5
Cha C @goinchat
Ga kerasa udah Kamis lagi ajah.. Ada yg nungguin #memetwit ga nih? Cerita-jgn-cerita-jgn? #dilemma
Cha C @goinchat
Hmm..ada sedikit oleh2 #memetwit dari Purwakarta, yg kmrn Cha pergi itu.. :P Tp ga serem sih..
Cha C @goinchat
Sabtu tuh gw masih masuk kantor sodara2 #memetwit
Cha C @goinchat
Ya itu.. #memetwit-nya itu, Sabtu gw masih ngantor.. Yang hari Sabtu ngantor juga, mana suaranyaaa.. #eh #dikepruk XD Ya, ya, lanjut serius.
Cha C @goinchat
Hari Sabtu kemaren, gw sama 10 temen pergi maen ke daerah Purwakarta, Jatiluhur dan sekitarnya gitu deh. #memetwit
Cha C @goinchat
Temen2 yg laen udah mulai beringsut dari jam 8 pagi..Berhubung gw mesti ngantor dulu, jd gw nyusul agak siangan.#memetwit
Cha C @goinchat
Sampe di hotel sekitar jam 7an, di sana temen2 udah pada santai kaya di pantai. #memetwit
Cha C @goinchat
Tp yg cewe malah agak ga santai..usut punya usut ternyata gara2 mereka ga ada persiapan buat breakfast besok. #memetwit
Cha C @goinchat
Akhirnya setelah ngedumel dan tunjuk2an, terpilihlah 2 orang yg kurang beruntung buat pergi cari mkn.#memetwit
Cha C @goinchat
"Bro, kita cari bahan breakfast dimana?? Udah gelap gini, jam 11 cuy, mana ga kenal medan.." gitu protesnya si B. #memetwit
Cha C @goinchat
"Ga usah sampe kenal Medan lah Bro, jauh amat..kita di PUrwakarta ni.." #plak ditamparlah si A rame2 krn kelewat cerdas jawabannya #memetwit
Cha C @goinchat
Akhirnya seudah mereka dapet info dr petugas yg ada di lobby, berangkatlah A dan B ke minimarket terdekat, yah sekitar 3 km-lah #memetwit
Cha C @goinchat
Buat yg nanya "3 kilo deket?!?!" sambil berjengit dan menaikkan alis.. ya, gitu..reaksinya kaya gw ke si Mas petugas jaga di lobby #memetwit
Cha C @goinchat
Urusan breakfast selesai..tp ternyata tertunjuknya A dan B ada ujung yg kurang menyenangkan Sodara2.. #memetwit
Cha C @goinchat
ada yg agak kesel krn A dan B yg baru sampe&blm dapet kesempatan buat istirahat hrs pergi cari mkn #memetwit
Cha C @goinchat
C ini milih termenung deket kolam renang hotel. Gw yg baru beres mandi inisiatif buat nyamperin si C. #memetwit
Cha C @goinchat
Niatnya sih mau ngebujuk biar hatinya adem gitu~ niatnya loh ya.. niat.. #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi niat itu batal seudah gw ngeliat ada *ehem* bayangan wanita *ehem* berbaju putih *ehem* deket pohon dimana tmn gw itu duduk.#memetwit
Cha C @goinchat
PUrwakarta malem itu lumayan cerah, anginnya gerah..tapi daerah kolam itu terasa agak dingin. :| #memetwit
Cha C @goinchat
Setengah ragu gw nyamperin C. Gw makin deg2an pas dari kejauhan gw denger ada suara tangis.. #jengjeng #memetwit
Cha C @goinchat
*brb bentar, nyalain tipi..* mau sambil nonton Donald Duck ah ngetuitnya.. XD #memetwit
Cha C @goinchat
Ok, lanjut ya..Sepenuh hati sepenuh jiwa gw berharap itu tangisan yg normal.. >.< Gw jalan sambil baca2 doa. #memetwit
Cha C @goinchat
Pelan2 gw deketin C yg lg duduk.. Gw tarik nafas lega waktu gw liat ternyata beneran dia yg nangis. #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi dalam hati sih masih ngegerutu..kenapa juga dia milih kolam renang sik?! Bukannya lobby keq, apa keq :| #memetwit
Load Remaining (48)

Comment

Cha C @goinchat 24/02/2012 13:08:35 WIB
Ada yg ketinggalan tuitnya...hehe
Login and hide ads.