0
Jokowi Sudah Kantongi Nama-nama Calon Menteri Kabinet Kerja Jilid II

Ini Bocorannya
Presiden Jokowi mengaku sudah mengantongi sejumlah nama untuk mengisi jabatan menteri dalam kabinet Jokowi-Maruf Amin periode 2019-2024. Jokowi mengatakan dengan masuknya sejumlah nama tersebut, membuatnya lebih mudah untuk memilih. "Soal kabinet, saat ini sudah mulai masuk nama-nama. Kita mengumpulkan pilihan, jadi memilihnya lebih mudah karena banyak alternatif," kata Jokowi usai makan siang di Rumah Makan Mbah Karto, Sukoharjo, Minggu (23/7/2019).

Namun saat ini, dia masih belum memutuskan nama-nama yang akan masuk dalam Kabinet Indonesia Kerja Jilid II. Dalam kabinet barunya ini, Jokowi akan memasukan beberapa nama yang masih muda yang menempati jabatan menteri. Hal ini tidak lepas dari keinginannya, untuk menjadikan pemuda agar mendapatkan peranan dalam menjadi pemimpin. "Ke depan, harus anak-anak muda yang memegang peranan. Karena dunia berubah cepat, banyak ketidakpastian dan ketidakdugaan yang muncul, sehingga anak muda ini yang bisa merespons," lanjutnya.

Menurutnya, menyikapi hal tersebut, di berbagai belahan dunia sudah menerapkan pemimpin muda. "Soal menteri anak muda, saya sudah sampaikan berulang kali kalau di Kabinet Indonesia Kerja Jilid II nanti akan ada banyak warna yang muda-muda," terangnya. Jokowi menambahkan perkembangan dunia sangat dinamis sehingga perlu energi yang ekstra untuk merespons permasalahan dengan cepat. Salah satunya dengan menempatkan posisi anak muda di dalam kabinet.Saat disinggung soal adanya perampingan kabinet, Jokowi mengaku belum membahasnya.

kiseamailr @kiseamailr
Jokowi Sudah Kantongi Nama-nama Calon Menteri Kabinet Kerja Jilid II, Ini Bocorannya Klik link disini= bit.ly/2mCu8XA pic.twitter.com/JsBY6XtAQS
Expand pic

Comment

samkira @samkira9 06/10/2019 01:04:47 WIB
DOWNLOAD LAGU VIA VALLEN - SETAN APA YANG MERASUKIMU ===>>> https://bit.ly/2LNEldo
Login and hide ads.