0
Polsek Ujungpangkah @PolsekUjpankah
POLRES GRESIK–Wakapolsek Ujungpangkah Polres Gresik Ipda Teguh S Bersama Anggota Jaga Dan Kanit Reskrim dibantu Warga Desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa (1/10/2019) Telah di temukan mayat seorang laki-laki disebuah lahan tebu. pic.twitter.com/6FAPghSAtF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Polres Gresik Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Tribratanewsgresik.com  - Kepolisian Resort Gresik  pagi ini menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Upacara digelar di Halaman Mapolres Gresik , jalan Basuki Rachmad No. 22, Gresik, Selasa (1/10/2019).

Upacara dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gresik Kompol Harna, SH dan diikuti seluruh pejabat, anggota dan ASN Polres Gresik. Sementara petugas upacara dari Sat Sabhara Polres Gresik.

Prosesi upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dimulai dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara dilanjutkan pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Bripda Gamal dan pembacaan Ikrar oleh Kabag Ren Polres Gresik Kompol Sukri.

Hari Kesaktian Pancasila sendiri diperingati setiap tanggal 1 Oktober sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 153/Tahun 1967 tentang Hari Kesaktian Pancasila. Tahun 2019 ini merupakan peringatan ke-54 tahun Hari Kesaktian Pancasila.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila setiap tanggal 01 Oktober, harus dijadikan sebagai kesempatan untuk merefleksikan tentang pemaknaan nilai-nilai dan Kesaktian Pancasila demi menjaga keutuhan NKRI,”Jelas Kabag Ops Polres Gresik.

(Humas Polres Gresik)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.