0
Gorgerous Ginger @Kanitalest
Ada Bapak Agus Mitra Gojek yg dateng ke Villa Lemon Lembang mencari Mbak Anjani yg pesan Go-mart dan beli Pulsa 300K (Total belanja sekitar 400K) Tapi kami pihak Villa Lemon Lembang tidak memiliki karyawan atau tamu yg bernama Anjani hari ini pic.twitter.com/Uq9Ngwcl4T
Expand pic
Expand pic
Gorgerous Ginger @Kanitalest
Tolong Mbak Anjani bayar tagihannya Bapak Agus menunggu di Villa Lemon, uang 400K itu tidak mudah di cari. Siapapun tolong bantu sebarkan terutama yg di daerah Lembang. Meskipun saya tidak yakin Mbak Anjani ini warga daerah mana.
Gorgerous Ginger @Kanitalest
Teman-teman ada yg bisa lacak nomor telepon tidak ya? Kasihan Bapaknya dari tadi kebingungan si Mbak Anjani ini tidak bisa di hubungi padahal Chat di App Gojek di baca.
Gorgerous Ginger @Kanitalest
@gojekindonesia Selamat sore Admin, kira-kira apakah mitra gojeknya bisa dibantu untuk mencari pelanggan kabur tersebut? Atau bisa dilacak mungkin? Kebetulan Bapak Agus juga sudah mengajukan keluhan atas pelanggan fiktif tersebut di Aplikasi.
Gorgerous Ginger @Kanitalest
Mohon maaf tapi Mbak Anjani ini ga mikir apa gimana ya. Sudah meniipu Bapaknya, pakai alamat palsu pula. Kurang ajar! Kami Pihak Villa Lemon yg anda cantumkan sebagai alamat pemesan juga merasa di rugikan!
Gorgerous Ginger @Kanitalest
Anjani ini nama di Aplikasi, bisa juga namanya palsu. Jadi untuk siapapun anda yang merasa memesan Go-Mart dan Pulsa (Lewat app Gojek) kepada Bapak Agus dan dialamatkan ke Villa Lemon Lembang Gak usah lah tipu-tipu! Basi! Ga berkah hidup lu!
Farrel abhinaya @MFarrelAbhinaya
@Kanitalest @Eno_Bening Maaf, kalo ini sudah pasti order fiktif dengan nama palsu, nomor palsu, dan nomor yang diisikan pulsa tidak akan bisa dihubungi. Sebenarnya sudah ada larangan untuk membelikan pulsa, membayar tagihan, top up, dan lain-lain yang sifatnya elektronik.
Farrel abhinaya @MFarrelAbhinaya
@Kanitalest @Eno_Bening Saya tidak menyalahkan Bapaknya, mungkin saja Bapaknya tidak tahu karena kurangnya sosialisasi seperti ini dari pihak Gojek. Semoga rejeki Bapaknya diganti oleh Allah SWT.
felisdomesticus @kucingerap
@Kanitalest Mba, boleh DM nomor hp bapak gojeknya ? saya mau titip rejeki dikit
Nabhila Anastri @nabhilans
@kucingerap @Kanitalest Mba saya juga, boleh DM nomer bapaknya? Terimakasih mba...
Gorgerous Ginger @Kanitalest
Alhamdulillah, untuk teman-teman yg sudah membantu Pak Agus. Pak Agus sangat berterima kasih. Semoga rezeki kita semua dilancarkan💞 Oh iya untuk teman-teman yg minta di DM tp ga saya DM, maaf soalnya gabisa, mungkin blm mutualan😂 pic.twitter.com/WxlJQpKvxI
Expand pic
Tarantula @laamaatlaancaah
@Kanitalest @SeledingTekel Ini tetanggaku serius, orang cidamar gunungbatu, cimahi utara
Tarantula @laamaatlaancaah
@Kanitalest @SeledingTekel Ya mungkin kalo udah berhubungan sama nafkah udah ga mandang jauh dekat kak, 😊
Pejuang Senja @savik_m
@Kanitalest Siapa tau membatu : Agar orang lain bisa dm ke akun mba, klik tombol pesan, lalu klik pengaturan, lalu aktifkan penerimaan pesan. Jadi walaupun tidak saling mutualan, orang lain bisa dm ke mba.
Gorgerous Ginger @Kanitalest
Temen-temen saya ngerasa orang ini bener-bener udah keterlaluan. Barusan ada gojek lagi yg hampir ketipu (Tapi alhamdulillah dia ngecek dulu kesini untuk cari orangnya, dan seperti yg sudah saya bilang tadi, kalau hari ini sedang tidak ada tamu)
Gorgerous Ginger @Kanitalest
Pas saya tanya "Kak pesenan mba itu udh dibl beliin blm?" Mas gojek : Blm mba saya curiga soalnya, jadi kesini buat check dulu. Pas saya tanya berapa nomor pelanggan itu ternyata sama dong sama si anjani tadi. Yang skrg ngaku namanya Riska! Ya Allah muak bgt sama penipu ini
Gorgerous Ginger @Kanitalest
Mba penipu yg tadi ngaku anjani skrg ganti nama jadi riska. Pesan gomart dgn nomor yg sama, pengen saya share nomornya kesel bgt, jahat bgt... ...tapi takut kena UU IT ntar:"(
🐯 @naycillaaa
@Kanitalest Yaampun ngga jelas ih orang teh 😭😭 jahat asli, ngga mikirin oranglain kerja susah😭
Acipan_ @Acipan1
@Kanitalest Sebar aja mba, agar abg" Gojek yg baca thread mba lebih aware. Dan ga ada korban lagi
- Driver @Jalusunu
@Kanitalest Udah ada tanggapan dr @gojekindonesia blm? Sebenernya ini modus lama.. driver terdahulu udah paham modus pulsa.. mgkn blm ada yg mengingatkan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.