Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#memetwit Setiap Lewat Depan Gedung Menara Saidah Selalu Liat Glowing dan Keramaiannya... Ternyata Selama Ini Mataku Salah Liat by@surturganteng

Wah... Masnya melihat dimensi lain?
0
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Mau cerita tntg rasa penasaran gua selama ini tntg #menarasaidah So, gua kuliah salah satu univ di bogor, gua punya sodara di Bekasi, tahun 2017 sampe skrg ini gua suka main ke sodara gua, tapi gua suka turun di St Cawang atau Tebet

30/09/2019 11:11:19 WIB
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Nah kenapa turun di stasiun situ pdhl rumah sodara gua di Bekasi, karna mas gua kerja plgnya lewatin jalanan itu, next

30/09/2019 11:12:47 WIB
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Yaudah tiap gua turun di St Cawang gua selalu beli minum dulu di indoapril trs jajan di halte atas sebrang menara saidah, karna ya disitu banyak jajanan wk, selagi jajan gua suka duduk disitu sambil nunggu mas gua dateng

30/09/2019 11:14:27 WIB
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Sembari duduk2 canti, gua suka merhatiin menara saidah ini, dalem hati "wah keren dah" gua malah liat nya suka sampe ngedangak ke atas saking "woooww" nya, sampe akhirnya gua mikir itu gedung tuh kantor apa, karna gua bnr2 gatau samsek, sampe akhirnya

30/09/2019 11:16:40 WIB
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Gua sering bgt bolak balik jkt trs kebekasi, tp gapernah nanya itu gedung apa ke mas gua karna ya gua mikir "ya gedung isinya ya org2 kerja" tp akhirnya gua tbtb nanya lah sama mas gua dalem mobil kek gini "mas itu kantor apaan sih, perusahaan apa"

30/09/2019 11:19:12 WIB
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Mas gua jawab "ya kantor macem2 isinya ada beberapa tiap lantai tuh macem2, emg kenapa?" Ya gua jawab "engga itu bagus aja gedung nya rame banget" mas gua seketika ngeliatin gua-_-

30/09/2019 11:20:58 WIB
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Dan dia blg "kan itu gedung kosong dek, udh lama ga di huni, org2 taunya angker ih ngeri amat sih lu gedung gitu dibilang rame" DDDUUUUAAAAR NMAX!!!!

30/09/2019 11:23:15 WIB
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Trs di fikiran gua "jd selama ini gua liat rame2 apaan woy" anjir gua bnr2 mikir itu gedung ya selayaknya gedung hidup aja yg masi aktif, karna gua selalu liat gedung itu keadaan nya ya rame aja, kalo malem pun ya gmn sih gedung aktif??

30/09/2019 11:25:29 WIB
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Plis tolong, gua bukan anak indomie tapi kok bisa liat tu gedung rame2 aja, pdhl udh kosong dri kapan tau, pusingnya lg pas gua lewat sana setelah gua dikasi tau mas gua, tu gedung udh dipasang jaring2 ijo2 gitu kaya mau di bangun lg:(( kata mas gua dari kmrn2 juga udh ada:)

30/09/2019 11:27:51 WIB
SURTUR GANTENG @SARTAR_GANTANG

Plis woy gua baru liat jaring2 itu pas udh dikasi tau mas gua,kmrn2 mah kaga liat:((( ada yg kaya gua ga woy? :((

30/09/2019 11:31:26 WIB
RasAff @Ras_aff

iiiihhh Samaaa!!! Setiap lewat Menara Saidah selalu takjub terus auranya WOW gedungnya keliatan Glowing bgt terus suasanya kaya ramai gitu! Terus pas liat foto² di internet, LAH KOK BEDA!? malah kaya usang. Mau ngomong gini takut disangka Halu 😭😭😢 twitter.com/surturganteng/…

30/09/2019 13:33:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!