0
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จF๊™ฏA๊™ฏ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @FaGtng
Aduh.. Oiii...pak bupati Banjarnegara.. Kalau mau kaya jangan jadi Pejabat Publik !! Jadi pengusaha aja loe !! Loe dipilih masyarakat Banjar bukan untuk nimbun harta !!! Kerja...kerja...loeee.. Sejahterakan mereka ! Mikir ! @Aryprasetyo85 @03_Nakula regional.kompas.com/read/2019/10/0โ€ฆ
ERINDA SOFI @ErindaSofi
@FaGtng @DavinPu31124825 @Aryprasetyo85 @03_Nakula Biar apah coba ?? Biar kalo korup , bisa dimaklumi gitoh ? Stanbye ada nyuap ?? ๐Ÿคช
LALA๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @cintada17
@FaGtng @Aryprasetyo85 @03_Nakula Pejabat Somplak otaknya ya gitu. Mungkin maju kemarin pakai modal gede kali jadi biar mbalik modal dan untung..๐Ÿ™„
Ed sadja @ed_sja
@FaGtng @Aryprasetyo85 @03_Nakula Mohon bupati @update_BARA Mengundurkan diri dari bupati Karena kinerjanya pasti tidak memuaskan Dan kemungkinan bisa berbuat korup. Cc : @PemprovJateng @dprdjatengprov @bna_dinkominfo @KPK_RI @kemendagri
Wingkycubby @wingkycubby
@FaGtng @Aryprasetyo85 @03_Nakula Kerja nya udah becus belom pak bupati??? Jgn pengen GAJI nya doang... Kerja nya ogahh
My Name is Path @PathRpm
@FaGtng @Aryprasetyo85 @03_Nakula uang operasional saya Rp 31 juta koma berapa gitu. Itu untuk keperluan keliling sehari-hari, pulsa, untuk kondangan dan sebagainya," kata Budhi. Lah staff saya 5,7 bersih sebulan, bisa beraktivitas seperti anda, bahkan lebih. Ingat dia ngekost dan cicil motor sendiri. Anda?
Arifin @arifin_baen
@FaGtng @Aryprasetyo85 @03_Nakula Gajinya Memang Cuma, 5 Juta, Belum Uang Tunjangan Ini, itu, Belum Dana Operasional. banyak Sulit Di Hitung Pakai Kalkulator
Donni @DoniGrapher
@FaGtng @Aryprasetyo85 @03_Nakula Beliau sudah kaya kok, memang pengusaha kontraktor. Di kepemimpinan nya sekarang, jalan2 di Banjarnegara bagus mulus. ini berbeda dengan kepemimpinan bupati2 sebelumnya. Sy bisa ngomong begini karena saya warga sana.
Kompas.com @kompascom
Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara bercerita slip gaji terbut difoto oleh salah satunya anaknya yang masih duduk di bangku SMP. dlvr.it/RFSbbW

Kasi Pengelolaan Informasi Dinas Kominfo Banjarnegara Khadir mengatakan pihaknya mengunggah foto tersebut agar masyarakat tahu besarn gaji bupati. Menurutnya, gaji bupati adalah salah satu informasi publik yang bisa diakses masyarakat luas. "Iya benar kami yang mengunggah slip gaji bupati bulan Oktober. Terkait slip gaji itu kami diberitahu langsung oleh bupati," kata Khadir melalui sambungan telepon, Kamis (3/10/2019).

Khadir, mengatakan gaji yang diterima bupati terdiri dari gaji pokok dan tunjangan. "Jumlah tersebut sudah termasuk tunjangan," kata Khadir ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (3/10/2019).

Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara bercerita slip gaji terbut difoto oleh salah satunya anaknya yang masih duduk di bangku SMP. "Anak saya lagi duduk di samping saya, anak SMP kelas 2, baru tahu gajinya papanya segitu. Kaget 'Pah berarti sama uang saku saya waktu kemarin ke Bali lebih banyak uang saku saya', Itu kemudian difoto," kata Budhi, Kamis (3/10/2019).

Oleh Budhi, file foto tersebut kemudian diserahkan kepada Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Banjarnegara.

Ponch @ponch263
@kompascom Gaji kecil, tapi kenapa banyak yg pingin jdi bupati ? Aneh kan?
RANGER @Wrp73RM
@ponch263 @kompascom Nah aku juga berpikir begitu, sampai2 mengeluarkan uang milyaran rupiah utk biaya kampanyenya. Aneh bin ajaib ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ twitter.com/ponch263/statuโ€ฆ
PENCARI KEADILAN @AZainurrochim
@kompascom Semua pejabat dari pusat sampai bawah kecil semua Namun tunjangannya itu yg kagak terbilang, semua tahu itu.... Bikin malu bangsa aja, dikira rakyat goblok dan picek
Ami Maulana @AmiMaulana20
@kompascom Jadi salah fokus lihat wajah beliau jadi teringat bahwa beliau ini yg dlu hadir di matanajwa memberikan keterangan mengenai pengalaman nya dimintai duit trus oleh anak nya yg jadi pengurus klub bola setempat untuk mbah putih.
Mas_Tampan @TehGendul88
@kompascom Itu yang pokok dari negara. Siapa tau ada fee dari teken proyek untuk beli solar pajeronya atau beli semen untuk bangun rukonya ๐Ÿ˜
Kang mancing @RARIP2
@kompascom syuqur alahamdulillah masih di gaji pak ,,
Didin Syafrudin @HDidinS
@kompascom Selalu mementingkan HAK daripada KEWAJIBANNYA ๐Ÿค”๐Ÿ‘Ž
Milda Oktavia @mildaoktv95
@kompascom Gaji 5,9 blm sm tunjangan aja ngeluh pak. Guru honorer gaji jauh dr UMR tp tugasnya nauzubillah numpuk dan bebannya banyak ga pernah disorot kesejahteraanya
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.