2
Cha C @goinchat
Rasa-rasanya ampir semua orang pernah denger deh soal sosok yg satu itu.. #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi kalo yg pernah liat, gimana? Banyak, ga? #memetwit
Cha C @goinchat
Nah, #memetwit malem ini mau share cerita soal Dek Tuyul.. Doain ya tuips, biar malem ini aman2 aja, jgn ada apa2.. Amin!
Cha C @goinchat
Kali ini si Adek udah bobo..sementara saya masih guling2 di ranjang, ga bisa tidur. #memetwit
Cha C @goinchat
Mama, Papa ada di rumah, di kamar sebelah tepatnya. Waktu itu mereka jg udah tidur.. #memetwit
Cha C @goinchat
Connecting door, tempat "cowo misterius"-bintang #memetwit minggu lalu-berdiri, agak terbuka, #memetwit
Cha C @goinchat
Dari celahnya yang cuma selebar 4 jari itu, saya bisa liat kamar sebelah lampunya udah gelap. #memetwit
Cha C @goinchat
"Hadeh..sendirian lagi.. Orang-orang koq pada cepet amat yak tidurnya... " #ngomongsamadirisendiri #memetwit
Cha C @goinchat
Mau tendang2 ranjang atas, ga tega.. :| Udah jam setengah 1an soalnya.. #memetwit
Cha C @goinchat
Seudah nyoba guling kanan-kiri, ternyata ga berhasil. Akhirnya mutusin buat tidur telentang, diem sediem-diemnya. #memetwit
Cha C @goinchat
"Wogh! Berhasil...." Mata saya mulai kedip-kedip manja.. kesadaran pun berangsur menurun.. #memetwit
Cha C @goinchat
"Asik..kayaknya bisa tidur nih.. hmm..kayaknya..eh..apa ni.." #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi mata yang udah berat, juga udah susah diajak kompromi. Tinggal pikiran yg masih menggantung. #memetwit
Cha C @goinchat
Walaupun mata udah terpejam, tapi otak masih bertanya2.. #memetwit
Cha C @goinchat
"Tadi bau apa.. Hanyir, amis, eugh.." Saya merinding sendiri. #memetwit
Cha C @goinchat
Seperti biasa, sebagian pikiran berusaha mengalihkan perhatian dari bau itu. "Udah, Cha..ngantuk..tidur aja..tidur a.. Uh, bau..." #memetwit
Cha C @goinchat
Kali itu bau-nya tercium semakin dekat. Saya blm buka mata, tuips.. Setengah tidur, setengah sadar. #memetwit
Cha C @goinchat
Makin lama, baunya makin kuat. Tapi yang bikin saya kaget tuh, selain bau, mulai ada angin semilir, lewat di sisi kiri badan saya. #memetwit
Cha C @goinchat
Seolah-olah ada orang yg lewat, berjalan sambil bergegas. #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi ngga ada suara langkah, ngga ada suara apapun.. Perasaan gelisah mulai muncul. #memetwit
Cha C @goinchat
"Hihihi.." Tiba-tiba saya denger suara cekikikan pelan. #memetwit
Cha C @goinchat
#DEG! Bayangan pria tinggi besar, berwajah merah itu muncul di pikiran saya. 'Oh, God, jangan2 dia lagi." #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi..akal sehat saya membantah, "Ngga, Cha. Cekikikan itu bukan suara orang dewasa. Itu suara anak kecil.." #memetwit
Cha C @goinchat
"Sshhhh....." Sekali lagi, angin semilir di sisi kiri tubuh saya, diikuti dengan cekikikan kecil .. #memetwit
Load Remaining (48)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.