2
Cha C @goinchat
Selamat malam... duhai kekasih..sebut namaku, di dalam tidurmu~~ Bawalah aku.. #intro #memetwit #eh
Cha C @goinchat
Jadi..malam ini mau #memetwit lagi, mudah2an ngga pada bosen ya..
Cha C @goinchat
Cerita malem ini terjadi waktu gw masih SMA, lokasinya di rumah lama (lagi). #memetwit
Cha C @goinchat
Dulu, entah di mana, gw pernah baca.."Sendirian ngeliat yg aneh itu serem. Tapi lebih serem lagi kalo rame2 ngeliat yg aneh" #memetwit
Cha C @goinchat
Menurut gw, kalimat itu benar adanya. Cha tau dari mana? Tentu saja karena ngalamin sendiriii eh berduaaaa.. #jengjeng #memetwit
Cha C @goinchat
Cerita #memetwit kali ini selaen dialami sama Cha, dialami juga sama si adek.
Cha C @goinchat
Masih inget, ga? Kemaren gw sempet bilang, rumah yg dulu tuh kecil. Nah, karena kecilnya itu gw sama si adek tidurnya sekamar. #memetwit
Cha C @goinchat
Kalo cuma sekamar, tetep ga muat buat nampung 2 ranjang. Jadi kita tidurnya atas-bawah, alias pake ranjang susun a.k.a bunk bed. #memetwit
Cha C @goinchat
Dia tidur di atas, sementara gw tidur di ranjang bawah. #memetwit
Cha C @goinchat
Selain karena gw tidurnya "bandel", gw milih tidur di bawah karena bisa ngisengin adek gw. #eh #memetwit
Cha C @goinchat
Entah dengan cara gw tendang2 bagian bawah kasurnya. #memetwit
Cha C @goinchat
Atau gw sengaja guling-guling, supaya ranjang atas goyang-goyang, sampe dia ngambek..hehe :P #memetwit
Cha C @goinchat
Hingga pada suatu malam Minggu, kita yg saat itu lagi jomblo, udah anteng di atas kasur masing2. #memetwit
Cha C @goinchat
Seperti biasa, ranjang si adek gw tendang2..niatnya sih sampe dia ngambek. XD #memetwit
Cha C @goinchat
Gw tunggu..gw tunggu..gw tunggu..gw tunggu sampe bosen, ternyata ga ada reaksi. #memetwit
Cha C @goinchat
Akhirnya gw berenti nendang ranjang atas. Ngga, bukan karena bosen, karena cape aja..pegel tau nendang lama2.. :| #laaah #memetwit
Cha C @goinchat
Seudah beberapa menit gw berenti nendang2 ranjang atas, tiba2 ranjang gw goyang... :| #memetwit
Cha C @goinchat
"Beuh..rupanya tadi ngga marah, tapi tiba2 ngebales. Jd gitu..berani bales.." kata gw dalem hati. #memetwit
Cha C @goinchat
"Oke..siapa takut.." batin gw, enak aja anak kecil berani bales goyang2in ranjang.. Hih! #memetwit
Cha C @goinchat
Jadilah gw tendang2 lagi ranjangnya dia.. #memetwit
Cha C @goinchat
Serasa kejadiannya berulang, ranjang atas gw diem. Gw pun akhirnya berenti, gw kira dia udah nyerah. #memetwit
Cha C @goinchat
Ga taunya, selang beberapa menit, ranjangnya goyang2 lagi, Tuips.. >_< #memetwit
Cha C @goinchat
Kayak gitu terus beberapa kali, sampe akhirnya gw kesel dan memutuskan buat nyamperin si adek di ranjang atas. #memetwit
Load Remaining (64)

Comment

Cha C @goinchat 08/03/2012 22:18:49 WIB
@aLeX__ID Kopas? Boleh koq, tapi ini kopas macam RT bukan? Kalo macam RT mah gpp.. :D Hehe.. Monggo, monggo~
Login and hide ads.