Anak Laki-laki itu bilang, "Aku di sini..." #memetwit

Horror stories
2
Cha C @goinchat

*ngintip2 dari balik tembok* Permisi... Apa ada yg nunggu #memetwit...?

15/12/2011 23:04:02 WIB
Cha C @goinchat

Aku mulai sekarang aja ya #memetwit-nya~~ kalo nunggu lebih malem lagi, takutnya ketiduran..hehe.. Siap?? 3..2..1.. GO!

15/12/2011 23:08:24 WIB
Cha C @goinchat

#memetwit ini kejadiannya udah agak lama, pas kelas 3 SMP rasanya.

15/12/2011 23:09:19 WIB
Cha C @goinchat

Pertama2 saya mu minta maap dl sama teman yg waktu itu tertindas, terzolimi, tersakiti, dan tertakuti *sungkem* :P #memetwit

15/12/2011 23:09:44 WIB
Cha C @goinchat

Waktu itu ada darmawisata ke daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Gw seneng bgt, secara dulu paling jauh maennya ke Jakarta. XD #memetwit

15/12/2011 23:10:19 WIB
Cha C @goinchat

Seperti biasa H-1 gw ga bisa tidur, kelewat semangat nungguin pagi. Cuman hih, bete bgt, waktu ga bisa diajak kompromi. #memetwit

15/12/2011 23:11:14 WIB
Cha C @goinchat

Akhirnya pasrah nunggu subuh, begitu ayam jago belom berkokok gw udah ngebangunin bokap. #memetwit

15/12/2011 23:12:57 WIB
Cha C @goinchat

Sampe di GOR Pajajaran ternyata udah banyak anak2 yg dateng lebih pagi dari gw.. #memetwit

15/12/2011 23:16:13 WIB
Cha C @goinchat

Seudah tunggu punya tunggu, akhirnya anak2 komplit, bus pun jalan. Ada 6 bus yang berangkat hari itu. #memetwit

15/12/2011 23:16:31 WIB
Cha C @goinchat

Karena semaleman ga tidur, akhirnya gw tidur hampir sepanjang perjalanan. #memetwit

15/12/2011 23:19:53 WIB
Cha C @goinchat

Gw lupa nama hotelnya. Tapi gw inget, selain kamar2 yang ada di 1 gedung, hotel ini jg punya kamar2 yg bentuknya bungalow. #memetwit

15/12/2011 23:21:18 WIB
Cha C @goinchat

Gw dapet bungalow di ujung, paling gede, dan cuma diisi 3 orang. Hehehe.. :D #memetwit

15/12/2011 23:22:21 WIB
Cha C @goinchat

Kamar laen minimal 4 orang.. Nah, kenapa yg gw 3 orang? Karena waktu itu saya ga punya temen tuips.. :( #kesianbetkesian #memetwit

15/12/2011 23:22:47 WIB
Cha C @goinchat

Ok, skip bagian ngga punya temen! Mengorek luka masa lalu..teganya, teganya, teganya dirimu padaku..oh teganya~~ #memetwit

15/12/2011 23:23:19 WIB
Cha C @goinchat

#serius Di bungalow ini ada teras, ruang tamu yg deketan sama pantry, dan kamar tidur deketan sama kamar mandi. #memetwit

15/12/2011 23:23:54 WIB
Cha C @goinchat

Ruangan2 ini agak gelap dan agak berdebu, dingin.. 'Mungkin krn paling ujung, jarang yg sewa' gt aja gw mikirnya. #memetwit

15/12/2011 23:24:16 WIB
Cha C @goinchat

Gw dan temen2 nyalain lampu, beresin barang, trus mulai ngantri mandi. #memetwit

15/12/2011 23:24:42 WIB
Cha C @goinchat

Gw kebagian giliran terakhir, jd gw putuskan buat duduk2 dulu di teras depan. #memetwit

15/12/2011 23:25:10 WIB
Cha C @goinchat

Hmm..waktu itu sebenernya gw sukarela minta giliran terakhir. Kenapa? #memetwit

15/12/2011 23:25:45 WIB
Cha C @goinchat

Karena waktu cuci muka di kamar mandi gw liat ada "anak kecil" cowo. #memetwit

15/12/2011 23:26:06 WIB
Cha C @goinchat

"Dia" berdiri di ujung, di bawah shower. Mungkinkah gara2 galau? Hm, gw ga ngerti juga.. #memetwit

15/12/2011 23:27:12 WIB
Cha C @goinchat

Tp entah kenapa, gw ga terlalu takut. Dalam hati gw numpang2, sambil "nawar".. #aduhmaapyamaap #memetwit

15/12/2011 23:28:01 WIB
Cha C @goinchat

"Numpang2..saya mau numpang nginep di sini..Maap klo ada salah2, tolong jgn ganggu, tp kalo bisa pindah aja ya.." #memetwit

15/12/2011 23:29:03 WIB
Cha C @goinchat

"Anak" itu keliatan kaget waktu dia menyadari gw ngeliat dia, Tatapannya seolah nanya "Tp pindah kemana?" #memetwit

15/12/2011 23:30:25 WIB
Cha C @goinchat

Dalam hati gw bilang, "Terserah..ke sebelah gitu misalnya..." >.< #memetwit

15/12/2011 23:31:03 WIB
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!