1
hani🌙 @caqehoney
teruntuk mas indihome yang tadinya masangin wifi di kosan sekarang jadi mas pacar. makasih udah sabar, makasih udah jagain selama aku sakit, selalu sigap, sampe lagi tidur ku bangunin minta jus jambu malah nanya 'hah pohon jambu?' aku syg km❤️ pic.twitter.com/3uzGDpNeOT
Expand pic
hani🌙 @caqehoney
yang sebelum tidur bilang 'ac rumah sakitnya nya ga ada dingin dingin nya yang' pas tidur bangun ngomel ngomel 'anjir ac nya dingin kali, ku matikan aja ya, macam di kutub' terus tidur macam lontong :-) gpp syg, ak tetap syg km. pic.twitter.com/tARNsT0gid
Expand pic
hani🌙 @caqehoney
keknya sehari ada 5x bilang 'sayang sakit ya? sayang bisa pindahin sakitnya ke aku? sayang jgn sakit' aku sayang km! km harus tau!
hani🌙 @caqehoney
selalu ada disamping aku, pas aku harus di ambil darah km blg km ga takut jarum suntik, tp km pucat syg, aku tau km takut tp pura pura ga takut biar bisa nemenin aku, sekali lg makasih ya, semoga semua kebaikan mu dibalas dengan hal baik yang datang juga ke kamu:)❤️
hani🌙 @caqehoney
padahal tadinya mau buat status aja karna kalo buat gini di ig dikatain alay ntar, jd buat di twitter buat di dokumentasiin, eh ga nyangka jadi rame bener😂❤️ thankyou buat doa doa baiknyaaa❤️
hani🌙 @caqehoney
mendadak baper baca bacain notif🥺 sumpah ga ada maksud mau gini tadinya, tp tiba tiba rame masyaAllah seneng😭❤️ mau ngabarin doi tp lagi kerja, lagi di atap wkwk😭❤️ pic.twitter.com/9h9E3OtIi5
Expand pic
eres @vousmvoycs
@caqehoney mempunyai dosa apa aku di masa lalu, sampai sampai aku tidak pernah merasakan ke uwu an seperti ini :(( kalian lucu-!!
hani🌙 @caqehoney
@mr_parasit @mrsr_44 @aalexadrr itu ada semua sebenarnya, tp karna angel camera keliatannya separoh separoh yak wkwkwk ngakak
ꜱᴡᴇᴇᴛ🌙💜 @ecurejwaiihob
@caqehoney WOE KA HANI 😭😂 , KETEMU DISINI JUGA TERNYATA 😂😂
hani🌙 @caqehoney
@ecurejwaiihob siapa iniii???? mutualan ku dimanaaaa? wkwkw
hani🌙 @caqehoney
@ecurejwaiihob yaampunnnnn bisa ketemu disiniiiii wkwkkwkwkw emg ya dunia pertwitteran
ꜱᴡᴇᴇᴛ🌙💜 @ecurejwaiihob
@caqehoney Yampun masi inget diriku ternyata 😂😂 dah lama ga dm dm an 😭😭 , kaget bgt foto nya ka hani (yg diatas ) lewat tl wkwk
hani🌙 @caqehoney
@ecurejwaiihob ingetlaaaahhh, asal disebutin nama nya aku ingatttt wkwkwk😽❤️❤️❤️❤️❤️
Tergembok @fvxsvl
@caqehoney @rismasaa Gimana mau di uwu uwuw, baca nama nya udah bukan jodohmu, ya yang mau mepet mundur mbak 😔
hani🌙 @caqehoney
banyak bgt yang minta di bikinin thread awal jadian aku sama mas mas indihome, tadinya sih udah buat tp kehapus, apa harus buat lagi???!!?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.