2
Askmf @Askmenfess
[askmf] MINGGIR ACARA NIKAHAN KALIAN, KELASKU TERNIAT DARIPADA YANG KALIAN KIRA becanda deng ini praktek mantenan mapel bahasa jawa wqwqwq pic.twitter.com/xVGnZ06HXE
pacarku tom holland @Cianepn
@askmenfess dulu ujian praktek nikah, pasti deg degan pengennya brg doi ecieee
kim shayang @anakpakdarman
@askmenfess jujur, kameramen nyaaa bagus pengambilan gambarnyaa
peri cantik @sitaaasitaaa
@askmenfess Astagaa naga Eh kurang makanan gubugan sama buffe nya ๐Ÿ˜…
Andre @_doublechocopie
@askmenfess Woy dangdut nya mana nih!!!?? Kok musiknya doang!!!?
aku si @sukaspiderman_
@askmenfess Kirain anak sekolah skrg beneran gabut njir๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿฝ
jual preloved cosrx gratis ongkir @sjeunhiyuk
@askmenfess "Poro sesepuh soho pinisepuh ingkang kawula hormati,..." Dulu materi basa jawa suruh pidato pake basa krama masyaa Allah mantul banget.
Kemiskinan. @cewenyasehun
@askmenfess Ntar gua kaya gini, adat sunda tp๐Ÿ˜ƒ
ฮฑ d ฮน s @hunnieemoon
@askmenfess ngga takut apa ya kalo gede ntar beneran nikah mereka๐Ÿ˜ญ
๐ŸŒป ndi ๐ŸŒป @piyikjiunaa
@askmenfess kakel ada yg uprak b.jawa nikahnya sekalian pagelaran budaya make janur ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
si yes @yesdaytoday
@askmenfess aku juga praktik mantenan tapi ga seniat ini:(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.