Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Kalo orang biasa kayak si ketua BEM digituin jadinya udah creepy" Cewe Pamer Foto Ngebet DinikahiKetua BEM UGM, Netizen Gagal Paham

Mbak halunya begitu banget
2
Widas ๐ŸŠ @WidasSatyo

Dengan menulis, kamu akan banyak membaca. Dengan membaca, kamu akan irit bicara. Dengan irit bicara, lisanmu terjaga dari perkara yg sia-sia. #AyoMenulis ๐Ÿ“–๐Ÿ–Š

WidasSatyo.Blogspot.Com

Widas ๐ŸŠ @WidasSatyo

Gelinya sampe sumsum tulang belakang. ๐Ÿ™ƒ pic.twitter.com/4SFDPbLYXE

28/09/2019 17:15:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Firrrrr @FirrrrR_da

@WidasSatyo Anda geli, lah saya muak juga lama-lama yg dibahas itu mulu :)

28/09/2019 17:18:28 WIB
yha @schatzixix

@FirrrrR_da @WidasSatyo nah setuju :)) ngapain si ngebahas yg ginian mulu

28/09/2019 18:04:25 WIB
Widas ๐ŸŠ @WidasSatyo

@lazewiie @FirrrrR_da Biar gak double standar soal objektifikasi lawan jenis. Mosok cowok doang yg disalahin. ๐Ÿ™ƒ

28/09/2019 18:06:43 WIB
Firrrrr @FirrrrR_da

@WidasSatyo @lazewiie Iya sih bener...aku tuh muak aja gitu dimana-mana yg dibahas tentang kehaluan cewek" sama si mas itu ๐Ÿคฆ

28/09/2019 18:11:32 WIB
Tukang Gambar CAD @jae_arifin

@WidasSatyo Masih tahap kewajaran..soale gak ada yg komen rahim anget...hehehe

28/09/2019 17:18:33 WIB
Widas ๐ŸŠ @WidasSatyo

@akunusam Dikira kayak halu idol kpop mungkin. ๐Ÿ™ƒ

28/09/2019 19:04:04 WIB
Jangan lupa minum air putih @akunusam

@WidasSatyo lebih serem yg begini sih mas, ga habis pikir aku

28/09/2019 19:38:29 WIB
tฬดasyฬดaฬดโ‹† @biscofaddict

@WidasSatyo Apaan sih cheesy banget,kalo suka sama orang yang kaya dia itu berdoa dan berusaha,belajar yang pinter,menyamakan level agar juga bs dpt jodoh kaya dia,bukannya malah nyejajarin foto2 bgtuan trs di KUA,mikir dikit lah dan jg lupa jg berdoa

29/09/2019 08:16:20 WIB
najwa @najwadiwanty

@WidasSatyo Sesama cewe emang harus saling mendukung, tp kl dlm situasi begini, apanya yg musti gw bela? Greget malah iya. Please Fangirl nya mas Fathur, laki2 pun sama kaya perempuan yg akan merasa takut dan jijik kalo dirinya dijadiin objek macam gituan.

28/09/2019 21:08:01 WIB
aya @ideadlism

@WidasSatyo kasusnya sama kaya fangirls ya. sering jg yg bikin begituan

28/09/2019 17:17:50 WIB
Delia @delia_a

@catsclovers @WidasSatyo Tapi artis memang profesinya untuk diidolakan fangirls/fanboys, jadi dihaluin gini masih wajar walaupun agak cringey. Kalo orang biasa kyk si ketua BEM digituin jadinya udah creepy.

28/09/2019 18:23:02 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!