0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Permintaan maaf krn Sudah membikin nama jelek orang tua dan sekolah dan pihak2 yg merasa tersinggung krn vidoe tsb saya Bikin spontanitas hanya utk menghibur teman2๐Ÿคญ๐Ÿค” lain kali pikir dulu sebelum bertindak. pic.twitter.com/WTfFPvf6jy
LunaใƒซใƒŠ @lunacchan_
@P3nj3l4j4h terlepas dr benar atau salah ucapan dia di video viral itu, kita punya pilihan untuk tidak menghujat, apa lagi melecehkan. sedangkan yang terjadi, ga sedikit hujatan, bahkan kata-kata yang melecehkan melayang untuk dia. pertanyaannya, siapakah yg moralnya bejat?
LunaใƒซใƒŠ @lunacchan_
@P3nj3l4j4h dia hanya berbicara tentang tubuh dia, dan itu bukan urusan kita ๐Ÿ’โ€โ™€๏ธ
christian Peter @cp_bapathy
@P3nj3l4j4h @totosudarmongi sdh sangat elegan wanita ini gagah berani meminta maaf atas kekeliruannya. saya lebih apresiasi elegannya dia. mari kita belajar dr sikap seperti ini,,,berani berbuat berani mengaku
Mang Darma @thedarmablues
@P3nj3l4j4h Ya kalau minta maaf dimaafkan aja. Bisa jadi dia cuman lucu2an saja. Toh viralnya dia tidak lepas dari yang pegang kamera dan yang memutuskan untuk mengupload videonya
Jeni Ly @Je_Ly
@P3nj3l4j4h Ga papa.. Itung2 pansos ๐Ÿ˜ Btw.. kmu merasa dibodohin ga sih, ikut demo paham yg didemo ga sih? UU yg kmu teriakin itu kamu tau konten & paham betul ga sih? Sorry to say ya.. You're fool!!
Amara Roset @valencia_amara
@Je_Ly @P3nj3l4j4h ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚krg gizi wkt di perut ..jdnya gtu
Amara Roset @valencia_amara
@Je_Ly @P3nj3l4j4h Ngabis" in duit aja buat byr per semesternya dia ๐Ÿ˜‚
JM _ ๐Ÿธ#MรฉsQueUnClub @jimmy_atp
@P3nj3l4j4h Ni cewek pasti habis di tempeleng bapake.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐•ฏ๐–๐–†๐–“ ๐•ฎ๐–๐–”๐–Š๐– ๐•ถ๐–”๐–Š๐–“ @DjanChoek
@P3nj3l4j4h Banyak yg bilang dia benar dan kenapa minta maaf. Terserah yang punya badan sajalah, dia merasa salah dan kemudian minta maaf ya hak dia. Tadinya aku juga mikir, kenapa minta maaf kok gak minta kentot sekalian ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฑ
Raymond Pentury @Raypentury
@DjanChoek @P3nj3l4j4h ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ kayaknya udah minta pacarnya
anti-racism @1121Andreas
@P3nj3l4j4h Dilindungi negara ga mau, nanti kl udh tertipu baru mewek
Goldilocks @justright891
@1121Andreas @P3nj3l4j4h Even worse, klw diperkosa, bakalan nangis gerung2 minta negara turun tangan. Otak gak dipake bgn hasilnya.
Putra Katong @IMulya77
@P3nj3l4j4h Tak perlu minta maaf,itu hakmu.. Selangkanganmu utk pacarmu,mungkin jga sdh dilubangi oleh pacarmu.. Kalau cuma mau ngasih selangkangan kepacar tdk perlu kuliah jg kalee.. Cukup ngangkang didepan pacarmu,tdk perlu demo2 jg...
Putra Katong @IMulya77
@riztariri @P3nj3l4j4h Yg membedakan org yg skolah & tidak itu cuma tata bicaranya.. Kalau kita skolah tinggi-tinggi tp tdk bisa menjaga sopan-santunnya apa bedanya dgn org yg tdk skolah.. Kasihan ortunya,apalgi biaya kuliah itu mahal..
M Aldiansyah J @maldiansyahj
@IMulya77 @riztariri @P3nj3l4j4h Tata bicara membedakan sekolah dan ga sekolah ? Ya engga juga mas. Coba kamu tanya sama sepuh yang sekolahnya dulu ga tinggi2 amat, atau coba tanya sama para orang tua yang nasib nya belum baik karna tidak bisa bersekolah tinggi. Mereka masih bisa bertutur kata dengan baik.
M Aldiansyah J @maldiansyahj
@IMulya77 @riztariri @P3nj3l4j4h Cukup komentari konteksnya aja, gausah ngejudge pribadinya, apalagi bawa2 orang tua dengan kalimat "kasihan orang tuanya" bagi mas mungkin kuliah itu mahal, belum tentu bagi orang tuanya. So bijak dalam berkomentar. ๐Ÿ˜ Urusan dia sama pacarnya itu hak mereka.
riri @riztariri
@maldiansyahj @IMulya77 Mas Mulya, pointnya; dua meminta maaf ya haknya dia juga. Saya rasa banyak org berpendidikan di luar sana, yg attitudenya bagus jg. Perihal selangkangan, jg hak penuh dia atas otoritas tubuhnya. Kadang kita melihat, lalu belajar dr pengalaman orang lain tanpa komentar itu cukup.
Putra Katong @IMulya77
@riztariri @maldiansyahj Itu yg saya blg.. Gx perlu minta maaf..itu hak dia.. Minta maaf jg bagus klo dia mrasa bersalah... Makanya berfikir sblm bertindak itu baik & bijak!
riri @riztariri
@IMulya77 @maldiansyahj Memang kadang mulut dan jari kita bekerja lebih cepat daripada otak saat memproses suatu tindakan, belum keliatan dampaknya akan seperti apa tapi sudah terlanjur dilakukan/dikatakan. Dari pengalam itu lah kita belajar. We are all human after all, and thats okay.
IG: r.galileo @glrhn

I'm a great liar. And if I tell you that I'm being honest about it, would you believe me? The Daddy without sugar. #ParentingRants rahan.galileo@gmail.com@

https://t.co/NzvzVXxkw4
Load Remaining (23)

Comment

andi araya @AndiAraya 05/10/2019 14:07:26 WIB
Pinjaman dana cepat dengan jaminan bpkb mobil, suku bunga terendah serta bpkb mobil aman dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://is.gd/MjOvSg
Login and hide ads.
Login and hide ads.