Mau nikah aja atau nikah banget? | Mikir !

Chirpified
0
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

"Tadz, dia punya kelemahan, apakah ta'aruf ini bisa diteruskan" | It's about your choice, jika kamu menganggap... http://t.co/2b0gNJPg

05/01/2013 09:12:38 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

"Mas, kasih tips pacaran sehat" | Pacaran itu penyakit, gmn pengin sehat, kalo mempertahankan penyakit? Jgn dekati penyakit (pacaran/zina)

06/01/2013 07:02:01 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Mau nikah aja atau nikah bangettt ? :) | Nikah karena gara-gara panas teman sekantor udah pada nikah, berarti itu salah niat | Mikir !

06/01/2013 15:58:15 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Mau nikah aja atau nikah bangettt ? :) | Nikah hanya karena nggak kepingin keduluan sama teman sekantor, itu salah niat | Mikir !

06/01/2013 15:59:12 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Mas Bro n Mba Sis jomblo jangan galau melulu ya, apatah lagi gak penting banget galaunya di share di dumay. Husnudzon itu lebih baik :)

07/01/2013 06:47:43 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Makcomblang suka pusing ndiri klo nawarin ta'aruf, trus si klien pertanyaan pertamanya "cakep nggak?" | Emang cakep bisa ngalahin agama ya?

07/01/2013 06:56:13 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Jodoh itu memang nggak bisa dipaksa, tapi pacaran juga adalah pilihan yang bisa ditinggalkan

07/01/2013 07:00:43 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

"Mas cari yang haram aja susah, apalagi yang halal" | Susahnya cari yang halal, InsyaAllah ada reward pahala disisi Allah | #PejuangHalal

07/01/2013 07:48:42 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Memilih hidup dengan siapa kita kelak adalah resiko dan pertanggungjawaban kita di akhirat. Maka pilihlah dengan hati dan hati-hati :)

07/01/2013 17:35:32 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Kunci dimudahkan jodoh: berdoa, banyak istighfar, banyak sedekah, perbanyak silaturahmi, sambil meningkatkan kapasitas kepantasan

07/01/2013 17:50:59 WIB
Youtube: yotube.com/lukyrouf @LukyRouf

Kau yang mendamba mawar, maka siapkan diri untuk menerima durinya. Jika menginginkan kelebihannya maka harus siap dengan kekurangannya :)

08/01/2013 12:47:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!