HUT TNI Ke - 74, Polisi Surabaya Kompak Berikan Kejutan

Beritapolisi.com,-- Dalam rangka mempererat sinergi TNI - Polri, Jelang HUT TNI ke-74 tahun 2019, Kapolrestabes Surabaya - Kombes Pol Sandi Nugroho memimpin langsung kegiatan kunjungan ke Korem 084/ Bhaskara Jaya, Jumat (4/10/2019). Read More
HUT TNI KE 74 Beri Kejutan KBP Sandi Nugroho Polrestabes Surabaya Kapolrestabes Sby Jogo Jawa Timur jogosuroboyo Polisi suroboyo
0
YUDHA S 4 NY @yudha_shanny
HUT TNI Ke – 74, Polisi Surabaya Kompak Berikan Kejutan beritapolisi.com/hut-tni-ke-74-… lewat @BERITA POLISI pic.twitter.com/jEg7X2410n
Expand pic
Expand pic
Expand pic

HUT TNI Ke - 74, Polisi Surabaya Kompak Berikan Kejutan

Beritapolisi.com,-- Dalam rangka mempererat sinergi TNI - Polri, Jelang HUT TNI ke-74 tahun 2019, Kapolrestabes Surabaya - Kombes Pol Sandi Nugroho memimpin langsung kegiatan kunjungan ke Korem 084/ Bhaskara Jaya, Jumat (4/10/2019).

Kapolrestabes Surabaya didampingi Wakapolrestabes Surabaya dan Pejabat Utama Polrestabes Surabaya sengaja hadir bersama-sama untuk memberikan Suprise kepada anggota Korem 084 Bhaskara Jaya dalam rangka HUT TNI Ke-74 pada tahun 2019 ini.

"Kami berdikusi dengan teman-teman Kepolisian, kalau besok pasti pada sibuk semua, karena besok pasti dilibatkan upacara dan kegiatan-kegiatan lainnya," ujar Kombes Pol Sandi.

Dalam mengemban amanah dari Rakyat, TNI Semakin Profesional dan semakin dicintai oleh rakyat. Yang paling utama bahwa apa yang kita kerjakan hari ini, juga dilaksanakan oleh teman-teman seluruh Jawa Timur.

"Serentak pada hari ini, yang Polsek / Kapolsek datang ke Koramil-koramil, kemudian ada perwakilan dari kami ke Kodim-kodim dan sebagian dari Kami datang ke Korem sehingga kebersamaan ini akan selalu kita jaga, kebersamaan ini akan selalu kita iringi dengan doa bersama agar Surabaya semakin aman, jawa timur semakin aman," lanjut Kombes Pol Sandi di hadapan anggota Korem 084 Bhaskara Jaya.

Kapolrestabes Surabaya juga mengajak seluruh anggota baik TNI maupun Polri untuk tetap menjaga kebersamaan dan guyub rukun dalam menjaga Kota Surabaya, Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.

"Dan kita semua bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa. Jogo Suroboyo, Guyub Rukun kita tunjukkan kepada masyarakat.Bahwa Kita semua adalah Satu untuk Indonesia," pungkas Kombes Pol Sandi Nugroho.***Humas

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.