Kali ini saya sendiri yang jadi pemerannya.. Aku pulang "duluan". #memetwit

Horror stories
6
Cha C @goinchat

*paging @Adi_Wicaksana* Masih nunggu #memetwit yg castnya aku sendiri? :P hihihi...

29/12/2011 22:47:52 WIB
Cha C @goinchat

Yang nungguin #memetwit mana sawerannyaaaaaa... #eh Mana suaranyaaaaaa....

29/12/2011 23:20:20 WIB
Cha C @goinchat

Okeh, pertama minta maap dulu karena minggu kemaren ga #memetwit, karena lg sibuk sama urusan duniawi di Djakarta. #aseek

29/12/2011 23:20:39 WIB
Cha C @goinchat

Di malam Jumat terakhir di tahun 2011 ini gw akan melunasi janji #memetwit itu.

29/12/2011 23:21:08 WIB
Cha C @goinchat

#memetwit yang tokohnya adalah tidak lain dan tidak bukan, the wan and onleh Cha!

29/12/2011 23:21:39 WIB
Cha C @goinchat

Iya, udah gitu aja..ga pake embel2 apapun. Tadinya mau nulis 'Cha the Great #jengjeng', tapi takut dihujat massa; jd batal..#ngok

29/12/2011 23:22:07 WIB
Cha C @goinchat

Heh, udah jangan pada ketawa, mau #memetwit ini, (mudah-mudahan) serem ini. Serius ah, yuk mulai.. :D

29/12/2011 23:22:41 WIB
Cha C @goinchat

Jadi, #memetwit kali ini terjadi waktu gw masih kuliah di UnPar, semesterrrr 3 kalo ga salah.

29/12/2011 23:22:58 WIB
Cha C @goinchat

Pokoknya jaman mata kuliah SPA jadwalnya Selasa-Jumat. Kuliahnya dari jam 8 sampe jam 4. Nonstop. XD #memetwit

29/12/2011 23:23:13 WIB
Cha C @goinchat

Kuliah paling menyenangkan, sekaligus mematikan.. Bobotnya 6 sks, bok. #curhat #memetwit

29/12/2011 23:23:26 WIB
Cha C @goinchat

>.< BUkan SPA yg kayak di salon2 gituuuu..ini SPA (Studio Perancangan Arsitektur). #memetwit

29/12/2011 23:23:47 WIB
Cha C @goinchat

*menatap tajam pada semua yg mengernyitkan dahi waktu baca kepanjangan mata kuliahnya* #memetwit

29/12/2011 23:24:07 WIB
Cha C @goinchat

Ga pada percaya gw arsitek ya? Hih, sama dong.. XD #eh #memetwit

29/12/2011 23:25:57 WIB
Cha C @goinchat

Oke, balik ke #memetwit-nya. Hari itu Jumat, pas waktunya offset. Pengumpulan tugas. #memetwit

29/12/2011 23:26:34 WIB
Cha C @goinchat

Fyi, hari offset di jurusan gw, skala mencekamnya tuh setara sama hari #memetwit :|

29/12/2011 23:27:13 WIB
Cha C @goinchat

Kalo jurusan laen sibuknya pas UAS, hari gitu anak arsitek sih udah sibuk hedon, hihihi :P #memetwit

29/12/2011 23:28:23 WIB
Cha C @goinchat

Pas offset, ga aneh kalo ngeliat anak arsitek pada imut2, kaya panda. Pada kurang tidur soalnya XD #memetwit

29/12/2011 23:28:37 WIB
Cha C @goinchat

Gw juga sama.. Hari itu jam 4an, setelah beres offset gw niat cari makan. #memetwit

29/12/2011 23:28:57 WIB
Cha C @goinchat

Dengan kepala pusing, mata berkunang2, sambil bawa kertas dan alat gambar, gw ngajak 2 temen buat makan. #memetwit

29/12/2011 23:29:20 WIB
Cha C @goinchat

"Mau langsung pulang, apa mau makan dulu?" tanya gw pada A #memetwit

29/12/2011 23:29:37 WIB
Cha C @goinchat

"Bebaslah, lo gmn?" si A malah nanya juga ke B. Akhirnya bertiga memutuskan buat nyebrang aja, makan di Sentra Kampus. #memetwit

29/12/2011 23:30:01 WIB
Cha C @goinchat

A sama B jalan sambil becanda, gw jalan di depan mereka sambil setengah ngelamun, menurut gw lebih hemat energi gt. X) #memetwit

29/12/2011 23:30:36 WIB
Cha C @goinchat

Sampe di pinggir jalan, gw berdiri di pedestrian siap mau nyebrang. #memetwit

29/12/2011 23:30:52 WIB
Cha C @goinchat

Tiba2 gw limbung, pandangan gw buram. Dunia kaya muter, pusing banget. Badan gw condong, jatuh ke jalan. #memetwit

29/12/2011 23:31:12 WIB
Cha C @goinchat

Sekejap segalanya kerasa kayak slow motion. Berjarak satu jari dari hidung gw berkelebat bayangan ijo. #memetwit

29/12/2011 23:31:34 WIB
Load Remaining (60)

Comment

No comments yet. Write yours!