2
Widas 🐊 @WidasSatyo

Dengan menulis, kamu akan banyak membaca. Dengan membaca, kamu akan irit bicara. Dengan irit bicara, lisanmu terjaga dari perkara yg sia-sia. #AyoMenulis 📖🖊

Widas 🐊 @WidasSatyo
Gelinya sampe sumsum tulang belakang. 🙃 pic.twitter.com/4SFDPbLYXE
Expand pic
Expand pic
Firrrrr @FirrrrR_da
@WidasSatyo Anda geli, lah saya muak juga lama-lama yg dibahas itu mulu :)
chebs @lazewiie
@FirrrrR_da @WidasSatyo nah setuju :)) ngapain si ngebahas yg ginian mulu
Widas 🐊 @WidasSatyo
@lazewiie @FirrrrR_da Biar gak double standar soal objektifikasi lawan jenis. Mosok cowok doang yg disalahin. 🙃
Firrrrr @FirrrrR_da
@WidasSatyo @lazewiie Iya sih bener...aku tuh muak aja gitu dimana-mana yg dibahas tentang kehaluan cewek" sama si mas itu 🤦
Tukang Gambar CAD @jae_arifin
@WidasSatyo Masih tahap kewajaran..soale gak ada yg komen rahim anget...hehehe
Widas 🐊 @WidasSatyo
@akunusam Dikira kayak halu idol kpop mungkin. 🙃
jangan lupa minum air putih @akunusam
@WidasSatyo lebih serem yg begini sih mas, ga habis pikir aku
chillin @bebttrofu
@WidasSatyo Apaan sih cheesy banget,kalo suka sama orang yang kaya dia itu berdoa dan berusaha,belajar yang pinter,menyamakan level agar juga bs dpt jodoh kaya dia,bukannya malah nyejajarin foto2 bgtuan trs di KUA,mikir dikit lah dan jg lupa jg berdoa
najwa @najwadiwanty
@WidasSatyo Sesama cewe emang harus saling mendukung, tp kl dlm situasi begini, apanya yg musti gw bela? Greget malah iya. Please Fangirl nya mas Fathur, laki2 pun sama kaya perempuan yg akan merasa takut dan jijik kalo dirinya dijadiin objek macam gituan.
aya @catsclovers
@WidasSatyo kasusnya sama kaya fangirls ya. sering jg yg bikin begituan
Delia @delia_a
@catsclovers @WidasSatyo Tapi artis memang profesinya untuk diidolakan fangirls/fanboys, jadi dihaluin gini masih wajar walaupun agak cringey. Kalo orang biasa kyk si ketua BEM digituin jadinya udah creepy.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.