0
Pribumi Kawe @jr_kw19
Viralkan gaes Kejadian di jembatan tiga Jakarta Sopir2 kerja susah payah, lu langsung minta jatah. Cyduk semua tukang palak yg suka memeras sopir. pic.twitter.com/D3gXCAmreb
Edo @e_pph
@JajangRidwan19 hal seperti ini yg bikin biaya ekonomi tinggi, tolong pak @poldametrojaya diselidiki ini ๐Ÿ™๐Ÿ™
Heni Unique @heniunique
@JajangRidwan19 Heii itu uang belanja istri mereka, rejeki uang jajan anak2, biaya sekolah. Kalian tinggal rampas. Gw sumpahin diare seminggu ga bae2 aja kali nih tukang palak.
indriโš˜ @MrsRachelIn
@JajangRidwan19 @FaGtng preman & tukang palak makin brani, dulu era AHOK pd ngumpet .. inikah keberpihakan & tdk boleh Diskriminasi?
fullmoon @bianca25090809
@JajangRidwan19 Jembatan 3 jakarta?? @DKIJakarta @sandiuno gimana nih!!! Kampanye nya mau bikin lapangan kerja.. kok lapangan kerjanya jadi pemalak???
D'Best Catering @DBestCatering1
@aewin86 @JajangRidwan19 Paraahh..Jakarta bisa jd kota blangsak bgini ya..?? ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ
PUJANGGA @pujangga1123
@JajangRidwan19 Gregetan qw..., Liat Ginian Pingin uleg tu batok2 manusia2 bajing sampah !!
LALA๐ŸŽถ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @cintada17
@JajangRidwan19 Preman2 Jakarta,,, Selama masih ada An*s mah kayaknya masih adem ayem. Takkan ada mandat Gubrnr untuk oprasi besar2an Brantas mereka. Lah gimana bantuan mereka juga An*s bisa duduk di singgasana..๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
#IndonesiaMaju @fatmawati2014
@cintada17 @JajangRidwan19 Hrsnya pak Tito menegur atau mengganti Kapolda metro yg lbh tegas dan berani . Berkali2 demo berujung rusuh.
Bornenoneo @Bornenoneo3
@heniunique @JajangRidwan19 Preman gitu kerjanya . Malak sopir sambil plotat -plotot matanya.
Dimas @dimas_skeptis
@JajangRidwan19 Kotaku kok jadi barbar gini ya?? Pak @aniesbaswedan yth Pilkada lalu saya tidak memilih bapak Tapi sbg warga jakarta, rasanya saya tetap punya hak menuntut bapak, utk menertibkan kota ini Salam ๐Ÿ™
za @kharezarezaa
@aewin86 @JajangRidwan19 Dikit2 nyalahin gubernur. Dzolim amat hidup lu sama pak Anies! Heran
Agus @AgusSal20448330
@fatmawati2014 @cintada17 @JajangRidwan19 Iya, harusnya kapoldanya juga diganti...paling tidak polres atau polseknya...jkt makin tdk aman
LALA๐ŸŽถ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @cintada17
@AgusSal20448330 @fatmawati2014 @JajangRidwan19 Sepertinya ada kekuatan tersembunyi di balik An*s, membuat seolah aparat tak bisa leluasa menjalankan tugasnya...๐Ÿค”, Itu sih pendapat saya...๐Ÿค”
Ratmangondhez @Ratmangondhez1
@dani_prakosa86 @Ari3Pras @JajangRidwan19 @Jatanraspoldamj @HumasMetroJaya Iya klo di imporium emang ada polisi jg yg jaga . Tp utk sekitar lampu merah jembatan tiga ga pernah ada .
DaveDoank @Dave_Chandra
@aewin86 @JajangRidwan19 Bahagia premanya blangsak warganya...oke ngoceh...wiwiek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.