"Ini situasi perang? Kan cuma demo aspirasi" Rekaman Persiapan Aparat dan Mahasiswa Di Demo Tolak RUU KUHP & Lainnya se-Indonesia #KekuasaanDiTanganRakyat

Semoga tidak terjadi kerusuhan dan provokasi
ruukpk aksimahasiswa senayan demo Kekuasaanditanganrakyat Gejayanmemanggil Jokowi viral dprri
0
Zulhendri Basri @zulhendribasri2
@Fahrihamzah SEGALA MACAM RUU ... YANG MERUGIKAN RAKYAT ... TOLAK / CABUT / HAPUSKAN ...!! (BERHENTILAH MENDZOLIMI RAKYAT) ... #KekuasaanDitanganRakyat #KekuasaanDitanganRakyat pic.twitter.com/ZswausU8CC
Expand pic
#2020ArahBaru @Fahrihamzah
Seluruh RUU yg diminta oleh mahasiswa, termasuk KUHP telah ditunda...
Aiek Yee @Aiek__Channel

MenggapaiMu perlu Nyali. Menyebut namamu Perlu Jiwa Suci. MendekatiMu perlu membawa iman nan sejati. Bersatu Denganmu melalui Latifatu sirri

𝐀𝐢𝐞𝐤 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐧𝐞𝐥 @Aiek_Channel
#KekuasaanDitanganRakyat penumpang2 di stasiun di introgasi yg mau ke stasiun Jakarta🤔🤦‍♀ Para penumpang dari siswa/pelajar & mahasiswa di pilah dipilih lolos tidaknya masuk ke Stasiun KA. Stasiun bogor sudah mulai di sweeping😡👊 #KekuasaanDitanganRakyat pic.twitter.com/SL3O5QxIp7
anak pribumi @AgungPr86423327
@Aiek__Channel Berarti mahasiswa dan pelajar kota bogor, demo saja di istana bogor, mau ke DPR RI kan dilarang.
Nur___999🇮🇩 @999Melihat
@Aiek__Channel Rezim boneka petugas partai bertindak otoriter
kampret Oposisi @AWardana79
@Aiek__Channel @satpolpp_jabar uda ikut² ini? Apa sudah siap hadapi rakyat ? Apa sudah siap kalian pulang tinggal nama? Apa sudah siap kalian sakit gak di bantu tentangga? Ingat bro sebagian dr kalian hanya honor bukan PNS Jgn ikut²an ya @BimaAryaS mulai kita main
ejen🇮🇩🇵🇸29B @0v4lt1n3_
@Aiek__Channel Masih bisa, klo mereka niat.... Sewain angkot paling kenceng di daerahnya. Beraniin bayar lebih. Bawa ke stasiun gondangdia pake Maps. Jalan kaki deh. Atau... Itu anak2 pelajar demo aja di depan Istana Bogor. Selesai #KekuasaanDitanganRakyat #KekuasaanDitanganRakyat
Rifat Rasjim @soldieroffortu3
@Aiek__Channel @EDitektif urusan apa orang mau pergi kemana2 pake di interogasi?! apa skrg orang dari bogor dan wilayah lain di Indonesia kalau mau ke jakarta harus pake paspor????!!!!! #KekuasaanDitanganRakyat
DEWATTA @Dewatta_Magicly
@Aiek__Channel Mak kok di IG n FB kayanya sepi yah, kaha ada nongol berita demo hari ini. Jgn smpi ntar yg tayangin TV luar lagi nih 😣
Ruritio @Ruritio1
@Aiek__Channel Secara garis besar nya demo GK dilarang ,,cuma diblokir jiahhhhh
E,Wijanarko @evy163
@Dewatta_Magicly @Aiek__Channel Iya betul saya buka fb memang sepi ga ad berita'a...🤔
tile @ibnuabdllhh
@Aiek__Channel yaa yg sehat aja mikirnya mah, bocah belom pada gableg KTP banyak yg ikut jd anarkis. gua tanya, anak sekolah disitu tujuannya ngapain? pada ngerti inti masalahnya juga kaga, trus lu pada ngedukung tindakannya? pada kaga sehat pikiran lu. TOBAT mendingan dah pada.
KUS21 🖤🇲🇨 @G4lK3nKu_5
@Aiek__Channel Ada yg takut sm anak STM,...tp yakin dech anak2 pelajar itu cerdik2...semangaaat 💪💪 #KekuasaanDitanganRakyat
#RAKYAT DESA🇮🇩 @harychandra091
Mahasiswa berbagai almamater berdatangan Balikpapan bergerak dan berkumpul berorasi Panggilan menyatukan perjuangan #GejayanMemanggil2 #KekuasaanDitanganRakyat pic.twitter.com/WVu4IWzMGW
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.