0
Happiness @ichbinvegy
JADI SAKSI KORBAN TABRAK LARI, BADAN KORBAN RUSAK PARAH NAMUN TIDAK ADA YANG PEDULI - A THREAD -
Happiness @ichbinvegy
Sebelumnya mohon maaf dibikin konten buat ngetweet, semoga arwah korban ga gentayangan. Cuma bermaksud buat cerita doang soalnya kemaren bener-bener gaada yang peduli dengan kejadian ini (tabrak lari), bahkan ada yang pura-pura ga liat 😭😭😭
Happiness @ichbinvegy
Kejadian ini terjadi tepatnya hari Jum'at minggu lalu. Jadi udah semingguan lah kira-kira. Baru berani cerita sekarang soalnya katanya kalo udah 7 hari arwahnya udah ga di sekitaran sini, ya? Eh gatau pokoknya gitu.
Happiness @ichbinvegy
Jadi gini, aku berangkat ke sekolah sendiri kan naik motor. Minggu kemaren kan lagi gencar-gencarnya razia, aku lewat jalanan yang sepi gitu muter-muter soalnya takut, belum punya ktp apalagi sim. Berangkat pagi banget jam 6:30 biar ga ketemu polisi.
Happiness @ichbinvegy
Padahal mah ya, polisi razia mulai jam berapa sih? Kata temenku bukan pas jamnya anak sekolah berangkat. Masa iya telat gara-gara ketilang kan ga lucu.
Happiness @ichbinvegy
Skip soal razia ga penting. Lanjut deh, kan udah aku bilang tadi lewat jalan lain kan, jalannya tuh udah aspal sih tapi ga lebar jadi harus hati-hati. Selain jalannya ga lebar juga bolong-bolong gitu, banyak tambalan, rusak pokoknya.
Happiness @ichbinvegy
Entah apa yang merasuki para pengguna jalan, tiba-tiba jalanan ini tuh ramenya ga serame biasanya. Di situ gaada zebra cross, jadi orang nyebrang maen nyebrang aja jadi bahaya. Tapi sekecil²nya jalan ini, minimal mobil masih bisa nyelip mobil.
Happiness @ichbinvegy
Aku berhenti di sebuah warung buat beli something. Pas nemu barangnya masih ngantri buat bayar, trus aku liatin orang-orang yang lalu lalang di jalan. Ada mobil ga selow gitu, berusaha nyelip truk tapi gabisa terus sementara truknya bawa beban sampe kek gunung lah tingginya tuh.
Happiness @ichbinvegy
Sementara di sisi kiri jalan ada anak-anak jalan satu baris gitu banyak, gatau jalan sehat apa gimana dah sama satu orang bapak-bapak paruh baya. Kayanya dia yang jagain anak-anak itu. Nah Mobil yang tadi udah nyelip truk kan, sumpah ngeri berani bgt pdhl ban mobilnya mepet gitu.
Happiness @ichbinvegy
Di sini aku kaya punya firasat gitu loh bakal terjadi sesuatu. Soalnya ada satu anak yang agak masuk ke jalannya. Posisi mobilnya masih agak jauh sama anak-anak itu. Bapak-bapaknya kaya ngingetin anak itu jangan ke tengah. Trus bener deh😭😭😭
Happiness @ichbinvegy
Anak itu ketabrak keras banget soalnya mobilnya ngebut. Bukannya berhenti tapi mobilnya tetep jalan terus setelah nabrak anak itu😭 parahnya si korban ketabraknya bukan cuma ketabrak alias kelindes ban mobilnya😭 banyangin udah ditabrak, dilindes, mana ngebut.
Happiness @ichbinvegy
Ga bisa bayangin lagi yaampun😭 darahnya kemana-mana. Badannya ga putus walaupun sempet keseret tapi isi perutnya sampe keluar😭😭 Aku bener-bener bisa liat usus-ususnya gitu😭😭😭 kepalanya remuk😭😭😭
Happiness @ichbinvegy
Lanjut dah, pokoknya badan korban tuh udah rusak gitu tapi aku heran gaada orang yang peduli. Padahal sekali lagi, jalanan rame. Biasanya kan pelaku dikejar, ini dibiarin. Malah ada yang lewatin gitu aja.
