Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tidak Siap Baca Endingnya, Sebuah Curhatan Pria Tentang Tentang Kehidupan Percintaannya Ini Kelewat Kebanyakan Plot Twist

Kenapa bisa gini toh dek?
2
ʕ·ᴥ·ʔ @madkillie

Ak dh g ngrti lgi, open for suprise ajalah 😭😭 pic.twitter.com/AmDua9wD5l

02/10/2019 06:25:40 WIB
Expand pic
mundusss s nya tiga🍿 @mundusss

@419isdead Plot twist anjir. Kukira yg pegang tongsis masih cewek eh cowok juga😭

02/10/2019 06:28:08 WIB
fanisa @lagidmn

@419isdead Kejutan didunia ini gaada henti hentinya ya

02/10/2019 07:03:09 WIB
X-AE LO @mieayamreviewer

@419isdead @svsxic Maap nih tapi yg tampilan cowo banget masih sering ditolak bagaimana yg kaya gini

02/10/2019 11:45:34 WIB
ara @zizipyzi

@419isdead yg cewe aja blom tentu mau pake hijab eh dia tertutup dgn sendirinya dong😭

02/10/2019 12:02:30 WIB
rell @arrwellll

@419isdead iyaa aku tauu, aku pernah nonton film yang layaa ginii tapi bahayaa jugaa sebenrnya yang gini tuhh 😭

02/10/2019 19:58:57 WIB
ʕ·ᴥ·ʔ @madkillie

Ak g lrng ato komentarin cara berpakaian dia gimana, tapi ya gegara ini cwo cwo pada meragukan mana cwe tulen mana cwe jadi jadian. Diluar kaya cwe dalemnya batangan kan lucu gan🙂 ntar gegara ini cwo pada minta pap aneh aneh demi pembuktian dia cwe tulen apa jadi jadian.

02/10/2019 21:17:14 WIB
ʕ·ᴥ·ʔ @madkillie

y maaf lah geng gue tuh orangnya rada cLoSE miNdED kalo cwo ya cwo kalo cwe ya cwe, udh si gitu doang. Kalo ga seneng ungkapin aja yh, kita adu bacot sj skalian. Mwa🤗

02/10/2019 21:19:57 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!