YAALLAH πŸ˜­πŸ‘
masa si nur @teletubies_666
@edcfess Gue anak ips , waktu diterangin pelajaran kimia ngerti ngerti aja , tp ko pas ulangan semester kaga ada yg masuk keotak ya :'v
We will survive ❀ @kochenglokal
@edcfess Ini kayak gue lagi ujian bahasa sunda, disuruh nulis aksara sunda malah nulis hiragana saking udah nyerahnya.
We will survive ❀ @kochenglokal
@IntanAjaaaaa @edcfess Gak laaah. Pas ulangan jepang saking nyerahnya gue isi juga pake aksara sunda πŸ˜‚πŸ˜‚
cumi.✨ @echanwifeu
@edcfess pada komen c10h22 emang itu kenapaaa:((
wis payu tumblr e @lucas__gf
@woihaechan @bitter_miruku @edcfess cnya tuh hrsnya ga kaya gituu cnya hrusnya digandeng sama h, ga jomblo gitu mbaa
AΔΊΔ±Ε„πŸ¦ //HIATUSSS @10thToYou_OSH
@woihaechan @seapeachys @edcfess Rantai ikatan kimia beb, tp itu nyambung skali smuanya kan mana bisa kaya gitu ad aturannya 😭🀣🀣
AΔΊΔ±Ε„πŸ¦ //HIATUSSS @10thToYou_OSH
@woihaechan @seapeachys @edcfess Nah iyaa.. gue gatel asli pngen balikin 🀣🀣🀣

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.