0
Story Kabarnya Sudah Dibebaskan, Beredar Video Pegiat Medsos Ninoy Karundeng Diinterogasi Deng.. Sebuah video yang menampilkan seorang pegiat media sosial (medsos) Ninoy Karundeng tengah diinterogasi beredar viral di media sosial. Dalam video itu Ninoy tampak babak belur. 2002 pv
andi arief @AndiArief__
Kader @psi_id yang namanya Guntur Romli sangat kejam dan pendendam. Terakhir berseteru dengan Nimoy karundeng. Kabarnya kemarin Nimoy diculik dan disiksa. Apakah ada hubungan dengankekejaman Guntur Romli?
andi arief @AndiArief__
Saya heran kenapa Nimoy tidak melaporkan ke polisi atas penculikan dan penganiayaan. Saya bersimpati pada Ninoy. Pak Polisi saran saya periksa Guntur Romli dengan praduga tak bersalah, karena terakhir berseteru kan dengan @psi_id, walau belum tentu juga terlibat.
adilmer @adilmer4
@AndiArief__ @DonAdam68 @psi_id Andi Arief ini sering salah. Soal mahar 500 M Sandiaga Uno. Soal setan gundul. Soal kontainer.
aurum tanayo @muhamma87797215
@AndiArief__ @psi_id Mas, sampeyan klu bicara jgn ngasal, mbok konfirmasi dulu dg yg bersangkutan jadi tdk menimbulkan fitnah.
Haryo R @RudiHaryo2
@AndiArief__ @psi_id Pelintiiirrr teruuusss,, sehat bang? Berobat kalau sakit bang?
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
@muchlis_ar @AndiArief__ @psi_id Orang sakau gak usa direspon mas, harus dipercikin air itu mukanya 🤣
iShadow @petrucci131
Bang @GunRomli apa betul bang menurut bang @AndiArief__ seperti ini?? Tolong dijawab dong bang biar ga ad fitnah @permadiaktivis @CCICPolri @DivHumas_Polri @psi_id twitter.com/AndiArief__/st…
Netijen Radikal @netizenradikal
@AndiArief__ @psi_id Sotoy lu @AndiArief__ . Yg back up Ninoy justru si @GunRomli. Tweet Gun Romli kemaren justru mngecam pelaku. Pagi2 udah sakau aja lu Ndi...Ndi.. 🙈🙈🙈🙈
Telagasari @Telagasari2
@AndiArief__ @psi_id Hati-hati Om statement Anda berbahaya. Kalo mau tau bisa langsung tanya ke yang bersangkutan, jangan di medsos gini, sekedar mengingatkan
#01TheChampion @hendrikk168
@AndiArief__ @psi_id Gw lihat yg ikut sebar dan kecam terjadinya penculikan @GunRomli , kok malah dipelintir begini. No mention pula.
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Diculik di Demo, Relawan Jokowi Ninoy Karundeng Akhirnya Lapor Polisi detik.id/6cEkEc Cara2 yg dilakukan penculik Ninoy persis yg dilakukan ISIS, memaksa korbannya mengaku & direkam dgn video, Ninoy dilepas krn bisa ngaji, sholat & disumpah Al-Quran
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Penculik Ninoy tampaknya sdah terlatih & terbiasa, kalau persekusi biasanya digebukin trus ditinggal, yg Ninoy alami ia ditangkap, diculik, digeledah, laptop dibongkar, dianiaya, dipaksa bikin pengakuan dgn video & sdah ada ancaman bunuh
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Ada yg nuduh kasus Ninoy ini settingan, kok setega itu ya, pdhal penculiknya bikin video lengkap, dari yg maksa pengakuan Ninoy, sumpah Al-Quran hingga Ninoy dilepas bersama motornya menggunakan mobil GoBox

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.