Happiness @ichbinvegy
Ya okelah mungkin ada beberapa orang yang tidak berani turun langsung dalam kejadian kaya gini, termasuk aku. Tapi masa gaada yang berenti buat nolongin, satu pun gaada.
Happiness @ichbinvegy
Herannya, gaada yang nelpon ambulan apa gimana. Bener-bener dibiarin gitu aja. Bisa bayangin ga sih, ada korban tabrak lari bukannya ditolongin malah seolah-olah mereka gatau ada kejadian itu atau emang apatis? Atau mereka ga liat? Padahal jelas-jelas aku liat sendiri :))
Happiness @ichbinvegy
Aku liat ada anak-anak gitu jalan di pinggir jalan sama satu orang bapak-bapak. Apa mereka ga liat itu? Harusnya liat dong. Anehnya lagi bapak-bapak itu juga ga berenti atau apalah minta pertolongan sama orang. Padahal kan jelas-jelas tadi dia sendiri yang suruh si korban minggir
Happiness @ichbinvegy
Aku bingung harus ngapain, sedangkan tibalah urutanku buat bayar wkwkw apasi. Si ibu warung tuh juga biasa aja kaya ga terjadi apa-apa. Pokoknya kejadian itu bikin aku bingung, ga kaya biasanya. Kalian ngerti ga sih apa yang aku maksud😭😭
Happiness @ichbinvegy
Trus kan aku nanya ke ibu warungnya, “Bu, itu kok dibiarin aja ada tabrakan?” Trus ibunya jawab dengan santainya, “Udah biasa kaya gitu mbak.” What the hell.
Happiness @ichbinvegy
Padahal setau aku di daerah situ gaada aneh-aneh, misal kaya pesugihan trus ada tumbal atau apapun sejenis itu. Aku yang udah selesai bayar ga sempet fotoin, ga sopan banget ya kali ada kaya gitu difoto, ga tega😭 But selama aku ngobrol sama ibu warungnya korban tetep di situ.
Happiness @ichbinvegy
Maksudnya tetep gitu, gaada yang minggirin atau apa. Malah mereka ngelewatin gitu aja. Aku mau telpon ambulan ya gimana ya gabisa😭😭 Gaada yang lapor polisi, ambulan aja kaga didatengin apalagi polisi yakan.
Happiness @ichbinvegy
Sedangkan jam udah nunjukin pukul 6:45 Duarrrr kaga jadi berangkat pagi kan. Di situ badan aku jadi ga enak gaes, kaya mual gitu. Ya cobalah kalian bayangin liat kaya gituan. Darah banyak gitu, kepalanya udah kaya remuk ditambah kondisi perutnya woe ampe keluar isinya😭😭😭😭
Happiness @ichbinvegy
usus-ususnya😭😭 trus karena gamau telat akhirnya aku mutusin buat berangkat. Kenapa aku ga nolongin? Pertama, aku ga berani nolong korban kecelakaan Kedua, takut liat darah. Bukan yang takut banget gitu sebenernya biasa aja sih tapi kondisi si korban ini ga bener :))))
Happiness @ichbinvegy
Ketiga, orang-orang di sini aja pada ga peduli. Kenapa aku harus peduli? Eh bukan gitu becanda. Seperti yang dikatakan ibu warung tadi 'udah biasa' dan aku gatau apa-apa soal daerah ini. Takut kalau kalau ada 'sesuatu' paham kan yang aku maksud? Kalo ga yaudah ga maksa.
Happiness @ichbinvegy
Keempat, mungkin peri kemanusiaanku masih ada tapi peri kehewananku belum ada sepenuhnya. Mungkin itu yang bikin ibu tadi bilang 'udah biasa' dalam kejadian tabrak lari saat itu.
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.