2
KilL. @419isdead
Ak dh g ngrti lgi, open for suprise ajalah 😭😭 pic.twitter.com/AmDua9wD5l
Expand pic
mundusss s nya tiga🇮🇩 @mundusss
@419isdead Plot twist anjir. Kukira yg pegang tongsis masih cewek eh cowok juga😭
ɐsıuɐɟ @lagidmn
@419isdead Kejutan didunia ini gaada henti hentinya ya
Anak mama @mieayamreviewer
@419isdead @svsxic Maap nih tapi yg tampilan cowo banget masih sering ditolak bagaimana yg kaya gini
ry @aryznt_
@419isdead yg cewe aja blom tentu mau pake hijab eh dia tertutup dgn sendirinya dong😭
rell @baebaegyy
@419isdead iyaa aku tauu, aku pernah nonton film yang layaa ginii tapi bahayaa jugaa sebenrnya yang gini tuhh 😭
KilL. @419isdead
Ak g lrng ato komentarin cara berpakaian dia gimana, tapi ya gegara ini cwo cwo pada meragukan mana cwe tulen mana cwe jadi jadian. Diluar kaya cwe dalemnya batangan kan lucu gan🙂 ntar gegara ini cwo pada minta pap aneh aneh demi pembuktian dia cwe tulen apa jadi jadian.
KilL. @419isdead
y maaf lah geng gue tuh orangnya rada cLoSE miNdED kalo cwo ya cwo kalo cwe ya cwe, udh si gitu doang. Kalo ga seneng ungkapin aja yh, kita adu bacot sj skalian. Mwa🤗

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.