0
Manusia Terkuat @hasyimarr
FYI❕ Mie instan baru bisa dicerna setelah 3 hari. Dan waktu pengen makan mie liat ini langsung mundur teratur🤣 Cr: ig @hansboling pic.twitter.com/4zZRkH2kI0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ied 🌧 @gabisagitu
@hasyimarr aku suka liat gambar duluan daripada caption tweetnya. aku kira ini daftar menu indomie terbaru beserta harganya. how to unsee?
Laras @laraspanjawi
@hasyimarr @Sweetlilsyche Sepertinya udah pernah ada ahli gizi atau ahli medis gitu yg menjelaskan tentang mie Dan seingatku ga ada penjelasan kalo mie baru bisa dicerna setelah 3 hari, cmiiw
Fika Fatiha @fikafatiha
@laraspanjawi @hasyimarr @Sweetlilsyche Bener Nder. Dan musti percaya kesiapa ini yakk wkwkwk. Yaudah, intinya sesuatu yg berlebihan itu ga baik. Mie contohnya... Mie instan bkn berarti ga boleh. Cuman ga boleh berlebihan aja 🤝
Manusia Terkuat @hasyimarr
@fikafatiha @laraspanjawi @Sweetlilsyche Nah kan saya gabilang kalo berbahaya mba:) Saya dulu konsul ke ahli gizi begitu kok hehe Dulu saya 70kg setelah berhenti konsumsi mie bisa itu turun alami hingga 62kg. Maaf
benang spindel @okelfa
@hasyimarr kalo mie instan baru bisa dicerna setelah 3 hari, lalu selama 3 hari itu mie instannya ada dimana? boleh minta jurnal hasil penelitiannya? kayanya menarik
Manusia Terkuat @hasyimarr
@okelfa Saya bisa ngomong seperti itu karena saya pernah konsul ke ahli gizi dan gaboleh makan mie.
Ardista @aardista
@hasyimarr Kesimpuan: Indomie ayam bawang terbaik
ogut @impluviophiles
@hasyimarr Mie instan baru bisa dicerna setelah 3 hari. Mas nya kata siapa? Serius nanya..
ogut @impluviophiles
@gohzah @hasyimarr Saya tadi liat ig nya @ hansboling tapi belum nemu caption beliau yg menyatakan “Mie instan baru bisa dicerna setelah 3 hari”
squidward @duqi04288875
@hasyimarr walaupun baru bisa di cerna dalam 3 hari, tapi dia sangat membantuku di saat KELAPERAN
dins @dahpuaslom
@hasyimarr @xxxavieryy Merasa berdosa makan mie sedap goreng 2bks😭
nisa @onlyonenisaa
@hasyimarr @oryzva11 kalo baru bisa dicerna dalam waktu 3 hari kenapa setelah 3 jam udah laper lagi? Serius nanya
ay @ayurmnda
@hasyimarr Kalo laper, diruma adanya cuma indomi, udah ga mikir lagi, bodo amat yang penting kenyang dulu 🤣
Ananda Zulkarnain @AnandaOnTwitt
@hasyimarr @lolymilkita Akhirnya gue putusin buat berhenti. .. Baca infografis kayak gini lagi..
Deii @haluhaluhai
@hasyimarr Terimakasih infonya tapi aku masih setia sama indomie
Sheyang @sheilaaaads
@hasyimarr Ya Allah barusan aku makan mie goreng+telur+nasi, berapa kalori yang sudah kutabung hari ini :(((
ABE I CAN SAJA @abiirhihii_
Tidak ada yang salah dengan mi instan. Selagi ditempatkan pada posisinya sendiri yaitu bukan pada makanan pokok. Sekali lagi ada yg bilang mi instan bahaya, sini ikut ke pabrik sama gue. Yang harus dimusnahkan dari dunia ini adalah 'mitos' bukan mi instan twitter.com/hasyimarr/stat…
ABE I CAN SAJA @abiirhihii_
Yang perlu digarisbawahi antara mi instan dan pencernaan itu adalah gluten. Sama seperti susu, banyak kasus lactose intoleran. Gluten pun banyak yang tidak cocok sehingga tidak bisa tercerna dengan baik. Gitu lah yah kira2 gampangnya mah

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.