1
Mbak mbak indomaret @ur_g0ddess
W masak aer kaga becus bgt sampe jebol gini anjeng pic.twitter.com/a9S51rUPKI
Expand pic
Sans @J_FlaRaonLee
@ur_g0ddess chef arnold standing applaus setelah melihat tweetmu
Tsukasa Eishi @coffeemarksman
@ur_g0ddess @kuning___ 1. Bersikap tenang 2. Jika mama tahu, bilang baik-baik ke mama, atau sebelumnya kamu rajin beres-beres rumah gitu baru bilang ke mama 3. Pura-pura sakit biar kemarahan mama kamu bisa teredam 4. Beri mama kamu sesuatu agar mengurangi rasa ingin tampol dari mama kamu
Mbak mbak indomaret @ur_g0ddess
Rame amat kaga ada yang mau beliin ceret baru apa😭😭
ara. @AraanaGrande_
@ur_g0ddess Masak aer ditinggal naik haji y kamu :))
💧 Pecinta air putih 💧 @Sandi_alfarizie
@ur_g0ddess Padahal masak Aer biar Mateng. Kamu malah biar ceret jebol wkwk
gini gini aja @cupucupucup
@ur_g0ddess Itu masak airnya sambil ditinggal haji apa gimana si
Rakyat Biasa @Funyourbae
@ur_g0ddess Itu masak air sambil rebus dinamit apa gimana? 😭😭
caa! @hellodennisa_
@ur_g0ddess masaknya pake api cemburu jadinya gitu
ren😸 @MilkGoreng
@ur_g0ddess Untung gak meledug anjir... Aduh... Masaknya pake api kecil aja, sis. Jangan ditinggalin, masak air tuh bentar cuma 15 menit doang.
H @Harisoohari
@ur_g0ddess @rererenaaaaa_ Itu masak aer pake api neraka apa gimana sih 😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.