Created on App

Mayat Di Kebon Tebu Ds Bolo Teryata Seorang Kakek Yang Di laporkan Hilang

Chirpified
1
Polsek Ujungpangkah @PolsekUjpankah

POLRES GRESIK–Wakapolsek Ujungpangkah Polres Gresik Ipda Teguh S Bersama Anggota Jaga Dan Kanit Reskrim dibantu Warga Desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa (1/10/2019) Telah di temukan mayat seorang laki-laki disebuah lahan tebu. pic.twitter.com/6FAPghSAtF

01/10/2019 16:23:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

POLRES GRESIK–Wakapolsek Ujungpangkah Polres Gresik Ipda Teguh S Bersama Anggota Jaga Dan Kanit Reskrim dibantu Warga Desa Bolo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa (1/10/2019)
Telah di temukan mayat seorang laki-laki disebuah lahan tebu.
Penemuan mayat pertama kali diketahui Supriyanto, warga Dawarblandong, Mojokerjo ketika memanen tebu. “Saat istirahat saya mencium bau kurang sedap. Ketika saya dekati ternyata ada mayat,” ungkapnya.

Supriyanto kemudian melaporkan pihak Polsek Ujungpangkah.Dengan Kesigapan Wakapolsek Dan Kanit Reskrim bersama Anggota Langsung Meluncur dengan Membawa mobil patroli 822.Sampai Di TKP Anggota langsung pasang Garis Polisi untuk membatasi demi kepentingan penyelidikan.Waka Polsek Mendata info dari Salah satu warga yg kenal dengan ciri2 mayat, yaitu sodara Akhmad Shohip berhasil mengenali mayat yang sudah mengering tersebut. Dia mengatakan, mayat itu bernama Pakrom (90) warga Desa Gosari, Ujungpangkah yang tak lain adalah kakeknya yang sudah pikun.

“Almarhum punya penyakit pikun. Sudah 30 hari hilang dari rumah,” kata Shohip.

Shohip menjelaskan, Pakrom sehari-hari hidup sendiri. Dirinya yakin bahwa itu Pakrom lantaran ada pen platina di kaki kiri mayat. “Kakek saya pernah kecelakaan. Jadi kaki kirinya dipasang pen penyambung tulang,” jelasnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian setempat langsung memasang garis polisi di area penemuan mayat. (Yons)

Comment

No comments yet. Write yours!