0
Rudi Valinka @kurawa
Salah satu Penumpang Gelap yang tertangkap menggunakan pakaian anak sekolah ternyata kerjanya satpam.. Dibayar oleh : Taufik Ilham Riyadi Untuk buat kerusuhan pic.twitter.com/ZV5OmsRGtp
WD92544 @NamungAbdiGusti
@kurawa bentar2....ayo mikir rasional, ybs dah kerja security, dari cakung DPR habis berapa? dibayar nya 40rb? liat ekspresi ma muka ga sinkron. ato videonya belum.sempat diedit??? kalo ni video nya dah full, saya bilang sih itu sutradaranya yg GBLK!
BIRTOTO2 KANESHA @kanesha37848470
@FPIcurutHTI @DivHumas_Polri dari gestur mata dan gerakan badannya seperti sudah di set untuk berkata seperti itu.. mungkinkah pengalihan untuk biar polisi dan tni terpencar di setiap daerah?
Woosah @KurniawanYehu
@kurawa @CoachJustinL Masnya kalo ngomong matanya jangan lirik kekanan terus ah ketahuan kan bohongnya 🤣
Open Your Fingers @ozi_putra_r
@kurawa @Nathan_Dika Ahli psikolog mana suaranya, gerakan matanya kebanyakan mengingat kejadian sebelum nya. Benar atau tidsk?
yuhuu @rarararara97
@kurawa Kok jatuhnya ngakak ya Cara bicara masnya aku jadi teringat customernya klinik tongf*ng 😂 tertata dan sangat sangat baku 😂
Fatimah Syafiuddin @Fatimah_Syaff
@TolakBigotRI Ini castingnya gimana sih??bikin sinetron kok akting pemerannya ancur banget.
Firman Damopolii @firmandamopoli
@TolakBigotRI Kalo jujur itu mata gak bisa di bohongi. Keliatan dibawah tekanan dan gak nyaman gaya bicaranya.. aneh.. 🤔
Dwiki Agung I BMGN @IwangBMGN
@TolakBigotRI Terlihat di paksa untuk berbicara seprti itu... Rakyat tidak Bodoh
Rz_kfly04 @Rz_kfly04
@TolakBigotRI Mata nya goyang kanan goyang kiri..sungguh tidak masuk akal masak demi uang 40k dia rela ninggalin kerjaan nya sebagai satpam..HAHAHA
Ilhamburger @Ilhamburger1318
@mardyah_alviani @TolakBigotRI Dilihat dari sudut matanya juga seperti sedang memperhatikan sesuatu. Entah, mungkin nota skincare. Wkwkwkwk
mohammad saefurokhim @capingipung
@TolakBigotRI masa pengakuan nada datar lenggang kangkung...gak greged
Rio Setyayudha Lore @RioSyLore
@TolakBigotRI Setiap selesai ngomong satu kalimat matanya lirik ke kanan, kira2 ada apa di sebelah kanan anak ini? Wkwkw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.