Ketangkap Kamera: Kader NasDem Fadil Muzakki Syah yang dipilih rakyat Dapil Jawa Timur III Tidur Saat Pelantikan Sebagai Anggota DPR

katanya wakil rakyat untuk memperjuangkan kemakmuran rakyat, tapi kok...
2
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Kader kalian @NasDem Fadil Muzakki Syah yang dipilih rakyat Dapil Jawa Timur III dengan perolehan suara sebanyak 40.713 DIPILIH BUKAN UNTUK TIDUR DIHARI PERTAMA PELANTIKAN!! pic.twitter.com/EdhVr7T9Q8

01/10/2019 22:20:54 WIB
Expand pic
ꦢꦺꦴꦤꦾꦤꦺꦴꦥꦶꦲꦤ꧀ꦠꦺꦴ @donynovianto

@mazzini_giusepe @NasDem Gedung DPR nyaman bgt ya? Baru nyobain sehari aja udh pewe bgt dipake bobok

01/10/2019 22:33:49 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

@Rekkayeye @iivanrinaldii @Defriprawi @NasDem Iya bodo amat gue istri nya 3, dalam keyakinan dia kan boleh, gak masalahin itu.

01/10/2019 22:34:54 WIB
👀 @Idmjhd

@mazzini_giusepe @NasDem Positif thinking aja dalem mimpinya mikirin gimana cara mensejahterakan rakyatnya

01/10/2019 22:36:08 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Astagfirullah, udah buruk sangka 🙏iya juga ya, bisa aja beliau lagi mensejahterakan rakyat lewat mimpi dalam tidurnya.twitter.com/Idmjhd/status/…

01/10/2019 22:39:02 WIB
Muzlusmoothi @muzlusmoothi

Gue sabodo ya soal istrinya dia ada 3, poligami menurut keyakinan dia boleh, gak permasalahin itu. twitter.com/Defriprawi/sta…

01/10/2019 22:41:16 WIB
and 1 @andionyis

@Defriprawi @mazzini_giusepe @NasDem Terus dpt tunjangan semua istrinya gitu dr negara??

01/10/2019 22:59:02 WIB
ooche @rizqipea

@Defriprawi @mazzini_giusepe @NasDem ih, ngapain jadi ngurusin kehidupan rumah tangganya? ini mau ngritik kok malah jadi masuk ke rumah tangga dah... hapus aja, ga baik.

01/10/2019 23:04:22 WIB
del @strawberrriy

@mazzini_giusepe @NasDem Apakah ku harus rubah design kamarku menjadi ruangan rapat DPR ya biar cepet tidur dan gak insom2 lagi..

01/10/2019 23:07:19 WIB
Bobby @BoluKetan

@mazzini_giusepe @NasDem Senayan emang bener2 tempat ternyaman untuk mewujudkan "mimpi" ....

01/10/2019 23:41:23 WIB
haye targaryen @_haye_

@Defriprawi @mazzini_giusepe @NasDem Kalau istrinya tiga begitu ya gw ga heran dia ketiduran di kantor

02/10/2019 00:56:55 WIB
Aprilia @ApriliaLin

@Defriprawi @mazzini_giusepe @NasDem bisa mirip mirip gitu istrinya , seleksinya gimana itu

02/10/2019 03:57:59 WIB
Load Remaining (8)

Comment

andi cahaya @andicahaya33 04/10/2019 16:57:45 WIB
Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan gadai bpkb mobil, proses pencairan cepat serta bunga rendah dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://www.jaminkanbpkb.com/
0