Created on App

Waduh Akibat Lempar Tepung Mata Jadi Bengkak, Hati-Hati Bagi Yang Suka Kerjain Teman Saat Ulang Tahun

0
n. @neptunad

buat yang masih lempar² tepung waktu ada yg ultah, berenti deh. ini adeku, matanya infeksi sampai gede gini, sisa tepungnya masih ada didalem kata dokter. dia bilang ini sakit banget. tolong, ini himbauan buat semua. pic.twitter.com/gw4eT29IRu

24/09/2019 18:28:34 WIB
Expand pic
n. @neptunad

alhamdulillah skrng udh mulai mengecil kok, udh dikasi obat gt sama dokter. oiya, temen yg ngelempar dia tepung malah ngetawain dong :)))))))) KESEL BGT GA SI?!?!!!

24/09/2019 18:29:34 WIB
n. @neptunad

fyi aja, ini kejadian udh dr beberapa minggu lalu, waktu itu aku lg ga aktif twitter makanya ga bisa sharing disini. jd adeku ultah tgl 13, di tgl 14 tmnnya ada yg ultah jg kan, trs di tgl 14 si temen yg ultah mau di ceplokin gt la pake tepung -c- twitter.com/neptunad/statu…

25/09/2019 21:05:57 WIB
n. @neptunad

@dermanndusuchst terimakasih! (( untung udh searching gugel dahal gatau artinya 😭😭 ))

24/09/2019 18:34:53 WIB
🤪 @rkfnhx

@neptunad Yaallah:'' Cepet sembuh buat adekknya!😭💖

24/09/2019 18:34:55 WIB
randy @randypangapura

@neptunad @vitzzaw Jd inget aku dulu pernah dilempar telor mentah pas kena mulutku sampe memar, gws ya adeknyaa

24/09/2019 18:40:42 WIB
n. @neptunad

@randypangapura @vitzzaw duhh tuman bgt emg, org ultah bukannya dikasi seneng malah sakit gitu 😭😭. btw aamiin, makasi yaa!

24/09/2019 18:42:26 WIB
randy @randypangapura

@neptunad Bener, dulu pengen bolos sekolah aja rasanya klo lg ultah wkwkw Sama2 kk

24/09/2019 18:48:29 WIB
n. @neptunad

@randypangapura WKWKWK SAMA, soalnya takut bgt 😭😭

24/09/2019 19:03:42 WIB
n. @neptunad

terimakasih banyak semua, buat doanya. inget, ulangtahun dirayain sewajarnya aja, dibuat bahagia jangan malah dibuat sakit. semoga kejadian begini gak akan keulang lagi ya! 💙✨

24/09/2019 21:58:06 WIB
n. @neptunad

@gnwn_d gpp, entar aku ketawain balik yaa!

25/09/2019 14:54:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!