Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cowok itu badannya tinggi, besar, wajahnya merah.. #memetwit

Horror stories
2
Cha C @goinchat

Selamat malam... duhai kekasih..sebut namaku, di dalam tidurmu~~ Bawalah aku.. #intro #memetwit #eh

16/02/2012 22:56:01 WIB
Cha C @goinchat

Jadi..malam ini mau #memetwit lagi, mudah2an ngga pada bosen ya..

16/02/2012 23:00:14 WIB
Cha C @goinchat

Cerita malem ini terjadi waktu gw masih SMA, lokasinya di rumah lama (lagi). #memetwit

16/02/2012 23:01:11 WIB
Cha C @goinchat

Dulu, entah di mana, gw pernah baca.."Sendirian ngeliat yg aneh itu serem. Tapi lebih serem lagi kalo rame2 ngeliat yg aneh" #memetwit

16/02/2012 23:02:27 WIB
Cha C @goinchat

Menurut gw, kalimat itu benar adanya. Cha tau dari mana? Tentu saja karena ngalamin sendiriii eh berduaaaa.. #jengjeng #memetwit

16/02/2012 23:02:52 WIB
Cha C @goinchat

Cerita #memetwit kali ini selaen dialami sama Cha, dialami juga sama si adek.

16/02/2012 23:03:19 WIB
Cha C @goinchat

Masih inget, ga? Kemaren gw sempet bilang, rumah yg dulu tuh kecil. Nah, karena kecilnya itu gw sama si adek tidurnya sekamar. #memetwit

16/02/2012 23:03:51 WIB
Cha C @goinchat

Kalo cuma sekamar, tetep ga muat buat nampung 2 ranjang. Jadi kita tidurnya atas-bawah, alias pake ranjang susun a.k.a bunk bed. #memetwit

16/02/2012 23:04:36 WIB
Cha C @goinchat

Dia tidur di atas, sementara gw tidur di ranjang bawah. #memetwit

16/02/2012 23:05:44 WIB
Cha C @goinchat

Selain karena gw tidurnya "bandel", gw milih tidur di bawah karena bisa ngisengin adek gw. #eh #memetwit

16/02/2012 23:06:32 WIB
Cha C @goinchat

Entah dengan cara gw tendang2 bagian bawah kasurnya. #memetwit

16/02/2012 23:06:59 WIB
Cha C @goinchat

Atau gw sengaja guling-guling, supaya ranjang atas goyang-goyang, sampe dia ngambek..hehe :P #memetwit

16/02/2012 23:07:22 WIB
Cha C @goinchat

Hingga pada suatu malam Minggu, kita yg saat itu lagi jomblo, udah anteng di atas kasur masing2. #memetwit

16/02/2012 23:07:45 WIB
Cha C @goinchat

Seperti biasa, ranjang si adek gw tendang2..niatnya sih sampe dia ngambek. XD #memetwit

16/02/2012 23:08:11 WIB
Cha C @goinchat

Gw tunggu..gw tunggu..gw tunggu..gw tunggu sampe bosen, ternyata ga ada reaksi. #memetwit

16/02/2012 23:08:30 WIB
Cha C @goinchat

Akhirnya gw berenti nendang ranjang atas. Ngga, bukan karena bosen, karena cape aja..pegel tau nendang lama2.. :| #laaah #memetwit

16/02/2012 23:09:07 WIB
Cha C @goinchat

Seudah beberapa menit gw berenti nendang2 ranjang atas, tiba2 ranjang gw goyang... :| #memetwit

16/02/2012 23:09:58 WIB
Cha C @goinchat

"Beuh..rupanya tadi ngga marah, tapi tiba2 ngebales. Jd gitu..berani bales.." kata gw dalem hati. #memetwit

16/02/2012 23:10:46 WIB
Cha C @goinchat

"Oke..siapa takut.." batin gw, enak aja anak kecil berani bales goyang2in ranjang.. Hih! #memetwit

16/02/2012 23:11:09 WIB
Cha C @goinchat

Jadilah gw tendang2 lagi ranjangnya dia.. #memetwit

16/02/2012 23:11:29 WIB
Cha C @goinchat

Serasa kejadiannya berulang, ranjang atas gw diem. Gw pun akhirnya berenti, gw kira dia udah nyerah. #memetwit

16/02/2012 23:11:59 WIB
Cha C @goinchat

Ga taunya, selang beberapa menit, ranjangnya goyang2 lagi, Tuips.. >_< #memetwit

16/02/2012 23:12:30 WIB
Cha C @goinchat

Kayak gitu terus beberapa kali, sampe akhirnya gw kesel dan memutuskan buat nyamperin si adek di ranjang atas. #memetwit

16/02/2012 23:17:53 WIB
Load Remaining (64)

Comment

Cha C @goinchat 08/03/2012 22:18:49 WIB
@aLeX__ID Kopas? Boleh koq, tapi ini kopas macam RT bukan? Kalo macam RT mah gpp.. :D Hehe.. Monggo, monggo~
0