1
Rozy Dermawan @rozyDRWN
@imanlagi @GePamungkas @Fahrihamzah @aniesbaswedan Gue kadang selalu ngeliat fahri ini punya dua sisi yang berbeda, kadang ngeselin kadang ada benarnya juga seperti di video ini.
kepa @siponyo_
@rozyDRWN @imanlagi @GePamungkas @Fahrihamzah @aniesbaswedan kalau boleh jujur beliau memang pintar bang, tetapi emg ngeselin aja kadang2 😄😄😄
Permadi @rickypermady
@imanlagi @Fahrihamzah @aniesbaswedan Emang bener sih, pak Anies kurang ringkas kalo nyampein sesuatu secara langsung maupun tidak langsung.
Lasma @amsalfoje
@imanlagi @Fahrihamzah @aniesbaswedan Ngomong bertele2 itu biar jelas runut apa yg ingin dibicarakan. Biar ga ada miskom. Coba asal jeplak, kan udah ada contoh yg masuk bui.
bizmars @bizmars2k
@imanlagi @Fahrihamzah @aniesbaswedan Banyak org memang kalo udh ngga jabat lagi, akhirnya bisa bicara jujur lagi.. 😁

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.