2
YS #Fellspesial @Yuni501

JYPSTAN SINCE 2008 💚

Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
Buat kpopers medan khususnya kalau datang ke acara kpop yang di mall2 gitu hati2 ya sama muka dua ini. Ini bapak2 kek babi melakukan pelecehan seksual gesek2in anunya diam2 dibokong td aku hampir jd korban krna aku sadar malah teman aku yang kenak Ga cm satu tp banyak korbannya pic.twitter.com/N7IiORYyGm
Expand pic
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
Sangkin geramnya, aku sampe nambokin nampar bapak ini, awalnya dia blg "cuma mau liat muka doang" tp aku jelas nampak 3 kali dia masukin tangannya ke celana dan ternyata satpam disana juga udh sadar dan banyak korbannya.
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
Akhirnya si bangsat ini ngaku kalau iya dia lakuin itu awalnya mau ke aku tp aku sadar dan aku nyuruh dia jauh dr aku. Tp malah dia ke belakang badan teman aku. Dia ngaku kalau itu penyakit yg udh di derita dia sejak masi muda.
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
Anjir ya niatnya td mau senang2 sama anak2 kpopers medan malah berujung ga enak gini. Sumpah ga tega sama teman aku dia gemetaran diam trauma gt aku sampe bilang ke bapak itu sepala kalau gatal kali sewa lont* aja sangking geramnya
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
Dan dia juga pnya anak perempuan loh, sialannya dia setiap minggu emang selalu datang ke acra mall2 yang rame. Jadi buat yg cwek hati2 ya guys. Masi banyak lg yg kayak gini tdnya sih ada 3 yg kecyduk tp yg satunya melarikan diri.
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
Oh iya sedihnya td ya ada anak ahgase medan juga yg kenak dan dia masi umur 15 tahun sumpah aku sedih liatnya. Dia gemetaran sampe aku ajak bercanda blg cie bikin mark tuan baru dia ketawak. Aku juga baru kenal dia disitu aku nanyain fandom dia apa.
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
Gila ga tuh banyak kali sasaran si aki aki bau tanah ini. pic.twitter.com/TLoc8TcLce
Expand pic
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
Oh iya si bapak yg badannya agak berisi ini bkn orang medan. Dia di medan kerja kontraknya abis bulan depan balik ke jakarta. Hati2 ya buat kalian.
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
Rame amat kpopers medan ga ada yang mau mutual?? Kiw kiw.
Kayang @Heparuyon
@Yuni501 @morfologijhwang Tadi aku uda sempat diceritain sama temen temenku, karena yg kena katanya teman mereka. Katanya satpam yg ngapain, rupanya bapak bapak org luar ya.
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
@heparuyon @morfologijhwang Bukan satpam malah satpam td patroli makanya kecyduk dan korbannya buanyak banget. Gila ada lg tp dia lolos lari dia.
Mut🌹 @Musssz6
@Yuni501 Ihhh sereeem:""" Kaakk yuni sama temennya gpp kan tapi??? Hati2 ya kakk, semoga selalu dilindungiii😭🙏
Call Me Yuni .🌱 @Yuni501
@Musssz6 Tdnya aku yg mau digituin dek dia pas dibelakang aku tp aku udh curiga. Aku geser kesamping aku liat dia udh megang2 burungnya. Aku emosi teman aku aja yg trauma td gemetaran.
Mut🌹 @Musssz6
@Yuni501 Astagfirullh, gila banget sii itu manusia kaakk😭😭😭. Iyaa itu pasti syok dan trauma kakk, pelecehan seksual di depan umum. Bener2 bajingan merekaaa😡, yaallaah kaak lain kalo harus banget hati2 yaaa😔

Comment

andi araya @AndiAraya 05/10/2019 14:09:41 WIB
Pinjaman dana cepat dengan jaminan bpkb mobil, suku bunga terendah serta bpkb mobil aman dan pembiayaan kredit mobil bekas untuk seluruh wilayah di Indonesia. Info selengkapnya, silahkan kunjungi : https://www.jaminkanbpkb.com/
Login and hide ads.