2
Mazzini @mazzini_giusepe
Kader kalian @NasDem Fadil Muzakki Syah yang dipilih rakyat Dapil Jawa Timur III dengan perolehan suara sebanyak 40.713 DIPILIH BUKAN UNTUK TIDUR DIHARI PERTAMA PELANTIKAN!! pic.twitter.com/EdhVr7T9Q8
Expand pic
ꦢꦺꦴꦤꦾꦤꦺꦴꦥꦶꦲꦤ꧀ꦠꦺꦴ @donynovianto
@mazzini_giusepe @NasDem Gedung DPR nyaman bgt ya? Baru nyobain sehari aja udh pewe bgt dipake bobok
Mazzini @mazzini_giusepe
@Rekkayeye @iivanrinaldii @Defriprawi @NasDem Iya bodo amat gue istri nya 3, dalam keyakinan dia kan boleh, gak masalahin itu.
👀 @Idmjhd
@mazzini_giusepe @NasDem Positif thinking aja dalem mimpinya mikirin gimana cara mensejahterakan rakyatnya
Mazzini @mazzini_giusepe
Astagfirullah, udah buruk sangka 🙏iya juga ya, bisa aja beliau lagi mensejahterakan rakyat lewat mimpi dalam tidurnya.twitter.com/Idmjhd/status/…
Mazzini @mazzini_giusepe
Gue sabodo ya soal istrinya dia ada 3, poligami menurut keyakinan dia boleh, gak permasalahin itu. twitter.com/Defriprawi/sta…
and 1 @andionyis
@Defriprawi @mazzini_giusepe @NasDem Terus dpt tunjangan semua istrinya gitu dr negara??
xylont @rizqipea
@Defriprawi @mazzini_giusepe @NasDem ih, ngapain jadi ngurusin kehidupan rumah tangganya? ini mau ngritik kok malah jadi masuk ke rumah tangga dah... hapus aja, ga baik.
del @wafflecandyy
@mazzini_giusepe @NasDem Apakah ku harus rubah design kamarku menjadi ruangan rapat DPR ya biar cepet tidur dan gak insom2 lagi..
Bobby @BoluKetan
@mazzini_giusepe @NasDem Senayan emang bener2 tempat ternyaman untuk mewujudkan "mimpi" ....
haye targaryen @_haye_
@Defriprawi @mazzini_giusepe @NasDem Kalau istrinya tiga begitu ya gw ga heran dia ketiduran di kantor
Aprilia @ApriliaLin
@Defriprawi @mazzini_giusepe @NasDem bisa mirip mirip gitu istrinya , seleksinya gimana itu
Load Remaining (8)

Comment

andi cahaya @andicahaya33 04/10/2019 16:57:45 WIB
Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan gadai bpkb mobil, proses pencairan cepat serta bunga rendah dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://www.jaminkanbpkb.com/
Login and hide ads.