1
miss Whatever @missSaraB3llum
@makLambeTurah Urat malu geus pegattt... hayuu edankan Muljamberrrrr
Muhyadi Inc @muhyadi007
@makLambeTurah Obsesi jadi anggota DPR buat lepasin Dhani dari lapas sungguh kearifan lokal
Febriana D @FEBRIANADK
@makLambeTurah Ambang makin gak genahnya lembaga tinggi negara ini... Orang mendatang akan meniru.. kasih dana besar.. pendukung berat. Suami rela dipenjara.Kalah tinggal gugat. Akhirnya menang.. ngalahin suara terbanyak yg aslinya dipilih rakyat
givie zatria @givzas
@makLambeTurah Make up nya kayak lagi kenaikan kelas..medoook
santi @santthan19
@makLambeTurah Tadi di kompas tv kata pengamat fashion...busana nya muljem ga banget deh krudungnya juga asal2an...ternyata make up nya pun amburadul gitu...beda bgt sama KD yg luwes pake kebaya
Sam Fisher @XSplinterCell
@makLambeTurah Set dah itu bedak. Oles pke langsol bu biar makin licin
Aryoputro Nugroho @Alphadreamer
@makLambeTurah @P3nj3l4j4h gimana mak ? perebut jabatan orang dan perebut laki orang ? gitu ya kurang lebih ?
khun Patarin @khunpatarin
@makLambeTurah Gimana mau mewakili rakyat.. ngomong aja ga semangat...
Sulaiman @Sulaimaniac
@makLambeTurah Mirip jual beli online. Belinya apa, dapatnya apa.
akunoname @Musmawati2
@makLambeTurah @P3nj3l4j4h Wanita yang luar biasa, bisa merebut apa saja.. Ckckckck👏👏👏
#hollagurl👅 @ayusalihin
@santthan19 @makLambeTurah Digimanain juga aura babunya ga bisa ilang. Ga pantes jd anggota dewan, bukan kelasnya 😔
Aku @fransiscusario
@makLambeTurah Enak juga ya gk lolos pileg tp bisa dilantik 😂
jim tua keladi @tua_kladi
@makLambeTurah Eng ing eng saatnya mulan balas dendam sama botak yg selama ini menyepelekan 😂😂😂
Rauli mss @Korbert_Elang
@makLambeTurah Kita liat saja apa yang dia bisa...Kuatkan mentalmu Mba Mulan hadapi +62
Load Remaining (1)

Comment

andi cahaya @andicahaya33 04/10/2019 16:54:24 WIB
Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan gadai bpkb mobil, proses pencairan cepat serta bunga rendah dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://is.gd/MjOvSg
Login and hide ads.