2
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
ternyata ditinggal nikah itu nga sebercanda itu ya. abang gw jadian dari 2010 dan kandas 2018. dari gw sd-skrng kuliah. abg gw susah seneng bareng sm cewenya. dan besok ceweknya nikah. abang gw dijepang skg gak bisa apa2 dan dia chat mama gw kyk gini. hati adek mana yg gak sakit? pic.twitter.com/pOWYuLoTCo
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
putusnya 2017 :( yaallah sakit hati gue gatega bgt sama abang gue yaallah pic.twitter.com/Z4AFHMeQ0Z
Expand pic
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
gue yg bener2 tau gimana mereka sama2 berjuang, dari gue sd-skrg. dari jaman mereka pacaran wkt sma tiap malem minggu pegi bedua cuma beli bakso bakar berdua sampe akhirnya kuliah dan udah kerja ngehasilin duit masing2
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
sampe pernah putus nyambung juga karna ngga dpt restu dr orang tua cewenya gue tau bgt abang gua sebegitu berjuangnya sampe akhirnya dia dapat restu dr orang tua si cewenya
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
sicewenya juga seberjuang itu. smape akhirnya mereka ldr abang gue kerja di cikarang dan cewenya disolo satu dom sama gua. abang gua sayang bgt sm cewenya sering gua disuruh ke rumah cewenya karna lg sakit abang gue sekhawatir itu smp nyuruh2 gua ahahaha
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
intinya dari yg masih 0 smp skrng abang gue udah kerja dijepang begtu banyak pencapaian yg dia dpt. dan cewenya jg udah kerja. tapi mereka putus. gue denger karna mamanya si cewe emang nga ngerestuin abang gua. gua juga benci sama mamanya si cewe -n
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
pernah gua malem2 kerumah cewenya karna lg sakit dan disuruh abang gua nganterin nasi goreng gue salam2 dirumahnya si emaknya cuma tereak dari dalem “siapa ya” mana gak bukain pager atau apaa yaallah..
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
kok gue ngerasain apa yg abang gua rasain bgt ya. kasian abang gue huhu. dia jauh disana mana sendirian lagi. why this world too cruel for him?🥺
Farrel @rawraecoaster
@BOBBYGVRL Aku yg nangis baca ss chatnya:( Salamin buat abangnya ya, semoga segera dipertemukan dengan bahagianya
Beruang Kutub @icebear09_
@BOBBYGVRL Gapapa, berarti memang bukan jodohnya. Buat kakaknya..sabar yaa, pasti Tuhan akan menggantikan dengan seseorang yg jauh lebih baik :)
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
abang gue bisa ngerasa gitu yaallah😭😭😭😭😭🥺🥺🥺😭😭😭 pic.twitter.com/TjcO9beSLz
Expand pic
Expand pic
Expand pic
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
“aku cuma pengen dia bahagia sehat, udah gk mikir aku lagi” -abang gue, 2019. pic.twitter.com/GSWSDfzym9
Expand pic
Expand pic
erza pake Z kalo pake S dingin @BOBBYGVRL
heheeh yaudahlah ya mau gimana lagi namanya udah ngak jodoh. smg abangku bisa sabar tabah& ikhlas dan segera menemukan kebahagiaannya. dan buat si mba bsk nikah smg bahagia karna sudah menempuh hidup baru❤️ aku belajar banyak hal dr kalian berdua pic.twitter.com/l9d5ijysm4
Expand pic
miu @olneit
@BOBBYGVRL Aku bacanya 'ayeeeee' nya kok kya ayee yg seneng gt si knp 😭😭😭😭
Nisrina @nisrinarara1608
@BOBBYGVRL Mau nangis pas baca :( Buat kakakmu tetap semangat ya semoga mendapat kan pengganti yg lebih baik
rija @istriwonpil
@BOBBYGVRL Emang ga sebecanda itu, aku ngerasain sendiri juga.
Caca @kireyna_
@BOBBYGVRL mau nangis baca ini tapi aku tahan teruss, sedih bgt sakitnya kerasa di aku😭😭
vin @pramudyakevinn
@BOBBYGVRL @bucinnyaindomie Mantan saya juga nganter ke bandara sama ibu saya sebelum saya pergi ke jepang, melihat twit ini ,langsung teringat ,sial :")
Receh @Recehan__
@BOBBYGVRL Rsanya sdih n nyesek abis bcanya. Mending abang lu udah putus 2th baru dia nikah. Lah gua lebih parah. pas lgi LDR msih ada sttus hbungan n msih baek2 ja eh dia mlah ninggalin kita nikah sma orang lain, nyesak bnget raanya. Pngen nyamperin, tpi jauh mau gmna lgi hnya bisa psrah.
momon🐉 @momoncangtip
@BOBBYGVRL Ini yg kutakutin dr ldr tuh, serem bgt :( smg abang km bisa nemuin pengganti dia yg lebih baik amin
𝑹𝒚𝒂𝒏 @suddenshower_
@BOBBYGVRL Yawalah mau sedih, tapi ngakak juga abgnya "ayeeeee, ayeeee" mulu 😭
Rindumu @defitrinisa
@BOBBYGVRL @akutamvan_ Kasian bet yaampun, kadang aku disiasiain aja ngerasa udah ancur apa lagi kek gituuu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.