0

Ozzacosmetik.com – Siapa sih wanita yang tidak menginginkan wajah glowing? Wajah cantik memang identik dengan wajah glowing. Tapi, kulit yang glowing tidak berarti putih. Meskipun dengan tone kulit asli Indonesia yang kebanyakan berkulit langsat hingga sawo matang, kulit kita juga bisa terlihat glowing jika bersih dan juga sehat.

Lantas, bagaimana cara membuat wajah glowing ?

Sebelum beralih ke bagaimana cara agar wajah glowing, Anda harus mengetahui terlebih dulu bagaimana sebenarnya ciri-ciri wajah glowing. Menurut para ahli kecantikan, ciri-ciri wajah glowing antara lain adalah sebagai berikut:

Tidak ada jerawat dan komedo.
Tidak ada flek hitam di wajah.
Tidak terlihat berminyak.
Tidak kering dan terlihat lembap.

Apakah wajah Anda sudah memenuhi ciri-ciri wajah glowing seperti di atas? Jika belum, simak cara membuat muka glowing dengan cepat berikut ini.

Mendapatkan wajah glowing dengan menggunakan make up memang mudah, tapi tentunya hasil wajah glowing dari make up bukanlah wajah asli. Lalu, bagaimana dengan penggunaan produk skin care? Hasil dari skin care tentunya berbeda-beda, tergantung pada harga dan ketepatan produk yang Anda gunakan untuk kulit Anda.

Banyak produk skin care yang dapat membuat wajah glowing seketika, namun tentunya hasil ini tidak permanen dan bisa hilang setelah Anda berhenti menggunakan produk tersebut. Ditambah lagi dengan adanya risiko ketidakcocokan pada produk skin care tertentu.

Intinya, banyak cara agar wajah glowing , tapi tidak semua cara dapat dilakukan. Salah satu alternatifnya adalah dengan mengetahui cara membuat wajah glowing . Yuk, simak cara-caranya berikut ini!

1. Bersihkan wajah dengan benar

Cara membuat wajah glowing alami yang pertama adalah dengan membersihkan wajah secara maksimal. Sisa-sisa kotoran dari debu, polusi, dan make up bisa menyumbat pori-pori yang akhirnya akan menimbulkan masalah jerawat, komedo, dan masalah kulit lainnya.

Membersihkan wajah dengan maksimal juga hanya bisa Anda lakukan dengan menggunakan cara yang tepat. Gunakanlah produk-produk pembersih wajah yang sesuai dengan karakter kulit Anda. Penggunaan pembersih yang tidak sesuai bisa memberikan dampak buruk pada kulit seperti kulit yang menjadi semakin kering, produksi sebum berlebihan semakin meningkat, hingga timbulnya iritasi dan alergi.

Kamu juga bisa mencuci muka menggunakan facial wash Tryme dan charcoal soap Gluserent.

2. Exfoliating alami

Cara membuat wajah glowing alami lainnya adalah dengan exfoliating secara rutin. Meskipun exfoliating memiliki arti mengelupaskan kulit, tapi proses ini tidak seseram yang dibayangkan. Exfoliating adalah proses untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang tertinggal di kulit. kamu bisa mencoba exfoliating menggunakan [Tryme face toner**](https://wa.me/6281370071173)

3. Pola hidup sehat

Kunci dari wajah glowing adalah kulit yang sehat. Anda tidak akan mungkin mendapatkan kulit sehat jika tidak didukung oleh pola hidup yang sehat juga. Mulailah dari memperbaiki pola tidur dan pola makan Anda.

Cara membuat wajah glowing ini bisa dilakukan dengan waktu tidur yang cukup dan konsumsi makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Jangan lupa juga untuk minum air putih yang cukup agar kulit Anda selalu terhidrasi dengan baik. Imbangi juga dengan olahraga rutin agar tubuh Anda selalu sehat. Selain itu berikan nutrisi untuk wajah anda menggunakan [Tryme face seru, glowing secret day cream, dan shining ultimate night cream](https://wa.me/6281370071173)

Comment

Login and hide ads.