Created on App

Waduh Akibat Lempar Tepung Mata Jadi Bengkak, Hati-Hati Bagi Yang Suka Kerjain Teman Saat Ulang Tahun

iritasi mata ulangtahun lempar tepung tepung mata bengkak
0
nanad @neptunad
buat yang masih lempar² tepung waktu ada yg ultah, berenti deh. ini adeku, matanya infeksi sampai gede gini, sisa tepungnya masih ada didalem kata dokter. dia bilang ini sakit banget. tolong, ini himbauan buat semua. pic.twitter.com/gw4eT29IRu
Expand pic
nanad @neptunad
alhamdulillah skrng udh mulai mengecil kok, udh dikasi obat gt sama dokter. oiya, temen yg ngelempar dia tepung malah ngetawain dong :)))))))) KESEL BGT GA SI?!?!!!
nanad @neptunad
fyi aja, ini kejadian udh dr beberapa minggu lalu, waktu itu aku lg ga aktif twitter makanya ga bisa sharing disini. jd adeku ultah tgl 13, di tgl 14 tmnnya ada yg ultah jg kan, trs di tgl 14 si temen yg ultah mau di ceplokin gt la pake tepung -c- twitter.com/neptunad/statu…
nanad @neptunad
@dermanndusuchst terimakasih! (( untung udh searching gugel dahal gatau artinya 😭😭 ))
🤪 @rkfnhx
@neptunad Yaallah:'' Cepet sembuh buat adekknya!😭💖
randy @randypangapura
@neptunad @vitzzaw Jd inget aku dulu pernah dilempar telor mentah pas kena mulutku sampe memar, gws ya adeknyaa
nanad @neptunad
@randypangapura @vitzzaw duhh tuman bgt emg, org ultah bukannya dikasi seneng malah sakit gitu 😭😭. btw aamiin, makasi yaa!
randy @randypangapura
@neptunad Bener, dulu pengen bolos sekolah aja rasanya klo lg ultah wkwkw Sama2 kk
nanad @neptunad
@randypangapura WKWKWK SAMA, soalnya takut bgt 😭😭
nanad @neptunad
terimakasih banyak semua, buat doanya. inget, ulangtahun dirayain sewajarnya aja, dibuat bahagia jangan malah dibuat sakit. semoga kejadian begini gak akan keulang lagi ya! 💙✨
nanad @neptunad
@gnwn_d gpp, entar aku ketawain balik yaa!

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.